Blog

Perbedaan vapor liquid creamy dan fruity plus rekomendasinya

Jun 27 2022

Vapor atau vape memiliki banyak varian berbeda yang bisa kamu pilih sesuai selera. Misalnya, dari segi liquid atau cairan yang menjadi bahan utama vape. Liquid-nyasendiri mengandung nikotin yang terbuat dari ekstrak tembakau dan berbagai bahan kimia, seperti propilen glikol dan zat perasa tambahan. Nah, dari segi zat perasa ini terdapat dua jenis liquid yang umum ditemui, yaitu creamy dan fruity. Keduanya sama – sama diminati banyak pengguna vapor. Tinggal sesuaikan dengan kebutuhan dan sensasi rasa yang diinginkan. Penasaran apa perbedaan vape liquid creamy dan fruity? Simak pembahasan beserta rekomendasi produknya berikut ini.

Perbedaan Vapor Liquid Creamy Dan Fruity

Perbedaaan utama liquid creamy dan fruity vape terletak pada bahan utama dan sensasi rasa yang dihadirkan, yaitu:

  • Liquid Creamy menghadirkan rasa manis berbasis krim yang terasa nikmat di tenggorokan. Rasanya cenderung menggaruk atau membuat gatal tenggorokan, tapi tidak dingin. Ada yang beraroma cokelat, kue, kopi, teh, hingga sereal. Ada juga yang mengombinasikannya dengan buah – buahan lezat yang cenderung manis. Vape ini cocok menemanimu saat merasa kosong, kurang bersemangat, dan ingin membangkitkan tenaga untuk menyelesaikan semua pekerjaan.
  • Liquid Fruity atau Juicy menghadirkan rasa buah – buahan segar dengan efek dingin di tenggorokan seperti saat menghisap rokok menthol. Bahan utamanya berupa essence buah – buahan yang menyegarkan, seperti apel, stroberi, mangga, anggur, dan lain lain. Jenis vape ini cocok menemanimu saat merasa suntuk, capek, dan kepala terasa panas akibat terlalu banyak pikiran. Tenangkan hati dan pikiran dengan cooling sensation yang dihadirkan dari vape liquid fruity ini.

Rekomendasi Vapor Liquid Creamy

Sebagai brand vapor yang menyediakan berbagai produk rokok alternatif, Foom juga punya variasi vape liquid cream yang cukup lengkap. Mulai dari liquid freebase dan salt nic berikut ini.

1. Liquid Pisang Rakyat

Vape ini termasuk jenis liquid freebase yang menggunakan kadar nikotin lebih rendah dan menghasilkan kepulan asap lebih banyak. Rasanya juga lebih padat dan lebih terasa di mulut. Cocok untuk diaplikasikan pada vape mod. Varian vape LiquidPisang Rakyat ini sendiri terbuat dari rasa utama dari buah pisang yang creamy. Rasanya manis, namun tidak terlalu manis. Di dalamnya juga dikombinasikan dengan kayu manis, vanila, dan beberapa komposisi rahasia yang membuatnya semakin nikmat. Ada dua pilihan kandungan nikotin yang dapat kamu beli, yaitu ukuran 3 mg dan 6 mg.

2. Mletre by Foom x BED x Denny Caknan

Rekomendasi vape liquid creamy berbasis freebase selanjutnya bernama Mletre. Varian ini merupakan kolaborasi Foom bersama BED dan Denny Caknan yang merupakan seorang penyanyi dan pencipta lagu pop Jawa. Kata mletre sendiri berasal dari bahasa Jawa yang artinya mabuk. Istilah tersebut bermakna kiasan bagi vape Mletre yang akan membuatmu ‘mabuk cinta’ pada hisapan pertama. Rasanya creamy, namun tidak over sweet seperti ciri khas vape keluaran Foom lainnya. Kamu juga bisa memilih dua jenis kadar nikotin, yaitu 6 mg dan 9 mg.

3. Mletre Saltnic

Masih dari Mletre, namun kali ini termasuk jenis vape salt nic atau salt nicotine. Kandungannikotin di dalamnya lebih banyak dan menghasilkan lebih sedikit uap. Jenis vape ini lebih sering diaplikasikan ke vape pod yang menggunakan cartridge. Rasa dari Mletre Saltnic ini sendiri cenderung smooth dengan kandungan nikotin sebanyak 30 mg. Kadar throat hit di dalamnya minimal dan rasanya tidak terlalu tebal. Karena termasuk liquid creamy, cita rasa creamy dan gurihnya juga melekat sempurna, namun tidak terlalu manis. Kamu pun bisa merasa lebih semangat saat pertama kali puff.

