Blog

Pilihan Lipstik Wardah Velvet Matte Terbaru September 2021

Sep 01 2021

Wardah adalah salah satu brand komestik terbesar di Indonesia. Kehadiran kosmetik Wardah adalah diperuntukkan untuk mempercantik wanita-wanita berhijab di Indonesia, sehingga mereka bisa tampil elegan, anggun dan lebih percaya diri. Semua produk yang diluncurkan oleh Wardah memiliki kualitas tinggi, berlabel HALAL, dan harga yang terjangkau dibandingkan dengan produk luar negeri.

Baru-baru ini Wardah mengeluarkan kreasi lipstik terbarunya yang bernama Velvet Matte Lip Mousse, yang terdiri dari delapan pilihan warna, mulai dari nude sampai bold. Selain itu, delapan warna lipstik Wardah Velvet Matte ini cocok sekali digunakan untuk wanita Asia yang berkulit kuning langsat atau wanita Indonesia yang umumnya memilki jenis kulit sawo matang.

Lipstik matte mempunyai formula yang mampu membuat kandungan lipstik lebih tahan lama menempel pada kulit bibir. Sementara permasalahan utama dari lipstik jenis matte ini adalah sering membuat bibir kering, lalu bagaimana dengan tekstur dari Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse ini? Apa kekurangannya sama-sama membuat bibir kering atau malah jauh lebih baik dari kompetitornya? Yuk kita ulas produk ini.

Kemasan Berbahan Doff

Wardah Colorfit Velvet MATTE Lip Mousse dikemas dengan botol lipstik berbahan doff, dengan warna yang senada. Kemasannya sendiri sangat simpel, cantik, dan terlihat elegan. Selain itu, kuas dari lip cream ini berukuran kecil dan asimetris.   

Pigmentasi Warnanya Menutupi Bibir Gelap

Wardah Velvet Matte Lip Mousse, memiliki pigmentasi warna lip cream yang cenderung intens dan mampu menutupi warna bibir gelap. Shade 06 dan 07 sekali celup sudah menutupi warna asli bibir dengan merata cocok digunakan untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang. Namun, Wardah nude, shade 01 Brown Dreamer perlu dipoles 2 sampai 3 kali agar warna gelap di garis bibir bisa tertutupi. Hal ini dikarenakan, warna shade 01 jauh lebih muda dan tipis dibandingkan dengan warna lainnya.

Formula Wardah Velvet Matte

Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse memiliki formula yang ringan di bibir dan membuat bibir terasa halus. Hasil akhirnya matte dan teksturnya sangat lembut, seperti tekstur bedak setelah digunakan. Formula lip cream ini akan memberikan efek blurry lips ala Korea. Jadi, cukup poleskan secara menyeluruh dan tebal atau poleskan tipis-tipis untuk hasil yang natural saat kamu akan mempergunakannya.

Wardah Velvet Matte Lip Mousse Tidak Membuat Bibir Rusak atau Kering

Produk ini akan kering menjadi matte dalam waktu 1 menit saja. Pada pemakaian awal, produk ini tidak akan menempel, tapi ssetelah beberapa lama bisa langsung menyatu dengan bibir. Saat makan dan minum, lipstik ini akan hilang tapi tidak benar-benar hilang, hanya warnanya saja yang pudar.

Ini masih menjadi hal yang wajar, karena formulanya tidak membuat bibir kering atau terasa tebal. Jadi, meskipun kamu sedang menggunakan lipstik matte, bibir akan tetap bisa bernafas karena formulanya yang ringan.

Harga

Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse memiliki harga mulai dari Rp 60.000 – Rp 70.000, untuk ketahanan sekitar 2 – 3 jam.

Terdapat 8 Warna Pilihan dari Wardah Collorfit Velvet Matte Lip Mousse

Delapan pilihan warnanya sangat wearable dan aman untuk skin tone perempuan Indonesia. Pilihan warnanya lebih ke nude, pinkish dan merah yang cocok digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk sawo matang. Selain itu, warna pink fushia yang ada di seri Wardah Velvet Matte ini cocok dipakai untuk skin tone wanita Indonesia, sawo matang, karena mampu memberikan kesan wajah yang segar. Pilihan warnanya adalah sebagai berikut:

01 Brown Dreamer (nude pink): Brown Dreamer adalah jenis warna nomor 01 dari Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse. Perpaduan warna coklat dan pink atau lebih dikenal dengan nude adalah kombinasi pas untuk makeup sehari-hari.

02 Joyful Orange (orange coral): Liquid lipstick dengan tekstur mousse yang nyaman dipakai di bibir. Diformulasikan khusus untuk membuat bibirmu nyaman menggunakannya, karena adanya kandungan Velvet Powdery Texture.

03 Rose Ballerina (rosy pink): Lipstik dengan nomor 03 ini cocok digunakan untuk wanita Indonesia. Dengan warna tone kulit medium, warna pink menjadi warna manis untuk acara malam hari.

04 Pink Sweetheart (pink mauve): Lipstik nomor 04 ini memiliki tekstur unik mousse yang moussy namun tetap ringan di bibir tapi tetap tahan lama.

05 Artisan Mauve (brown mauve): Lipstik warna 05 ini merupakan keluaran terbaru dari lisptik Wardah. Perpaduan warna merah dan ungu yang menghasilkan sentuhan akhir cantiknya sesuai dengan acara malam hari. Jenis warna kulit apapun cocok dengan lipstik ini.

06 Fuchsia Lover (pink fushia): Warnanya yang terang akan memberikan kesan ceria pada penampilanmu saat aktivitas di siang hari. Dan untuk jenis kulit sawo matang akan terlihat lebih terang.

07 Red Pioneer (true red): Jenis warna 07 ini, memiliki warna merah merona yang cocok digunakan untuk acara formal di malam hari, sehingga kesan seksi dan glamour akan terlihat saat menggunakan lipstik berwarna ini.

08 Brown Creator (nude brown): Warna nude adalah warna favorit pada Wardah seri Colorfit Velvet Matte Lip Mousse, warna ini sangat cocok dikenakan dalam acara apapun dan terlihat natural dan elegan bagi siapapun yang mengenakannya.

Itulah beberapa informasi seputar Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse yang bisa kamu jadikan pilihan dalam memilih kosmetik, warnanya yang alami, natural, dan lembut cocok digunakan sebagai penunjang penampilanmu sehari-hari. Selamat berbelanja!