Blog

Saksikan Keseruan Atome Sultan Voucher Tahap Pertama

Belakangan ini popularitas metode pembayaran Buy Now Pay Later semakin digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Hal ini didorong oleh tren e-commerce dan transaksi digital yang terus bertumbuh secara eksponensial.

Hal ini disadari pula oleh Atome, perusahaan fintech terkemuka di Asia Tenggara, China, Hong Kong, Taiwan, India, yang kini mencoba untuk memulai penetrasinya di Indonesia. Atome merupakan bagian dari Advance Intelligence Group, perusahaan teknologi berbasis AI di Asia Pasifik yang berpusat di Singapura, melalui perwakilannya di Indonesia, Atome Financial Indonesia. Atome, merupakan singkatan dari “Available To Me and Access to More”, berperan membantu penggunanya untuk bisa berbelanja merek-merek eksklusif yang telah bekerjasama dengan mereka melalui sistem pembayaran yang dapat dicicil selama tiga atau enam bulan tanpa bunga, tanpa DP sama sekali.

Pada periode kali ini, Atome, mengadakan program Atome Sultan Voucher pada tanggal 7 Mei – 4 Juli 2021. Sesuai dengan slogan dari Atome, #TimeToOwnIt, yang merujuk pada tujuan Atome untuk selalu membantu generasi muda menemukan semangatnya dan terus berinvestasi dengan cerdas pada aspirasi hidup mereka, Atome menghadirkan program Atome Sultan Voucher, di mana pengguna aplikasi Atome yang berdomisili di pulau Jawa, pulau Bali, kota Medan, dan kota Makassar dapat berpartisipasi dan berkesempatan untuk  menjadi Sultan hanya dengan melakukan transaksi minimal sebesar Rp 500.000 (lima ratus ribu rupiah) di merchant pilihan MAP Group atau merchant online lainnya dengan mengikuti undian dan berkesempatan mendapatkan total hadiah voucher MAP sebesar Rp 500.000.000 (lima ratus juta rupiah). Setelah bertransaksi, para pengguna aplikasi Atome hanya perlu mengunjungi serta mengakses website timetoownit.id untuk berpartisipasi dalam program Atome Sultan Voucher. Para pengguna yang telah berpartisipasi dalam program Atome Sultan Voucher dapat menyaksikan proses pengundian tahap pertama pada tanggal 12 Juni 2021 melalui media sosial milik Atome Indonesia, yaitu YouTube Atome dan di website timetoownit.id pada pukul 17.00 WIB untuk pengundian Atome Sultan Voucher yang akan mengundi pemenang pada tahap pertama tersebut. Proses pengundian akan disaksikan oleh saksi dari Dinas Sosial DKI Jakarta, Kementerian Sosial, serta Notaris.

Total hadiah program Atome Sultan Voucher tahap pertama sebagai berikut:

1 pemenang masing-masing voucher MAP senilai 50 juta rupiah

5 pemenang masing-masing voucher MAP senilai 10 juta rupiah

10 pemenang masing-masing voucher MAP senilai 5 juta rupiah

50 pemenang masing-masing voucher MAP senilai 2 juta rupiah

Untuk informasi lebih lanjut tentang Atome dan Atome Sultan Voucher silakan kunjungi http://www.atome.id dan timetoownit.id