Rekomendasi Vapor Liquid Fruity

Khusus vapor liquid fruity, Foom menghadirkan beberapa produk vape berlabel fruity series. Ada beberapa pilihan rasa buah segar yang bisa kamu pilih berikut ini.

4. Crimson Sweet

Jika tadi sudah ada rekomendasi vape salt nic dari varian creamy, kali ini kamu juga bisa menikmati salt nicotine dengan rasa buah – buahan segar. Liquid ini diformulasi dari fresh watermelon, sweet pear, serta rasa mint dan bahan rahasia yang menghasilkan sensasi smooth di tenggorokan. Kandungan nikotin di dalamnya sebesar 30 mg dengan proyeksi penggunaan hingga 33 hari jika sehari dipakai sekitar 120x puff.

5. Purple Splash Vol. 1

Terbuat dari rasa purple splash yang menyegarkan dan menghadirkan sensasi dingin di tenggorokan. Kandungan nikotinnya mencapai 30 mg dan termasuk vape salt nic yang menghasilkan lebih sedikit kepulan asap. Cocok menemanimu saat musim kemarau atau ketika cuaca sedang panas – panasnya. Kamu juga bisa membawanya saat berkegiatan di luar ruangan untuk menghasilkan efek dingin yang melegakan.

6. Purple Splash Vol. 2

Inovasi terbaru dari vape liquid Purple Splash versi sebelumnya yang juga menghadirkan blast sensation dengan efek menyegarkan. Vape yang termasuk liquid fruity series ini juga termasuk vapor salt nic yang mengandung lebih banyak nikotin, yaitu sebesar 30 mg. Menghasilkan aroma blasty sour berry yangsegardengan kombinasi mix berry, blueberry, strawberry, mulberry, dan peach. Ada juga kandungan rahasia yang membuatnya terasa unik, namun tetap smooth di tenggorokan.

7. Green Stripes Vol. 1

Bagi kamu yang ingin menikmati vapor dengan aroma rasa melon bercampur susu, coba pilih varian Green Stripes ini. Jenis vape ini juga termasuk varian salt nic dengan kandungan nikotin sebanyak 30 mg. Kandungan melon milk di dalamnya terasa segar dengan sensasi dingin di tenggorokan. Volumenya sekitar 30 ml dan jika dalam sehari digunakan untuk 120x puff, kamu bisa menggunakan seluruhnya hingga 33 hari.

8. Green Stripes Vol. 2

Versi terbaru dari Green Stripes yang menghadirkan aroma buah lebih banyak. Aroma utamanya masih menggunakan fresh melon yang smooth. Namun, di dalamnya juga terdapat kombinasi sweet pear, rasa mint, dan bahan rahasia lainnya. Vape salt nic dengan kandungan nikotin sebanyak 30 mg ini pun menghasilkan blast sensation yang unik dari komposisi rahasia tersebut. Cocok bagi para pecinta liquid dingin dengan rasa blasty melon yang bold untuk membangkitkan semangat.

Jadi, tertarik vapor liquid creamy atau fruity? Konsumsi keduanya untuk menghadirkan sensasi rasa yang saling melengkapi di berbagai kesempatan. Semua produk vape liquid creamy dan fruity di atas bisa kamu temukan dengan mudah di Foom. Belanja varian rasa vapor favoritmu dan checkout menggunakan metode pembayaran Atome untuk mendapatkan fasilitas cicilan 0% dengan lama tenor berkisar antara 1 hingga 12 bulan. Selain mendapatkan fasilitas cicilan tanpa bunga, kamu juga berkesempatan mendapatkan promo spesial dan voucher diskon eksklusif. Jadi, tak perlu ragu belanja berbagai varian vapor berbeda untuk koleksi dan stok di rumah. Yang penting, bayar semuanya menggunakan Atome yang memberi banyak kemudahan berbelanja. Ikuti juga semua media sosialnya, biar tak ketinggalan info promo terbaru!

Main keywords of the article: