Ragam produk Champion dan lokasi store-nya di Indonesia

Saat mendengar kata champion, mungkin yang pertama kali terlintas dalam pikiranmu adalah sebuah perlombaan kejuaraan. Namun, bukan hal itu yang akan dibahas di sini. Champion adalah sebuah merek fashion sportwear ternama asal Amerika Serikat yang telah berdiri sejak 1919. Setelah tahun 90an, Champion seolah menghilang dari peredaran. Hingga akhirnya sejak tahun 2010an Champion kembali populer dengan berbagai inovasi produk baru. Namanya pun semakin melambung setelah banyak publik tahu Kylie Jenner kerap memakai produk – produk Champion. Memangnya, apa saja daya tarik Champion? Simak ulasan beserta rekomendasi dan informasi lokasi store resminya berikut ini.

Keunggulan Merek Champion

Popularitas Champion tidak terlepas dari kualitas produk yang selalu dijaga dengan baik. Selama lebih dari 100 tahun berdiri, Champion terkenal memiliki banyak keunggulan, di antaranya:

  • Produk sportswear lengkap untuk pria maupun wanita. Mulai dari celana, kaus, jaket, hoodie, serta kebutuhan olahraga lainnya, seperti kaus kaki, shoe lace, gym bags, backpacks, dan lain lainnya.
  • Selalu melakukan inovasi. Kini Champion tidak hanya menyediakan produk – produk fashion sportwear, tapi juga item fashion masa kini.
  • Produk sportswear yang nyaman dan stylish, terutama untuk kebutuhan pakaian olahraga perempuan, seperti legging, jumper, jogger pants, dan sejenisnya.
  • Punya ciri khas swag style dan street wear yang cool, salah satunya ditunjukkan oleh siluet dan potongan yang memberikan injeksi modern.
  • Aktif berkolaborasi dengan brand lain, salah satunya seperti kolaborasi Champion dengan Supreme yang menghasilkan hoodie super keren yang diminati kalangan milenial.

Rekomendasi Produk Terbaik Champion

Champion menyediakan beragam produk fashion sportwear yang bisa kamu pilih untuk menunjang kegiatan olahraga atau sekadar pakaian santai sehari – hari. Berikut beberapa rekomendasi produk terbaik Champion yang bisa kamu pertimbangkan.

1. Champion T-Shirt

Kaus berlengan pendek terasa paling nyaman dipakai saat kamu melakukan olahraga atau sebagai pakaian sehari – hari. Berbeda dengan kebanyakan kaus Champion yang dihiasi logo print berwarna kontras, kaus berwarna navy ini justru menampilkan logo berwarna senada. Sehingga dari kejauhan seperti kaus polos tanpa gambar. Terbuat dari bahan katun yang ringan dan tidak transparan.

2. Champion Crewneck Sweatshirt

Jika ingin mencari kaus berlengan panjang, coba gunakan sweatshirt dengan model kerah bulat dan regular fit ini. Desain classic cut dengan hiasan logo print berukuran kecil membuatnya tampak terlihat lebih cool. Bahannya juga terbuat dari material katun ringan yang tidak transparan dan tidak stretch. Tersedia tiga pilihan warna netral, yaitu black, navy, dan grey.

3. Champion Polo

Champion juga punya koleksi kaus polo buat kamu yang ingin tetap terlihat rapi saat memakai kaus santai. Desainnya berupa polo shirt klasik dengan bentuk regular fit dan hiasan kancing di bagian depan. Kausnya dihiasi logo Champion berukuran lumayan besar dengan blok warna – warni yang menarik.

4. Champion Tracksuit

Tracksuit juga termasuk pilihan sportswear yang nyaman untuk jogging atau olahraga ringan di sekitar rumah. Seperti tracksuit bernuansa monokrom dengan detail kerah dan desain basic minimalist yang eye catching ini. Bahannya nyaman dan mampu menyerap keringat dengan baik. Tersedia dalam berbagai pilihan ukuran seperti S,M, L, dan XL.

5. Champion Full Zip Suit

Jika mencari jaket yang tampak lebih cool, coba pilih track jacket dengan model kerah tinggi ini. Detail colorblock dengan tiga warna kontras justru membuatnya terlihat chic dan menghadirkan kesan youthful.  Jaket klasik ini berbentuk regular fit dengan pilihan ukuran mulai dari S, M, L, dan XL.

6. Champion Pullover Hooded Sweatshirt

Buat kamu yang lebih suka tampil simpel dan praktis, hoodie adalah pilihan jaket terbaik. Selain melindungi tubuh dari terpaan angin, desain hoodie yang menarik juga bisa menambah gaya tersendiri. Seperti hoodie dari Champion ini. Hoodie dengan tali serut, dan detaillogo print pada bagian dada terlihat sangat ikonik. Tampilannya sporty dengan desain klasik yang terlihat cool. Bentuknya regular fit dan tersedia dalam beberapa pilihan warna, yaitu merah, hitam, serta abu – abu tua, dan muda.

