Blog

Rekomendasi 10 outfit cowok keren simpel dan terlihat cool

Apr 07 2022

Banyak cewek yang mengidolakan cowok cool untuk menjadi tambatan hati atau sekadar sahabat dekat. Memangnya, cowok cool itu cowok yang seperti apa sih? Apakah mereka yang bersikap dingin dan cenderung misterius? Atau, mereka yang selalu tampil fashionable mengikuti tren? Daripada penasaran, langsung simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Cara Menjadi Cowok Cool

Sebenarnya tidak ada definisi pasti tentang apa itu cowok cool. Ada yang mengartikan cowok cool sebagai pria keren secara penampilan. Namun, ada juga yang menganggap cowok cool adalah mereka yang memiliki pembawaan tenang, kalem, dan cenderung dingin. Itu artinya cowok cool tidak hanya terlihat dari penampilan, tapi juga kepribadian. Berikut beberapa ciri kepribadian cowok cool:

  • Cerdas dan bijaksana
  • Menjaga perkataan dan bicara seperlunya
  • Berwibawa
  • Apa adanya
  • Percaya diri
  • Menghargai orang lain

Selain itu, cowok cool juga terkenal sebagai pria yang selalu menjaga penampilan. Dia selalu memperhatikan setiap detail pakaian dan aksesori yang digunakan untuk menghargai orang – orang yang ada di sekitarnya. Berikut beberapa style penampilan cowok cool yang sangat khas:

  • Desain baju simpel
  • Mengutamakan bahan yang nyaman
  • Pakaian berwarna netral dan maskulin
  • Terlihat rapi, namun tetap bergaya
  • Up to date dengan tren fashion terkini

Rekomendasi Outfit Cowok Cool

Sekarang kamu juga bisa tampil lebih cool dengan mengubah gaya penampilan sehari – hari sesuai beberapa style penampilancowok cool di atas. Caranya pun sangat mudah. Ikuti beberapa rekomendasi outfit keren berikut ini.

1. Kaus Basic Dengan Celana Pendek

Outfit paling simpel yang bisa kamu tiru yaitu dengan memakai kaus slim fit dengan celana pendek berwarna kontras. Misalnya, jika kausnya berwarna hitam, coba gunakan celana berwarna putih. Jangan lupa gunakan jam tangan dan sneaker senada dengan kaus agar terlihat semakin keren. Jika ingin membawa tas, maka model waist bag adalah pilihan tepat. Beberapa brand lokal recommended yang bisa kamu pilih untuk berburu outfit kasual ini, di antaranya: Carnivores Soul, Vearst, Port Replay, dan lain lain.

2. Celana Jeans Dan Hoodie Polos

Hoodie juga termasuk outfit andalan pria untuk tampil lebih keren dan stylish. Namun, jangan asal pilih hoodie. Pilih hoodie polos atau minim tulisan dan grafis agar terkesan lebih simpel dan rapi. Kamu bisa memadukannya dengan celana jeans untuk tampilan kasual yang tetap terlihat stylish. Mengenakan topi baseball juga bisa menjadi ide yang menarik jika kamu memakai outfit ini ke luar rumah. Kamu bisa menemukan berbagai pilihan celana jeans dan hoodie keren dari brand Levi’s.

3. Outer Denim Dan Sepatu Converse

Perpaduan kaus basic dengan outer denim adalah salah satu gaya klasik yang tetap hits sampai sekarang. Outfit ini juga terlihat keren jika dipadukan dengan celana jeans dan sepatu Conversekulit yang terlihat macho. Pilih model kaus polos atau satu warna sebagai pakaian basic. Sementara untuk celananya gunakan warna – warna gelap atau senada dengan kaus. Levi’s dan Zara adalah salah satu brand fashion yang terkenal dengan baju – baju denim berkualitas terbaik.

4. Celana Jeans Dan Kemeja Flanel

Kemeja berbahan flanel juga termasuk outfit yang bersifat timeless dan terdiri dari banyak pilihan warna. Untuk tampil cool, sebaiknya pilih kemeja flanel yang cenderung gelap atau tidak terlalu mencolok. Lalu padukan dengan kaus basic, celana jeans berwarna gelap, serta sneaker hitam putih. Temukan outfit ini di H&M yang terkenal dengan keluaran kemeja flanel berkualitas.

5. Turtleneck Dan Blazer

Mengenakan blazer juga bisa menjadi alternatif outfit kasual yang menarik. Padukan dengan kaus pendek atau model turtle neck yang terlihat maskulin. Lalu padukan dengan celana bahan agar tetap terlihat semi formal. Jika ingin tampil aman, kamu bisa pilih blazer dan celana berwarna senada. Sedangkan untuk kausnya bisa berwarna netral atau kontras dari warna blazer. Temukan outfit ini di iStyle, e-commerce terlengkap yang mengutamakan produk – produk ala Korea.

6. Celana Jeans Dan Jaket Bomber

Jaket bomber kini semakin digemari dan memiliki berbagai pilihan model super keren. Selain sebagai jaket yang menghangatkan, kamu juga bisa menggunakannya sebagai outer andalan untuk hangout ke luar rumah. Padukan dengan kaus polos dan celana jeans favoritmu. Lalu pakai sepatu model sneaker sebagai alas kakinya. Kamu bisa berburu jaket bomber keren dari Levi’s, Marks & Spencer, dan yang lainnya.

7. Celana Jeans Dan Sweatshirt

Tampil simpel tanpa outer bisa kamu lakukan dengan memilih sweatshirt sebagai atasan. Pilih model sweatshirt polos dengan warna – warna soft yang terlihat kalem. Padukan dengan celana jeans berwarna gelap dan sneaker berwarna senada dengan sweatshirt. Biarkan lengan baju memanjang atau singsingkan sedikit jika terlalu panjang. Temukan outfit ini di Zalora yang memiliki koleksi item fashion terlengkap.

8. Kemeja Putih Dengan Kancing Atas Terbuka

Salah satu trik memakai kemeja agar terlihat keren yaitu dengan membiarkan kancing bagian atas terbuka. Selain lebih terlihat santai, kamu pun bisa merasa nyaman dan tidak terlalu sesak saat memakainya. Kamu bisa memadukan kemeja putih lengan panjang ini dengan celana bahan atau celana jeans berwarna biru untuk tampil lebih fresh. Kamu bisa berbelanja kemeja ini di Matahari terdekat di kotamu.

9. Kemeja Cuban Dan Celana Chinos

Rekomendasi yang kesembilan ini termasuk outfit ala Korea yang saat ini sedang tren. Ciri khas kemeja cuban yaitu memiliki kerah terbuka mirip piyama. Material kainnya juga lebih lemas dan terasa nyaman. Kamu bisa memilih kemeja cuban model strip dan memadukannya dengan celana chinos putih. Gunakan sneaker agar terlihat lebih modis. Kamu bisa menemukan berbagai kemeja cuban kekinian di Zalora.

10. Berpakaian Serba Hitam

Berpakaian serba hitam juga bisa menjadi salah satu style andalan cowok cool. Apalagi, warna hitam sendiri memang mengesankan aura kharismatik. Kamu bisa memadukan celana jeans dengan kaus slim fit yang dimasukkan ke dalam celana. Jangan lupa pakai ikat pinggang agar tatanan kaus tetap rapi. Lalu untuk sepatunya pilih model sport agar terlihat macho atau sepatu kulit jika ingin terlihat semi formal. Temukan outfit kasual ini dari brand-brand dunia, seperti Timberland, H&M, Champion, dan lain lain.

Ternyata cara menjadi cowok cool yang terlihat menarik dan disukai banyak wanita sangatlah mudah. Selain berperilaku lebih kalem dan perhatian, jangan lupa juga untuk bergaya cool dengan outfit yang mendukung. Gunakan rekomendasi outfit dan aksesori di atas untuk menunjang penampilanmu agar terlihat semakin keren. Kamu bisa membelinya di merchant-merchant ternama yang bekerjasama dengan Atome untuk mendapatkan fasilitas buy now pay later yang memudahkan.

Jadi, tak perlu menyiapkan uang belanja sekarang. Setelah memilih produk incaran, pindai koder QR Atome di kasir. Atau checkout dengan metode pembayaran Atome saat belanja online. Nantinya kamu berhak mendapatkan fasilitas cicilan 0% dengan tenor hingga 3 atau 6 bulan tanpa DP dan biaya admin lainnya. Menariknya lagi, kamu berkesempatan mendapatkan voucher diskon eksklusif dari 5.000 lebih merchant, termasuk brand fashion terkenal di dunia. Mulai dari H&M, Mark & Spencer, Cotton On, Ben Sherman, Timberland, Levi’s, dan masih banyak lagi yang lainnya. Makanya, download Atome dan gunakan Atome sekarang juga!

Main keywords of the article: