Rekomendasi vape atau vapor terbaik 2022 dari Foom

May 31 2022

Dewasa ini, konsumsi vape semakin digandrungi, khususnya di kalangan anak muda. Vape atau vapor ini sendiri merupakan rokok elektrik yang dihadirkan sebagai alternatif rokok konvensional. Vape bekerja dengan cara memanaskan cairan di dalam tabung, lalu mengubahnya menjadi uap. Cairan dalam vape telah dicampur dengan berbagai varian rasa yang semakin menggugah selera. Di dalamnya juga tidak mengandung tembakau, sehingga disinyalir lebih aman daripada rokok konvensional. Meski begitu, tetap konsumsi sewajarnya untuk menghindari efek samping yang merugikan kesehatan. Buat kamu yang ingin mencicipi vapor, sebaiknya kenali jenis – jenis vape beserta rekomendasi merek vape terbaik berikut ini.

Jenis – Jenis Vape Kit

Sebelum masuk ke rekomendasi produk, ketahui terlebih dahulu jenis – jenis vape berdasarkan bentuk kemasannya. Berikut empat jenis vapor paling umum yang ada di pasaran.

  • Vape mod/tank: Vape mod biasanya berukuran besar dengan desain kemasan berbentuk kotak dan dilengkapi dengan tangki terpisah.
  • Vape pod: Terdiri dari pod yang dijepitkan ke bagian perangkat yang menampung baterai. Ada dua jenis sistem pod, yaitu pod terbuka yang bisa diisi ulang dan pod tertutup yang tidak dapat diisi ulang.
  • Vape pen: perangkat vape berbentuk pulpen berukuran kecil yang menyediakan juga jenis elemen pemanas, yaitu atomizer dan clearomizer.
  • Vape All-In-One (AIO): Perangkat ini tidak memiliki pod. Sedangkan e-liquid di dalamnya hanya diisi ke bagian atas perangkat.

Rekomendasi Vape Terbaik

Kini tak perlu bingung mencari rekomendasi merek vapor yang bagus. Temukan beragam produk vape terbaik dari Foom. Foom menyediakan berbagai produk alternatif rokok konvensional, mulai dari e-cigarette, pods, dan ­e-liquid. Berikut beberapa rekomendasi terbaiknya.

Best Starter Kit

Foom menyediakan produk bundling starter kit yang sering direkomendasikan untuk para pemula, yaitu:

1. Starter Kit 1 – Stick, Cartridge, Lanyard, Dan Liquid 30 ml

Paket starter kit ini berisi vape stick lengkap dengan refillable cartridge yang cukup irit. Kamu bisa isi ulang hingga 3x atau bahkan selama seminggu pemakaian. Di dalamnya juga terdapat lanyard yang berfungsi sebagai tali untuk gantungan stick dan liquid sebanyak 30 ml. Perlu diketahui, setiap 1x isi cartridge full tank setara dengan satu bungkus rokok. Liquid ini juga kompatibel untuk berbagai perangkat. Ada 6 varian rasa yang bisa kamu pilih, yaitu ice blast, red mild, java kretek, purple splash, yellow sparks, dan green stripes.

Dari segi device, starter kit ini menggunakan warna device yang cukup elegan, yaitu metalic grey. Ukurannya juga ramping dengan dimensi 17x7x101 mm. Beratnya termasuk ringan, yaitu hanya 19 gram dan menggunakan baterai vape terbaik berkapasitas 230 mAh dengan cartridge sebanyak 0.8 ml. Perangkat ini memiliki daya 5 watt dengan fitur double airflow dan anti bocor. Jadi, tak perlu khawatir soal keamanannya.

2. Starter Kit 2 – Stick, Cartridge, Lanyard, Dan Liquid 15 ml

Hampir sama dengan variasi produk bundling sebelumnya yang terdiri dari vape stick beserta USB charger dan cartridge yang dapat diisi ulang dengan mudah. Bedanya, liquid yang disediakan berisi setengahnya saja, yaitu 15 ml. Sedangkan variasi rasanya ada 3 macam, yaitu ice blast, java kretek, dan red mild.

3. Starter Kit Pacific x Sekut

Merupakan produk starter kit edisi spesial berisi Foom stick Pacific Blue dan refillable cartridge yang dapat diisi ulang. Di dalamnya juga terdapat garskin (limited edition) dan gratis lanyard jika membeli liquid sebanyak 30 ml.

4. Starter Kit Pearl White x Urbain

Produk starter kit spesial yang berisi Foom stick Pearl White dengan refillable cartridge untuk isi ulang, dan garskin (limited edition).

Rekomendasi Vape Pod Terbaik

Kebanyakan produk Foom adalah jenis vape pod yang tidak kalah dengan mod vape terbaik. Jenis vape pod menggunakan coil vape terbaik dengan kapas dan watt yang lebih kecil, sehingga sering dipilih para pemula. Berikut rekomendasi pod vape terbaik dari Foom.

