Blog

Rekomendasi Style Keren Saat Pergi Kondangan

Aug 19 2021

Kewajiban untuk tampil keren dan cantik pada saat kondangan memang sudah bukan rahasia lagi. Apalagi bagi para wanita nih, tampil keren dan menawan saat pergi ke kondangan adalah suatu hal yang harus dilakukan. Untuk bisa tampil cantik dan menawan di kondangan, tentunya kamu harus pintar untuk mix and match pakaian supaya kamu bisa tampil tak membosankan.

Hadir di pesta pernikahan dengan tampilan yang cantik dan menarik akan membuat kamu semakin percaya diri. Jadi kamu tidak bakal insecure dengan diri sendiri ketika kamu menghadiri pesta pernikahan tersebut. Kamu bisa memperhatikan tampilanmu mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki. Jadi tak hanya make up saja yang kamu perhatikan, namun kamu juga harus memperhatikan penampilan yang lainnya. Mulai dari pakaian, tas, hingga sepatu.

Nah, kalau kamu masih bingung bagaimana berdandan yang proper saat datang ke kondangan, hari ini kita bakal kasih solusi inspirasi produk yang bisa kamu gunakan biar tetap tampil keren dan stylish saat pergi kondangan. Check it out!

1. Pakai tas yang sesuai

Saat pergi ke kondangan, kamu tak perlu menggunakan tas yang ribet dan berukuran besar. Kamu bisa menggunakan tas yang simpel saja, namun memiliki fungsi yang terbaik. Nah, beberapa cara memilih tas agar cocok biar kamu gunakan antara lain:

  • Sesuaikan tas pesta

Ketika menghadiri pesta, kamu bisa menyesuaikan dengan waktu acara pesta tersebut. Jika kamu menghadiri pesta di malam hari, kamu bisa menggunakan tas dengan warna yang gelap, seperti hitam atau abu-abu. Warna ini bisa membuat kamu semakin classy saat menggunakannya. Terlebih bila warna yang kamu gunakan tersebut dilengkapi dengan ornamen yang berkelip, sehingga bisa membuat tampilanmu jadi terlihat lebih menawan.

  • Hindari memakai tas yang kasual

Buat kamu yang ke kondangan pake model yang kasual, STOP! Jangan pakai lagi mulai sekarang. You have to avoid using a casual bag, ladies. Ini sangat tidak cocok untuk kamu gunakan di beberapa acara pesta. Pasti bikin tampilanmu makin tak serasi.

  • Pilih tas dengan bahan dan warna yang cocok

Bahan yang kamu pilih juga harus kamu perhatikan dengan baik ya. Biasanya, untuk tas pesta, kamu bisa memilih tas dengan bahan satin yang biasanya dipadupadankan dengan payet atau manik-manik yang menawan. Kamu bisa memilih tas warna hitam, coklat, atau abu-abu biar tampilan makin semakin terdepan.

  • Pilih sesuai ukuran tas yang nyaman

Tas pesta biasanya identik dengan ukuran yang kecil. Tas ini cocok untuk digunakan karena sangat simpel dan enak saat dijinjing. Model yang seperti inilah yang bisa bikin kamu looks so elegant. Apalagi jika kamu memiliki model clutch atau hand bag.

  • Sesuaikan dengan aksesori yang kamu pakai

Menggunakan tas tentunya juga harus kamu sesuaikan dengan aksesori yang kamu gunakan. Jika kamu menggunakan aksesori yang heboh, jangan sampai kamu menggunakan tas dengan model yang ramai. Kamu bisa menggunakan tas dengan model yang simpel tanpa dibubuhi hiasan yang berlebih.

  • Pilih tas dengan bahan lace agar terlihat feminin

Untuk membuat tampilan kamu makin feminin dan memikat, kamu bisa menggunakan tas dengan bahan lace. Dijamin deh semua mata akan terpana melihatmu.

2. Gunakan heels yang nyaman

Pergi ke pesta tidak afdol rasanya jika tidak menggunakan heels yang nyaman. Jika kondisi pesta ramai, maka heels tersebut harus bisa membantu kamu untuk bisa berdiri selama berjam-jam untuk bersosialisasi dan menikmati hidangan pada pesta tersebut.

Jika kamu memilih sepatu yang tidak nyaman, dijamin akan bikin kaki kamu pegal seharian. Makanya, agar kaki terhindar dari rasa pegal, kamu bisa menggunakan alas kaki yang nyaman. Salah satunya sepatu yang dilengkapi dengan phylon insole, yaitu sol yang membuat sandal terasa sangat empuk bila kamu gunakan.

Yang pasti kamu harus menggunakan sepatu yang memiliki hak sesuai dengan kebiasaanmu. Jangan gunakan sepatu dengan hak yang terlalu tinggi jika kamu tak terbiasa. Gunakan sepatu dengan hak setinggi 5 cm terlebih dahulu jika kamu belum terbiasa dengan hak yang tinggi. Ukuran 5 cm ini sudah standar lho, jadi kamu bisa menggunakannya dalam acara kondangan tersebut.

3. Menggunakan aksesori yang tepat

Selain sepatu dan tas, kamu bisa menggunakan aksesori yang tepat. Aksesori yang tepat akan membuat tampilanmu makin bercahaya dan sangat cantik. Salah satu aksesori yang paling sering digunakan dalam acara kondangan adalah kalung. Kalung menjadi salah satu aksen yang paling menarik untuk digunakan bagi kamu yang berhijab maupun tidak. Namun, perlu diingat ya. Kamu jangan terlalu berlebihan saat menggunakan aksesori ini. Sesuaikan juga dengan baju yang kamu gunakan.

Pergi ke pesta akan semakin menarik bila kamu menggunakan sepatu dan tas dari Bellagio. Semua produk yang kamu butuhkan tersedia di sini lho. Yang pasti produk Bellagio sangat awet dan harganya juga sangat affordable, jadi tidak akan membikin kantong kempes.

Seluruh produk Bellagio didesain khusus untuk bisa menghasilkan tampilan yang semakin keren. Wah, dijamin pasti pada penasaran sama produknya ‘kan? Makanya, yuk buruan beli produk Bellagio terbaik untuk kamu miliki.

Mulai bulan ini, banyak banget loh diskon yang bisa kamu dapatkan dari Bellagio. Semua produk yang ada pada Bellagio ini akan semakin murah dan terjangkau apabila kamu membelinya dengan Atome. Atome memberikan banyak sekali diskon meriah di bulan Agustus ini lho.

Jangan sampai ketinggalan ya. Campaign PAHLAWAN Atome ini bakal berlangsung mulai dari 2 hingga 31 Agustus 2021, guys. Hayo, pada penasaran gak tuh berapa banyak diskon yang diberikan? For further information kamu bisa cek langsung di Atome Indonesia ya!