Rekomendasi Sneakers Wanita Merek Lokal Yang Harus Diketahui

Hai, ladies! Apakah kamu sering bingung mementukan sepatu sneakers untuk kamu miliki? Jika kamu bingung menentukan sneakers mana yang mampu menunjang penampilan, kali ini akan kita bahas rekomendasi sepatu sneakers terbaik dari brand lokal!. Rekomendasi ini tentu saja untuk pilihan merek sneakers wanita dengan kualitas yang bagus dan tentunya tak kalah saing dengan brand luar. Ingin tahu lebih jelasnya? Langsung saja simak rekomendasi berikut ini!

1. Buccheri

Merek sepatu sneakers lokal pertama datang dari Bucceri. Brand lokal sepatu Buccheri tidak hanya memproduksi sepatu untuk pria saja, tapi menghadirkan variasi model sneakers untuk wanita. Salah satu koleksinya adalah sepatu Airlia yang didesain khusus untuk memberikan kenyamanan maksimum saat kamu gunakan. Model sepatu slip-on yang menonjolkan bentuk simpel dan elegan dari Buccheri ini dibuat dengan menggunakan metode handmade. Material full grain leather dan lycra dari sepatu sneakers ini dapat memaksimalkan gaya smart kasual wanita kamu.

2. Adobrable Projects

Merek sepatu wanita ini juga telah lama menjadi favorit wanita. Jika kamu mencari sneakers dengan warna – warna yang akan mencuri perhatian tapi tidak terlalu mencolok, mereka memiliki produk yang bernama Linea. Item yang dijual dengan harga Rp 275.000 ini cocok dipadukan dengan busana bernuansa netral untuk menambah warna pada penampilan.

3. PVN 

Untuk penggemar sepatu bernuansa sporty yang kental dengan gaya streetwear, coba lirik koleksi sepatu sneakers dari brand lokal PVN. PVN memproduksi sepatu kasual yang santai dan nyaman dipakai. Salah satu produk bestseller-nya adalah sepatu platform sneakers berwarna putih polos dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu kisaran Rp 150.000 saja. 

Tidak hanya menawarkan model sneakers dengan desain yang simpel, PVN juga memproduksi berbagai tipe sepatu seperti flat shoes hingga sepatu heels yang feminin. Tersedia juga aksesori seperti tas wanita, dan tak ketinggalan sepatu sneakers khusus pria yang layak untuk dikoleksi. 

4. Khakikakiku

Khakikakiku berfokus pada pembuatan produk sepatu dan tas berkualitas dengan warna serta desain yang manis. Merek lokal ini didirikan pertama kali di Bandung pada tahun 2010. Khakikakiku diproduksi menggunakan teknologi terbaru dalam pembuatan sepatu, menerapkan bahan berkualitas terbaik dari produk lokal untuk membuat sepasang sepatu berkualitas tinggi bagi wanita.

Hazel Wedges Sneakers dari Khakikakiku sangat layak kamu miliki. Sneakers ini terbuat dari bahan syntethic leather dan memiliki warna yang lembut sesuai tren masa kini. Desainnya sporty namun masih menampilkan gaya feminin, menjadikan sneakers ini cocok dipakai untuk pergi ke kantor, kuliah maupun jalan – jalan santai.

5. Thunder Bear

Jika kamu mencari brand sneakers lokal yang punya desain cukup unik, Thunder Bear bisa kamu jadikan pilihan. Salah satu varian sneakers-nya yakni Easton 90s, menawarkan warna hijau dan kuning, selain hitam. Tak hanya karena warnanya, sneakers ini dilengkapi juga dengan platform bergerigi dan detail seperti slip on di bagian samping. Produk ini bisa didapatkan dengan Rp 300.000an dengan cara pre-order.

6. Donatello

Jika mendengar nama Donatello, mungkin banyak yang mengira perusahaan sepatu tersebut berasal dari luar negeri, namun faktanya sneakers Donatello dibuat di dalam negeri dan mampu bersaing dengan merek luar negeri. Sneakers dengan model chunky kembali jadi tren dan sangat diminati para wanita seluruh dunia. Bentuk sneakers seperti ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 90an namun kembali menjadi favorit belakangan ini.

7. Compass

Compass merupakan merek sneakers buatan Indonesia yang sudah ada sejak tahun 1998 yang di-branding ulang pada tahun 2017 lalu dengan munculnya seri Gazelle. Ciri khas sneakers keluaran Compass ini adalah garis putih yang dikatakan melambangkan Gazelle, binatang penuh kecepatan yang terus melaju ke depan. Tipe yang tersedia dan digemari oleh masyarakat di seluruh Indonesia antara lain adalah Gazelle Hi, Gazelle Low, dan edisi vintage yang dijual terbatas dalam kesempatan – kesempatan tertentu saja. Jadi, sneaker Compass mana pilihanmu?

8. Pijakbumi

Pijak Bumi menawarkan rangkaian sepatu menarik, beberapa di antaranya memiliki desain unisex yang disukai wanita. Salah satu sepatu terbarunya pun patut jadi pilihan untuk wanita yang ingin praktis karena tak perlu diikat. Selain desainnya unik, brand sneakers lokal untuk wanita ini menyediakan mule sneakers yang dibuat dari katun organik dan recycle ban bekas sehingga mendukung keberlangsungan alam.

9. Nokha

Nokha merupakan salah satu merek sepatu lokal yang konsisten menjaga kualitas produknya. Hal tersebut dapat dilihat dari desain produk yang unik dan material premium yang digunakan. Begitu juga pada Nokha seri Smatra Royal Black. Meski terlihat besar, sepatu sneakers wanita seri Smatra Royal Black ternyata cukup ringan. Kombinasi warnanya terdiri dari hitam, cokelat, krem dan putih. Solnya yang tebal sangat empuk, sehingga sepatu ini cocok untuk traveling atau aktivitas santai harian kamu.

Sepatu sneakers adalah sepatu kasual yang disukai banyak wanita. Tanpa kamu sadari, ada banyak fungsi sepatu sneakers untuk melengkapi fashion harian wanita. Cukup padukan dengan tepat, maka kamu akan bisa tampil sangat menarik dan atraktif.

Cobalah untuk memadukan sneakers dengan t-shirt dan jeans favorit untuk tampil lebih santai. Jika ingin tampil modern dan sedikit formal, cukup kombinasikan sepatu sneakers dengan gaun sederhana.

Selain itu, sepatu ini juga bisa menjadi sepatu kasual wanita karena bisa menggantikan sepatu olahraga untuk berjalan – jalan di taman. Desainnya yang minimalis dengan warna solid membuat sneakers bisa digunakan dalam acara semi formal. Cukup padukan dengan blouse dan celana panjang!

Setelah membaca rekomendasi di atas, sneakers mana ini yang kamu jadikan pilihan? Nah, para pencinta sneakers kini kamu tidak perlu bingung lagi karena kamu bisa beli sneakers online terbaik di ALDO Indonesia. Tersedia berbagai jenis dan model sepatu yang bisa kamu pilih dengan harga yang cukup terjangkau. Desainnya yang trendi dan nyaman akan membuat kamu jatuh cinta pada koleksi sneakers ALDO.

Tertarik memilikinya? Segera beli sepatu sneakers wanita secara online di ALDO Indonesia melalui www.aldoshoes.co.id. Sangat praktis karena hanya dengan sekali klik, kamu bisa mendapatkan sepatu wanita dengan penawaran eksklusif. Cukup duduk dan bersantai di rumah, ALDO Indonesia akan mengirimkan pesanan kamu ke rumah dalam waktu singkat.

Sepatu yang kamu beli tidak sesuai dengan pesanan atau ekspektasi? Jangan khawatir karena kamu bisa melakukan penukaran hingga 30 hari setelah produk diterima. Cek dan pelajari informasi lebih lanjut mengenai kebijakan pengembalian dan penukaran ALDO Indonesia! Yuk, belanja sneakers di ALDO menggunakan metode pembayaran dari Atome!

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010