Blog

Rekomendasi HP Seharga Dua Jutaan

Kamu memiliki budjet senilai 2 juta rupiah dan bingung ingin membeli ponsel apa dengan budjet segitu? Yuk cari tahu perbandingan beberapa ponsel 2 jutaan yang bisa kamu pilih untuk menemani kebutuhan dan aktivitasmu sehari-hari.

1. Redmi Note 9 Pro

Xiaomi Redmi Note 9 Pro adalah ponsel yang sangat cocok untuk kamu jadikan pilihanmu. Kenapa demikian? Karena dengan harga Rp 2.979.000 kamu sudah bisa mendapatkan ponsel dengan berbagai keunggulan. Redmi Note 9 Pro merupakan ponsel dengan kapasitas baterai 5020 mAh. Ukuran baterai dari ponsel ini sangat besar sehingga kamu dapat melakukan berbagai aktivitas tanpa takut baterai cepat habis. Layar dari ponsel ini sebesar 6.67 inci yang dilengkapi dengan kamera belakang 64 + 8 + 5 + 2MP.

Ponsel ini hadir dengan ukuran layar yang besar dan resolusinya full HD sehingga akan  membuat kamu nyaman untuk menonton video selama berjam-jam. Desain dari ponsel ini juga tergolong mewah karena bagian belakangnya adalah kaca yang memiliki pelindung Corning Gorilla Glass 5. Keunggulan yang ditonjolkan oleh ponsel ini adalah dilengkapi dengan chipset Snapdragon 720 G yang memang khusus digunakan untuk ponsel gaming. Hal ini membuat pengalaman kamu bermain game menjadi lebih menyenangkan. Untuk performanya sendiri Redmi Note 9 mengusung Snapdragon 720 G sebagai prosesor dengan sokongan RAM 6GB dan ROM 64 GB.

Ponsel Redmi Note 9 Pro ini memiliki fitur yang sangat komplit untuk ponsel seharga dua jutaan. Redmi Note 9 datang dengan konfigurasi empat kamera belakang. Redmi Note 9 Pro menghadirkan lensa utama 64 MP yang dipadukan dengan lensa ultra wide-angle 8 MP. Selain itu, keberadaan lensa makro 5 MP dan depth camera 2 MP juga menjadi tambahan yang tak kalah penting.

2. Redmi 9T

Saat ini Xiaomi memang menjadi brand yang telah banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Hal ini terjadi karena dengan harga yang tergolong murah, Xiaomi dapat menghadirkan spesikafikasi yang cukup bagus. Begitu juga dengan Xiaomi Redmi 9T. Redmi 9T Resmi ini rilis di Indonesia pada Februari 2021. Ponsel ini menawarkan performa mumpuni dengan layar seluas 6,53 inci dan resolusi full HD yang dapat memanjakan mata.

Ponsel ini mengandalkan baterai berkapasitas 6.000 mAh dengan pengisian daya cepat 18 watt. Rangkaian kamera belakangnya berjumlah empat buah yang ditempatkan di modul berbentuk persegi panjang. Keempatnya terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera makro 2 MP, kamera depth sensor 2 MP, dan kamera ultra wide 8 MP.

Pada bagian pacu, HP ini dipimpin oleh prosesor Snapdragon 662 yang dipadukan dengan kartu grafis Adreno 610. Tidak hanya itu, kualitas suara yang dihasilkan dari dual speaker Redmi 9T ini juga dijamin bisa membuat pengalaman menonton film kamu menjadi semakin seru. Dengan harga Rp 2.299.000 kamu sudah bisa mendapatkan ponsel dengan memori 6 GB RAM + 128 GB ROM.  Cukup menarik bukan?

3. Oppo A53

OPPO A53 merupakan salah satu pilihan menarik buat kamu yang menginginkan performa grafis yang mulus. Oppo A53 merupakan ponsel dengan kapasitas baterai 5000 mAh yang memiliki kamera belakang 13 + 2 + 2MP dengan kamera depan 16 MP. Ponsel ini juga sudah mendukung teknologi fast charging di daya 18W.

