Review Spesifikasi Ponsel Vivo Y12 Yang Menarik

Tak terasa saat ini kita sudah memasuki tahun 2022. Di mana di tahun ini banyak sekali produk – produk terbaik yang diluncurkan oleh berbagai perusahaan. Nah, salah satu perusahaan yang menghadirkan produk baru adalah Vivo. Yaps, Vivo melahirkan ponsel baru dengan tipe Y12. Berbeda dengan Y12 tipe sebelumnya, produk yang satu ini bisa dibilang cukup banyak mengalami pembenahan dibanding versi sebelumnya, salah satunya dari harganya yang sangat murah. Pada produk sebelumnya, Vivo Y12 belum memiliki spesifikasi semaksimal sekarang. Bisa dibilang tipe terdahulunya berada pada kelas entry level. Jadi, dapat dipastikan jika produk yang sekarang memiliki kualitas yang lebih sangat unggul.

Semakin berjalannya waktu, produk Vivo semakin berkembang pesat. Harga yang ditawarkan juga semakin murah. Selain itu varian yang ditawarkan juga semakin banyak. Peminatnya pun juga semakin banyak. Apalagi sejak harga yang ditawarkan menjadi Rp 400.000 lebih murah, tentunya membuat banyak orang semakin tergiur dengan produk yang satu ini. Maka tak heran jika produk yang satu ini laris manis di pasaran.

Bagaimana Spesifikasi PONSEL Vivo Y12?

Harga yang murah belum tentu menghadirkan produk yang murahan. Yaps, produk Vivo ini memiliki spesifikasi yang sederhana namun sangat bagus ketika digunakan. Vivo Y12 ini menggunakan prosesor Helio P22 yang menghadirkan produk berkualitas di kelas terbawah. Untuk menghadirkan produk yang maksimal, varian Vivo Y12 ini juga dilengkapi dengan berbagai memori penyimpanan.

Di bagian belakang, kamu bisa merasakan manfaat kamera yang sangat luar biasa. Terdapat tiga buah kamera utama yang masing-masing kamera memiliki resolusi mulai dari 13 MP, 8 MP (ultrawide), dan 2 MP (depth sensor). Nah, untuk kamu yang suka sekali selfie, kamu bisa merasakan manfaat kamera depan 8 MP. Jadi, kebutuhan selfie kamu bisa terpenuhi melalui kamera ponsel yang satu ini.

Untuk masalah baterai, kamu tak perlu khawatir. Ponsel yang satu ini memiliki kapasitas sebanyak 5.000 mAh yang sangat cerdas mendukung kinerjanya. Baterai yang sangat awet ini bisa menemani kamu dalam beraktivitas seharian. Dengan harga yang cukup murah, kamu bisa merasakan kemudahan dalam menggunakan ponsel tersebut.

Buat kamu yang suka browsing dan menjalankan media sosial, ponsel yang satu ini tepat untuk memenuhi segenap kebutuhan kamu. Vivo Y12 bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk kamu gunakan. Dengan harga yang sangat murah, ponsel yang satu ini dijamin tak akan merugikan kamu. Semua kebutuhan kamu bisa dengan mudah kamu temukan di ponsel ini.

Bagaimana Dengan Desain Yang Dihadirkan?

Jenis ponsel yang satu ini merupakan salah satu ponsel dengan desain yang cukup menarik. Hadir dengan gradasi warna yang glossy, ponsel satu ini selalu jadi andalan banyak orang. Apalagi ponsel ini juga memiliki cover belakang yang menarik, membuat ponsel ini semakin menarik untuk dilihat.

Sampai saat ini, terdapat dua pilihan warna yang sudah beredar, yaitu burgundy red dan aqua blue. Selain warna, bodi pada perangkat ini juga mengusung desain 2,5D dengan tepian yang bulat dan keren. Inilah yang membuat perangkat ini semakin nyaman untuk digunakan. Jadi kamu bisa menggenggam ponsel ini dengan nyaman, tanpa rasa takut.

Ditambah dengan desain poni yang kekinian membuat ponsel ini semakin enak untuk dilihat. Ponsel ini nampak sangat stylish dengan model poni berbentuk tetesan air. Inilah yang membuat ponsel yang satu ini semakin nyaman digunakan. Apalagi ditemani dengan lampu flash LED yang menarik, semakin membuat ponsel yang satu ini nampak sangat bagus saat digunakan.

Buat si pecinta selfie, kamu bisa menggunakan ponsel yang satu ini untuk berpose sesuai dengan kebutuhan kamu. Kamera ini akan membuat hasil foto kamu semakin lebih keren.

Menariknya lagi, ponsel ini memiliki sensor pemindai jari yang berbentuk kotak. Yang mana sensor pemindai sidik jari ini sangat penting untuk menjaga keamanan data kamu.

Nah, tak ketinggalan, di bagian kanan ponsel ini dilengkapi dengan volume dan power. Sedangkan di bagian kiri terdapat slot untuk memasang kartu SIM dan MicroSD. Di bagian bawahnya juga cukup padat dengan keberadaan speaker. Sehingga bisa bersebelahan dengan port USB dan jack audio 3,5 mm.

Bagaimana Fitur Layar Pada PONSEL Vivo Y12?

Pada bagian layar, kamu akan merasakan sensasi melihat layar dengan sangat menyenangkan. Ponsel satu ini menggunakan layar Ultra All Screen dengan luas 6.35 inci. Layar yang satu ini tampak sangat luas ketika digunakan. Apalagi ditambah dengan desain poni tetesan air dan juga bezel tipis yang mengelilingi layar. Ponsel ini juga dilengkapi dengan panel IPS LCD dengan rasio layar hingga mencapai 89%.

Saat digunakan, ponsel ini menyuguhkan resolusi layar HD+. Resolusi tersebut akan menghasilkan gambar yang sangat baik. Dan kamu sebagai pengguna bakal merasakan kenyamanan saat menggunakan ponsel ini. Apalagi buat kamu yang suka bermain game, menonton video atau menonton Netflix seharian di ponsel, ponsel yang satu ini bisa jadi pilihan terbaik kamu.

Well, kurang lebih itulah review terkait ponsel Vivo Y12. Ponsel yang menjadi idaman banyak orang. Selain mudah, kamu juga bakal merasakan kemudahan saat menggunakan ponsel ini. Dapatkan ponsel ini hanya di JD.ID. Belanja mudah dan hemat bisa kamu dapatkan di sini, cukup klik www.jd.id dan temukan beragam kebutuhan ponsel kamu di sini.

Apalagi kalau kamu membayar dengan Atome, kamu bakal merasakan kemudahan saat berbelanja. Karena Atome memberikan kamu kesempatan untuk melakukan cicilan 0% dengan pembayaran 3 atau 6 bulan yang semuanya bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu. Tunggu apalagi? Let’s go for shopping!

Main keywords of the article:

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010