5. Foom Red BoId

Vape liquid yang menghadirkan sensasi high flavour dengan rasa tembakau khas rokok Indonesia.  Ada 2 varian yang bisa kamu pilih, yaitu ukuran 9 dan 12 mg. Jenis ini cocok untuk memenuhi selera para pria macho dan pemberani.

6. Foom Indo Filter

Diformulasi dari tembakau mild dengan karakter yang mass pleasing dan versatile. Cocok bagi kamu yang energic dan passionate.

7. Foom Mint Shiver

Mengandung mint dan kombinasi rasa spicy aromatic. Menghadirkan sensasi menyegarkan dan sering direkomendasikan untuk membangkitkan semangat kerja.

8. Foom x Mildos Maldives Tropical Series

Menghadirkan sensasi rasa dingin dengan aroma buah leci yang segar. Varian ini juga mengingatkanmu vibes liburan di pantai tropis yang menyenangkan.

9. Foom x Mildos Galapagos Tropical Series

Satu lagi vapor ala liburan di pantai tropis dengan rasa buah sirsak yang manis, namun tidak terlalu over sweet. Ada juga sensasi asam yang menambah kesegarannya.

10. Foom x Mildos Bahamas Tropical Series

Masih dari tropical series, namun kali ini dengan kandungan buah jeruk segar yang menghadirkan sensasi dingin dan segar.

11. Mletre by FOOM x BED x Denny Caknan

Menyajikan vapor liquid dengan rasa creamy dan gurih, namun tidak terlalu manis. Terdapat dua pilihan kemasan, yaitu 6 dan 9 gram.

12. Mletre Saltnic

Vape dengan cita rasa creamy dan gurih untuk membangkitkan semangat. Mengandung nikotin 30 mg dan dikemas dalam bentuk liquid dengan volume 30 ml.

Rekomendasi Liquid Vape Terbaik

Kamu juga bisa membeli liquid vape secara terpisah untuk isi ulang pada perangkat vapor milikmu. Foom sendiri menyediakan beragam rasa liquid yang bisa kamu pilih, di antaranya:

13. Foom Liquid Berrypop

Liquid vape yang terbuat dari kombinasi buah cherry, blueberry, cranberry dan raspberry yang segar dan menghadirkan vibes ceria.

14. Foom Liquid Java Krtek

Menggunakan flavour spesial dari cengkeh dan tembakau dengan kandungan nikotin sebanyak 30 mg. Sensasinya seperti rokok kretek tradisional untuk menambah semangat.

15. Foom Liquid Ice BIast

Terbuat dari mentol dengan kandungan nikotin sebanyak 30 mg. Rasanya seperti es yang menghadirkan sensasi dingin di mulut.

16. Foom Liquid Green Stripes

Terbuat dari flavour kombinasi susu dan buah melon yang segar. Dipadu dengan kandungan nikotin 30 mg untuk tipe saltnic.

17. Foom Liquid Purple Splash

Sesuai namanya, vapor liquid yang satu ini mempunyai rasa purple splash dengan kandungan nikotin 30 mg.

18. Foom Liquid Sparks

Termasuk vapor dengan rasa fruity series yang menghadirkan kombinasi rasa manis, asam, dan fresh tropical di mulut.

19. Foom Liquid Pisang Rakyat

Diformulasi dari buah pisang yang creamy dengan kombinasi cinnamons, vanilla, dan beberapa bahan rahasia lainnya.

20. Crimson Sweet Saltnic

Liquid yang terbuat dari kombinasi buah semangka, sweet pear, dan mint. Menghasilkan  karakter rasa dan aroma fresh fruity yang digin dan smooth di tenggorokan.

Buat kamu yang ingin beralih dari kebiasaan merokok konvensional ke vape, temukan semua rekomendasi vapor terbaik di atas di Foom. Selain pilihan produknya beragam, Foom juga telah bekerjasama dengan aplikasi buy now pay later terkemuka, Atome. Sehingga kamu dapat menikmati fasilitas cicilan 0% tanpa tambahan DP dan biaya admin. Kini tak perlu memikirkan biaya untuk mengoleksi vape aneka rasa favoritmu. Cukup gunakan Atome dan bayar cicilannya hingga 3 sampai 12 bulan. Kamu juga berkesempatan mendapatkan voucher diskon eksklusif yang bikin belanjamu jauh lebih hemat dan menguntungkan. Tidak ingin melewatkan kesempatan ini? Download aplikasi Atome sekarang juga di App Store atau Play Store dan aktif melakukan transaksi. Jangan lupa ikuti semua media sosial Atome untuk bisa selalu update info promo terbaru.

Main keywords of the article: