Blog

Rekomendasi Jual Meja Makan Minimalis Terbaru September 2021

Sep 07 2021

Semua orang pasti membutuhkan meja, dan setiap rumah pasti memiliki meja makan. Dari dulu sampai sekarang bahan dasar pembuatan meja berbeda-beda, ada yang terbuat dari kayu jati, aluminium, batu, kaca, atau pun plastik sintetis. Fungsi meja juga berbeda-beda, ada yang digunakan untuk makan, menjamu tamu, belajar, memasak atau pun sebagai hiasan kamar tidur.

Menurut sejarahnya, meja pertama kali dibuat oleh bangsa Sumeria. Meja-meja berukuran kecil yang terbuat dari logam dan kayu menjadi meja andalan saat itu. Tak mau ketinggalan, bangsa Mesir pun ikut membuat meja kecil berukuran rendah. Bangsa Babilonia dan Asiria pun ikut terinspirasi membuat meja seperti bangsa Sumeria dan Mesir.

Seiring berjalannya waktu, desain pembuatan meja menjadi semakin luas. Bangsa Romawi  saat itu membuat meja dengan cara mengukir atau memahatnya, sehingga meja tersebut memiliki nilai seni yang tinggi. Dari sinilah kesenian ukir dan pahatan semakin dikenal luas masyarakat.

Sekitar abad 16-an, orang-orang bangsawan saat itu memasang meja di ruangan besar. Dan orang biasa, non-bangsawan duduk di atas papan berukuran kecil. Berbeda dengan saat ini, semua orang berhak memiliki dan menggunakan meja.

Bagi keluarga zaman now, meja makan menjadi salah satu spot terbaik untuk kumpul dan makan bersama keluarga tercinta. Dengan desain yang beragam, kegunaan meja makan makin multifungsi. Selain digunakan untuk keperluan makan, meja makan bisa juga digunakan untuk hal lain seperti belajar, bekerja, dan santai. Hadirnya meja makan minimalis multifungsi disambut baik oleh toko-toko furniture. Selain desainnya yang beragam, harga meja makan minimalis juga bervariatif mulai dari ratusan ribu sampai puluhan juta rupiah. Berikut ini adalah rekomendasi meja makan minimalis kekinian2021 yang wajib kamu ketahui!

Meja Makan Minimalis Neo Hamilton Hobson

Meja makan jenis Neo Hamilton Hobson adalah meja makan multifungsi yang terdiri dari 1 meja dan 4 kursi. Desainnya yang elegan dengan perpaduan warna hitam, aksesoris, dan tempered glass di bagian atas meja menambah kesan mewah pada meja makan jenis ini.

Bahan pembuatan meja makan minimalis ini terdiri dari kombinasi metal di rangkanya dan polyurethane foam pada tempat duduknya. Hal inilah yang menambah nilai kenyamanan pada meja makan minimalis Neo Hamilton Hobson. Meja makan praktis ini bisa kamu dapatkan di toko online mau pun offline.

Meja Makan Minimalis Kayu Merlott Mylo

Kesan natural dan homey yang ada di meja makan minimalis model Kayu Merlott Mylo menjadikan meja makan ini paling diminati oleh banyak kalangan. Terdiri dari satu meja, dua kursi dan satu bangku panjang, meja ini cocok digunakan untuk hunian minimalis.

Adanya meja makan ini di ruangan akan menambah mood kamu menjadi ceria dan fresh, sehingga menambah kehangatan saat bercengkrama dengan keluarga. Kombinasi fabric abu-abu di dudukannya dan rangka kaki yang tinggi menambah kesan Scandinavian menjadi sangat hidup. Kamu bisa dapatkan harga spesial dari meja makan ini di toko offline atau toko online seperti Informa.

Meja Makan Minimalis Yiruma

Meja makan Yiruma terdiri dari 1 meja, 1 bangku dan 2 kursi yang materialnya terbuat dari material fabric, plywood dan ruber wood. Desainnya yang sangat modis membuat meja makan ini multi fungsi, bukan hanya bisa digunakan untuk makan saja, tetapi bisa juga digunakan untuk tempat santai, ngobrol, dan aktivitas lainnya.

Meja Makan Minimalis Jati Jepara

Kamu pasti sudah tak asing lagi dengan kekuatan dan kualitas kayu asli Jepara? Kayu dan ukiran yang berasal dari Kota Jepara ini sudah terkenal, bahkan reputasinya sudah sampai ke mancanegara juga. Kota Jepara sendiri sudah sering mengirimkan pesanan-pesanan terbaiknya untuk negara-negara maju di belahan dunia. Model-model meja makan minimalis yang terkenal menggunakan kayu asli Jepara adalah sebagai berikut: Meja Makan Ganesha, Meja Makan Salina, Meja Makan Taichi, Meja Makan Flavia, Meja Makan Racoco, dan Meja Makan Balero. Selain itu meja makan minimalis asli dari Jepara juga menerima permintaan custom, sehingga kamu bisa memiliki desain dan ciri keunikan sendiri pada model pilihan kamu tersebut. Untuk pemesanannya, kamu bisa mengunjungi toko offline yang ada di Kota Jepara atau toko online melalui website http://www.mebeljati.com

Itulah 4 rekomendasi meja makan minimalis terbaik yang sudah kami pilih untuk rekomendasimu. Semoga pilihan-pilihan dari kami ini bisa menjadi informasi dan referensi tambahan yang bisa kamu gunakan dalam mencari meja makan minimalis pilihan kamu yang sesuai dengan bentuk hunian dan ruangan kamu ya.

Saran dari kami jika kamu membeli barang-barang furniture via online, kamu bisa melihat review toko tersebut, testimony dan keaslian gambar. Jangan sampai apa yang sudah kamu pilihkan tidak sesuai dengan ekspetasi saat barangnya datang ke rumah. Cek kedetailan dan keaslian produk ya. Hal ini tentu berbeda jika kamu membelinya di toko offline, kamu bisa melihat, memegang dan merasakan keempukan dari tempat duduknya. Jika terdapat cacat atau permasalahan yang ada pada produk kamu juga bisa dengan mudah mendatangi toko itu secara langsung untuk komplain atas produk furniturenya yang bermasalah.

Bagaimana, apa sudah cukup informasi dari kami mengenai meja makan minimalis ini? Jika ada yang kamu ingin tanyakan, saran, atau informasi lain mengenai apa pun, silakan ajukan di bagian komentar. Terima kasih sudah selalu membaca artikel-artikel dari kami.