Blog

Rice Cooker Philips Andalan Keluarga

Halo, cooking lovers, apa kabarnya? Habis lebaran kaya gini kira-kira pada masih suka masak apa enggak nih? Nah, biar kamu jadi makin semangat masak, kamu bisa memakai salah satu peralatan masak yang paling dibutuhkan, tak lain dan tak bukan adalah rice cooker.

Rice cooker merupakan salah satu peralatan masak yang wajib dimiliki oleh setiap keluarga. Terlebih bagi warna negara Indonesia yang memang sudah melekat dengan kebutuhan nasi setiap kali akan menikmati hidangan.

Tak hanya simpel, rice cooker juga sangat membantu para ibu rumah tangga untuk menanak nasi dan mengukus. Namun, semakin berkembangnya zaman, rice cooker memiliki fungsi yang lebih lengkap disbanding zaman dahulu. Rice cooker kini bisa digunakan untuk memasak berbagai jenis nasi dan varian masakan. Mulai dari memasak nasi putih, nasi merah, sampai memasak bubur.

Kamu cuma perlu memasukkan bahan nasi atau bahan lainnya tanpa harus ribet lagi untuk memasak nasi tersebut. Kamu bisa melakukan aktivitas lainnya sembari menunggu masakan nasi kamu matang dengan sempurna.

Saat ini, hadir produk rice cooker terbaik yang bisa membantumu untuk berkreasi masakan kepada keluarga tercinta. Nah, rice cooker yang satu ini adalah rice cooker merek Philips. Rice cooker Philips merupakan salah satu produk tersohor di urusan dapur.

Keunggulan Produk Philips

Secara kualitas, produk rice cooker Philips memang berbeda dengan yang lain. Bahan yang digunakan oleh produk yang satu ini memang menggunakan kualitas andalan. Produk Philips menggunakan bahan ProCeramic di bagian inner pot-nya. Bahan ini digunakan karena bahan ini bisa menghindari karat yang bikin nasi jadi tidak enak untuk disantap. Tak hanya itu saja lho, rice cooker Philips membuat nasi lebih awet dibanding produk yang lain. Wah, ibu-ibu pasti suka nih.

Produk yang satu ini juga sangat canggih karena menggunakan teknologi pemanasan 3D yang bisa menyebarkan panas secara merata di segala arah. That’s why, menanak nasi dengan produk ini bisa matang dengan sempurna. Nasinya pun dijamin bakal lebih pulen bila dibanding dengan produk yang lain.

Cara Memilih Rice Cooker Philips

Btw nih, rice cooker Philips ternyata mempunyai harga yang sangat terjangkau, dengan kegunaannya yang juga sangat bervariasi. Jadi produk yang satu ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu di rumah masing-masing. Tapi produk Philips juga bisa digunakan untuk bisnis kamu, jadi sangat cocok buat kamu yang punya bisnis restoran.

Nah, gimana sih cara memilih rice cooker yang tepat? Mau tau? Yuk simak keterangan berikut.

1. Pilih Sesuai Kebutuhan

Kebutuhan menanak nasi memang menjadi prioritas utama dalam keluarga. Nah, hitung juga banyaknya anggota keluarga kamu. Jadi belilah rice cooker sesuai dengan kebutuhan yang kamu butuhkan.

Jika keluarga kamu merupakan keluarga besar, maka kamu harus menggunakan rice cooker yang berukuran 1,8-2 liter. Namun jika keluarga kamu merupakan keluarga kecil, maka kamu cukup menggunakan rice cooker yang berukuran 1 liter. Kuncinya kamu harus bisa memanfaatkan rice cooker tersebut sesuai dengan kebutuhan harianmu. Jangan sampai salah pilih ya.

2. Perhatikan Fitur Yang Ada Pada Rice Cooker

Sekarang ini Philips sudah menyediakan berbagai macam fitur yang lengkap. Banyak sekali tersedia fungsi penghangat makanan secara otomatis. Tak hanya menghangatkan, namun fitur ini juga bisa menambah rasa dan tekstur nasi yang lebih lezat dan hangat.

Buat kamu yang super sibuk, rice cooker masa kini juga sudah dilengkapi dengan present timer yang bisa mengatur waktu pemasakan nasi. Fitur yang satu ini sangat cocok banget buat kamu yang tak punya waktu dengan diri kamu sendiri. Sehingga kamu bisa memasaknya ketika kamu senggang kemudian bisa memperkirakan matang ketika kamu sudah saatnya makan. Waw! Bener-bener canggih ya.

3. Pilih Produk Yang Simpel Dan Mudah Dibersihkan

Nah, soal kebersihan memang jadi permasalahan utama. Kamu harus benar-benar memperhatikan ini ya. Pilihlah produk yang sangat mudah untuk dibersihkan karena akan menentukan keawetan dari produk yang satu ini. Jangan sampai rice cooker kamu karatan dan tumbuh jamur di mana-mana.

Makanya kamu harus bisa memilih produk rice cooker yang mudah untuk dilepas dan dibersihkan, biar tak mudah kotor dan ditempeli dengan kotoran. Philips mempunyai solusi untuk yang satu ini. Rice cooker Philips sangat mudah dibersihkan karena tak mudah ditempeli dengan berbagai macam kotoran. Cukup dilap dengan kain basah saja kamu sudah bisa membersihkannya. Wah, wah, so easy ya!

4. Periksa Sesuai Dengan Daya Listrik

Kamu juga perlu melihat daya dan kapasitas listrik sesuai dengan daya yang dimiliki oleh rumah kamu. Oh iya, kamu juga harus menyesuaikan dengan biaya bulanannya juga ya. Biasanya sih rentang daya rice cooker antara 400 hingga 800 watt.  Jangan sampai cuma masak nasi doang bikin biaya bengkak.

5. Beli Di Store Yang Terpercaya

Beli produk elektronik memang tidak bisa main-main. Kamu harus punya referensi yang pas buat membelinya. Eits. Kamu tak perlu takut dan bingung dulu. Kita mau kasih rekomendasi kamu belanja produk rice cooker Philips nih. Kamu bisa bisa membelinya di JD.ID. Produk yang kamu beli dijamin asli lho. Kualitasnya juga numero uno. Terus bayarnya juga sangat mudah dan cepat lho. Kamu tak perlu ribet harus beli di luar.

Nah, kamu juga bisa menggunakan Atome untuk membayar rice cooker terbaik di JD.ID. dengan bunga 0%, cicilan 3 atau 6 bulan sesuai pilihan kamu. Yuk, segera pilih rice cooker idaman kamu di JD.ID dan pergunakan Atome sebagai metode pembayarannya.