Ponsel ini patut menjadi pilihan karena banyaknya keunggulan yang disuguhkan. Oppo A53 memiliki ukuran 163.9 x 75.1 x 8.4 mm dengan ketebalan 8,34 mm. Bodinya menggunakan metal coating frame dan memiliki aksen lengkung 3D-Curved Iridescent Wave sehingga desain dari ponsel ini terkesan sangat modern.

Kamera dari ponsel ini juga cukup memuaskan. Ponsel ini dapat menghasilkan gambar dan video yang tajam dan jelas. Selain kamera belakangnya yang keren, kamera depan Oppo A53 ini juga tak kalah bagus karena memiliki resolusi yang lebih besar dibandingkan kamera utama. Kamera depan ponsel ini beresolusi 16 MP sehingga cocok untuk kamu yang hobi swafoto. Cukup dengan Rp 2.499.000, kamu sudah bisa membawa pulang ponsel bagus dan terjangkau ini.

4. Vivo Y20

Ponsel selanjutnya yang patut kamu jadikan pertimbangan adalah Vivo Y20. Dengan harga Rp 2.199.000 kamu sudah bisa mendapatkan ponsel bermemori  4 GB RAM + 64 GB ROM. Kamera belakang dari ponsel ini adalah 13 MP (wide) + 2 MP (macro) + 2 MP (depth), dan kamera depan 8 MP.

Ponsel Vivo Y20 ini memiliki baterai  berkapasitas 5.000 mAh dengan fast charging berdaya 18W. Dengan kapasitas baterai sebesar itu, ponsel ini dapat menemani aktivitas kamu tanpa khawatir  kehabisan baterai.

Selain itu, dengan harganya yang cukup murah, kamu sudah bisa mendapatkan sebuah ponsel dengan desain yang tergolong cukup mewah yang memiliki layar sebesar 6,5 inci. Pilihan warna dari Vivo tipe ini pun juga cukup menarik loh. Ponsel Vivo Y20 ini juga mendapatkan dukungan chipset Snapdragon 460. Hal tersebut menjadi keunggulan yang cukup pas jika melihat harga dari Vivo Y20 ini.

5. Samsung Galaxy A12

Perilisan ponsel Samsung seri A12  ini banyak ditunggu oleh masyarakat karena fitur dan spesifikasi ponsel yang dinilai cukup canggih dengan harga yang relatif terjangkau. Samsung A12 memang sangat menarik untuk dibeli oleh konsumen karena menawarkan berbagai fitur teknologi  yang menarik hanya dengan harga 2 jutaan saja.

Samsung Galaxy A12 adalah ponsel dengan kapasitas baterai 5000 mAh. Kapasitas baterai yang besar ini dapat dimaksimalkan untuk menemani aktivitas dan kebutuhan kamu sehari-hari.

Samsung Galaxy A12 menawarkan layar berukuran 6.5 inci dengan kamera belakang 48 + 2 + 2MP dan memiliki tingkat densitas piksel sebesar 264 ppi. Selain itu, performa dari ponsel ini ditenagai prosesor MediaTek Helio P35 dengan RAM 4 GB dan ROM 128 GB serta RAM 6 GB dan ROM 128 GB. Ponsel ini dibanderol seharga Rp 2.499.000 untuk memori 4GB/128GB dan Rp 2.799.000 untuk memori 6GB/128GB.

Ponsel dengan harga 2 jutaan sering kali dipandang sebelah mata, akan tetapi dengan beragamnya kualitas yang ditawarkan sebagaimana penjelasan di atas, kamu tidak perlu lagi merasa ragu untuk membeli ponsel dengan harga 2 jutaan. 

Jika kamu ingin membeli ponsel, belilah ponsel di toko terpercaya yang mendapatkan garansi dan jaminan keamanan. Selain itu, kamu juga harus memastikan bahwa produk yang kamu pilih merupakan produk asli. Agar kamu bisa mendapatkan garansi, jaminan, serta jaminan ori, sebaiknya kamu belanja di JD.ID. Belanja di JD.ID sangat cepat dan mudah. Kamu juga bisa beli ponsel-ponsel tersebut memakai Atome di JD.ID. Dengan pembayaran menggunakan Atome kamu pasti mendapatkan banyak keuntungan. Jadi, tunggu apalagi? Segera beli ponsel pilihanmu dengan cara yang mudah dan aman!