7. Champion Shorts

Celana pendek adalah salah satu pakaian wajib yang tak boleh alpa dari lemari. Selain untuk pakaian santai sehari – hari, celana pendek juga terasa nyaman dipakai saat kamu sedang berolahraga. Apalagi jika celananya didesain khusus untuk sportwear, seperti Champion shorts ini. Celana pendek kasual berwarna polos tersebut dilengkapi breathable feel yang terasa nyaman. Bentuknya regular fit dengan detail mid rise dan unlined.  

8. Champion Rib Cuff Pants

Jika ingin memakai celana panjang, Champion juga punya banyak koleksi sport pants yang recommended. Salah satunya adalah jogger pants dengan bentuk regular fit dan desain yang sporty ini. Celananya juga dilengkapi detail mid rise dan unlined untuk menunjang fungsi.

9. Champion Sweat Pant

Hampir sama dengan celana olahraga sebelumnya, namun kali ini dilengkapi dengan tali serut yang fleksibel untuk meningkatkan kenyamanan gerak. Tampilannya juga lebih chic dengan detail logo print pada bagian samping atas, sehingga menambah kesan athleisure look. Tersedia dalam beberapa pilihan warna netral, seperti black, grey, dan navy.

10. Champion Basketball Cap

Untuk melindungimu dari panas matahari, gunakan juga topi baseball dari Champion ini. Terbuat dari material katun yang ringan dengan desain flat peak yang terasa nyaman.  Topinya juga dilengkapi snapback fastening yang dapat disesuaikan dengan mudah sesuai keinginan dan kebutuhan kamu. Warnanya juga menarik, cocok untuk menemanimu saat berolahraga atau beraktivitas outdoor.

Lokasi Outlet Champion Indonesia

Untuk saat ini, jumlah store resmi Champion Indonesia hanya ada tiga, dan semuanya berbasis di Jakarta. Namun, kamu tetap bisa mendapatkan berbagai produk terbaik Champion di beberapa toko partner atau e-commerce yang bekerjasama. Berikut daftar lokasinya:

1. Store resmi Champion Indonesia ada di:

  • Mall Kota Kasablanka, Jakarta.
  • Grand Indonesia, Jakarta.
  • Pondok Indah Mall 3, Jakarta.

2. Toko partner yang menjual produk – produk resmi Champion:

  • Sports Station: Mall Artha Gading, Lippo Mall Puri, Kemang Village Jakarta, Summarecon Mall Bekasi,  Royal Plaza Surabaya, Centre Point Medan, Palembang Indah Mall, dan lain lainnya.
  • The Atlete’s Foot: Grand Indonesia, Senayan City, Pondok Indah Mall, Supermall Karawaci, Bintaro Xchange, Trans Studio Bandung, Tunjungan Plaza Surabaya, Galaxy Mall Surabaya, Pakuwon Mall Surabaya, Sun Plaza Medan, Deli Park Medan, dan yang lainnya.
  • Planet Sports Asia: Djakarta Theater, Mall Kelapa Gading 3, PIK Avenue, Tunjungan Plaza Surabaya, Trans Studio Mall Makassar, dan banyak lagi.

3. E-commerce yang menjual produk – produk resmi Champion:

  • Zalora
  • MAP Club
  • Planet Sport Asia

Kualitas produk – produk sportswear Champion tak perlu diragukan lagi. Semua koleksi produknya juga lengkap, baik untuk pria maupun wanita. Langsung belanja produknya ke gerai Champion terdekat atau beberapa toko partner yang bekerjasama, seperti Sports Station, The Atlete’s Foot, dan Planet Sport. Jika ingin lebih praktis, kamu bisa langsung belanja secara online ke website resminya. Gunakan metode pembayaran Atome untuk mendapatkan fasilitas cicilan 0% tanpa tambahan DP dan biaya admin. Cukup bayar tagihan sesuai nominal transaksi dengan tenor 1 hingga 12 bulan. Pengguna Atome juga berkesempatan mendapatkan voucher diskon eksklusif yang bisa membuat proses belanjamu jadi semakin hemat. Makanya, download Atome sekarang untuk bertransaksi di lebih dari 6.500 merchant yang bekerjasama!

Kebetulan hari ini hari Jumat, ada informasi menarik buat kamu yang berniat untuk staycation ataupun healing tipis – tipis di weekend ini. Kamu berkesempatan untuk mendapatkan potongan up to Rp 300.000, diskon 10% dengan minimal transaksi senilai Rp 500.000 di Vertu Hotels, Harris Hotels, Fox Hotels, Yello Hotels, Pop! Hotels, Shanaya Resort, The Wujil Resort & Conventions, Kimaya by Harris, dan Pesona Alam Resort & Spa. Promo menarik ini berlaku khusus untuk pengguna setia Atome, tentunya dengan Syarat dan Ketentuan berlaku. Dan periodenya berlangsung mulai 23 Juni hingga 31 Juli 2022 ini. Segera manfaatkan kesempatan menarik ini!

Main keywords of the article:

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010