Blog

Perhatikan Beberapa Hal ini Sebelum Beli Kursi Pijat

Jul 29 2021

Seusai melakukan banyak aktivitas, kondisi tubuh kerap mengalami kelelahan dan butuh untuk melakukan relaksasi. Relaksasi ini sangat penting untuk membantu kamu menjadi lebih rileks dan kembali fit.

Pijat bisa dibilang sebagai salah satu kunci untuk mengembalikan tubuh kamu menjadi fit dan sehat kembali. Pijat mampu membantu kamu mengurangi rasa nyeri dan pegal di sekujur tubuh kamu. Terlebih buat kamu yang kerap mengalami rasa cemas berlebihan, pijat juga bisa membantumu untuk membuat tubuh menjadi lebih baik dan fresh.

Pijat mampu meningkatkan sirkulasi darah yang ada di sekujur tubuh.  Selain itu pijat juga mampu memperbaiki bentuk tubuh dan otot yang tidak sesuai. Dengan begitu pijat mampu membuat seseorang menjadi lebih rileks, sehingga mereka mampu melakukan kegiatan sehari-hari secara normal. Terutama bagi mereka yang melakukan kerja kantoran, pijat sangat cocok nih buat kamu untuk mengurangi beban yang kamu miliki.

Namun, tak semua orang bisa dengan mudah melakukan relaksasi dengan pijat. Jadwal yang padat merayap kerap kali membuat kamu tak sempat pergi ke pusat refleksi. Terlebih di masa pandemi seperti ini, yang membuat kita menjadi takut kalau mau pergi untuk melakukan pijat. Lalu gimana dong, guys? Masa badan sakit semua tapi kamu tak bisa pijat?

Eits, tenang dulu! Kondisi seperti ini bisa kamu atasi dengan menggunakan kursi pijat. Kursi pijat merupakan salah satu peralatan elektronik canggih yang bisa membantu kamu untuk mengurangi rasa pegal dan capek.

Dengan menggunakan kursi pijat, kamu jadi lebih praktis dalam merelaksasikan tubuh kamu. Selain praktis, kursi pijat juga sangat menghemat waktu bagi penggunanya. Khasiat kursi pijat dapat membuatmu menjadi lebih nyaman untuk melakukan relaksasi di rumah. Dengan begitu kamu pun tak perlu khawatir dengan bahaya Covid19 karena harus kontak langsung dengan orang di luar sana.

Nah, jika kamu tertarik untuk menggunakan kursi pijat ini, kamu bisa memperhatikan dengan baik tips berikut ini ya. Dengan begitu kamu bisa mempertimbangkan kursi pijat mana yang cocok untuk kamu adopsi.

5 Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Kursi Pijat

1. Fitur pada kursi pijat

Setiap kursi pijat pasti memiliki varian dan fitur yang beraneka macam. Kursi pijat ini biasanya didesain sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Ada kursi pijat yang memberikan target pada titik-titik tertentu pada tubuh, ada juga yang memberikan efek tekanan, goyangan, hingga mengurut di beberapa titik pada tubuh.

Selain itu, beberapa kursi pijat tipe Swedia juga ada yang memberikan gerakan meremas dengan pelan, sehingga pengguna bisa merasa lebih nyaman dan tenang dalam menggunakan kursi pijat yang satu ini.

Sebelum kamu membeli kursi pijat yang satu ini, kamu bisa mencobanya dahulu sebelum kamu membelinya. Dengan merasakan pijatan kursi pijat tersebut kamu akan dengan mudah menentukan selera pijat yang cocok untuk kamu.

2. Budget yang dikeluarkan

Adanya berbagai macam fitur yang ditawarkan, membuat kursi pijat memiliki berbagai macam harga juga. Kursi pijat ini tentunya juga punya fungsi masing-masing yang sangat penting untuk meredakan tubuh kamu dari segala capek dan rasa lelah.

Untuk membeli produk ini, kamu sebaiknya menyesuaikan dengan budget yang akan kamu keluarkan. Jangan sampai kamu over budget atau bahkan memaksakan keuangan kamu untuk membeli produk tersebut.

Harga kursi pijat dibanderol mulai harga Rp 8 jutaan hingga puluhan juta rupiah. Semua disesuaikan dengan fasilitas dan fitur yang dimiliki kursi tersebut. Semakin lengkap fitur yang ditawarkan, maka semakin banyak pula budget yang harus kamu keluarkan untuk membeli kursi pijat tersebut. Makanya kamu harus benar-benar pintar dalam memilih kursi pijat tersebut ya.

3. Perhatikan space rumah kamu

Sebelum membeli kursi pijat, kamu harus sudah menyiapkan space yang ada di rumah kamu. Seperti yang kita tahu, kursi pijat memiliki ukuran yang cukup besar. Secara otomatis kursi pijat ini memerlukan banyak space untuk menempatkannya.

Karena itulah, kamu harus menyiapkan tempat khusus dan longgar untuk menempatkan kursi pijat tersebut. Kamu bisa menempatkannya di ruangan kosong atau pun kamar kamu ya. Dengan menempatkannya di ruangan yang kosong, maka kamu akan jauh lebih merasa nyaman dan rileks saat menggunakan kursi pijat ini.

4. Pilih yang tahan lama dan mudah diperbaiki

Kursi pijat merupakan rangkain teknologi canggih yang terintegrasi dengan sistem yang sangat pintar. Melalui kursi pijat ini, kamu harus bisa mengetahui apakah barang tersebut tahan lama atau tidak ketika digunakan.

Kamu bisa menentukan kursi pijat yang cocok untuk kamu mulai dari bahan, fungsi, dan tentunya alat pegas yang mampu menahan berat dengan sempurna. Dengan memperhatikan kualitas kursi ini dengan baik, maka kamu dengan mudah bisa melakukan investasi kursi pijat untuk jangka waktu yang lumayan lama. Sehingga barang tersebut bisa kamu gunakan dengan maksimal.

5. Manfaatkan kursi pijat dengan garansi

Setiap barang elektronik pasti memiliki garansi dari produsen. Yaps, ketika kamu membeli kursi pijat ini, kamu harus memastikan apakah kursi pijat ini memiliki garansi yang memadai atau tidak.

Kursi pijat dengan garansi tanpa syarat dan beberapa komponen ini bisa membantu kamu untuk mendapatkan klaim produk, apabila terjadi suatu kerusakan yang ada pada produk tersebut. Dengan begitu kamu tak akan rugi ketika kursi pijat tersebut mengalami kerusakan.

Sebagai pembeli yang cerdas, kamu juga bisa memperhatikan dengan baik ketika membeli suatu produk. Dengan begitu kamu akan terhindar dari kerugian saat menggunakan produk tersebut. Berbagai macam kursi pijat kualitas super bisa kamu temukan hanya di JD.ID. JD.ID menjual berbagai macam  kursi pijat dengan kualitas terbaik. Dan yang paling penting kursi pijat tersebut asli lho.

Buat kamu yang ingin mudah bertransaksi saat membeli kursi pijat ini, kamu bisa menggunakan Atome. Atome dapat membantu kamu untuk bisa bertransaksi lebih mudah dan anti ribet. Tentunya bakal banyak potongan harga yang ditawarkan. Yuk buruan, tunggu apa lagi!