Siapa saja yang boleh pakai Atome? Ini syarat mudahnya!

Jul 08 2022

Anda pasti sering melihat materi promosi Atome di berbagai tempat. Dari mulai materi promonya secara offline di gerai – gerai ternama di mal seluruh Indonesia, hingga melihat beragam event menarik Atome yang bekerjasama dengan sejumlah influencer. Konten promonya di internet juga sering berseliweran di berbagai media sosial, baik itu YouTube, Facebook, Instagram, dan TikTok. Apalagi, Atome saat ini sedang menggandeng boygroup Korea Selatan, ASTRO, sebagai global brand ambassador mereka. Para K-Popers di Indonesia pasti sudah tahu luar dalam tentang Atome pastinya. Jika kebetulan masih belum tahu, baca ulasan singkatnya berikut ini.

Kenalan Lebih Dekat Tentang Atome

Atome merupakan layanan buy now pay later yang memungkinkan para penggunanya untuk bisa mendapatkan fasilitas cicilan saat ingin membeli berbagai kebutuhan. Atome telah hadir di 9 negara Asia, termasuk Indonesia, Singapura, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Vietnam, Filipina, Thailand, dan Tiongkok. Banyak kemudahan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan Atome, di antaranya:

  • Fasilitas cicilan 0% (tanpa bunga).
  • Tanpa DP dan biaya admin, sehingga cukup bayar tagihan sesuai nominal transaksi.
  • Tenor cicilan lama, yaitu selama 1 hingga 12 bulan.
  • Lebih dari 6.500 merchant offline dan online, termasuk brand – brand populer dan high end. Mulai dari Zara, H&M, Marks & Spencer, Sephora, Sociolla, Sulwhasoo, Laneige, Nike, Adidas, Zalora, Agoda, Matahari, Sogo, JD.ID, dan masih banyak lagi yang lainnya.
  • Banyak promo spesial yang dijamin bisa membuat proses belanja Anda menjadi semakin hemat dan menguntungkan. Mulai dari welcome voucher hingga 50% saat pertama kali menggunakan Atome dengan minimal transaksi Rp 100.000 ataupun voucher diskon eksklusif lainnya

Syarat Pengguna Atome

Ternyata Atome menawarkan begitu banyak kemudahan untuk penggunanya. Jadi ingin segera mendaftar bukan? Tapi, bagaimana caranya? Memangnya, siapa saja yang boleh mendaftar Atome? Jangan – jangan, karena bekerjasama dengan banyak brand high end, yang boleh mendaftar Atome hanya orang – orang bergaji dua digit ke atas? Tentu tidak! Atome hadir sebagai layanan buy now pay later yang memudahkan semua orang, tanpa memandang profesi atau besarnya gaji. Bahkan, pendaftaran Atome tidak memerlukan slip gaji sebagaimana pengajuan kartu kredit di bank. Jadi, siapapun bisa dan berhak mendaftar Atome. Yang penting, memenuhi lima kriteria pengguna berikut ini.

1. Anda Yang Telah Ber-KTP

Syarat utama mendaftar Atome cuma satu, yaitu telah memiliki E-KTP. Artinya, Anda yang telah berusia 18 tahun ke atas sudah bisa mendaftar akun Atome. Tentu Anda telah mengurus KTP sejak usia 18 tahun atau bahkan 17 tahun bukan? Biasanya pelajar kelas 3 SMA sudah mulai mengurus KTP dan sudah bisa mendapatkan kartu cetaknya saat menjelang akhir kelulusan sekolah. Dengan begitu, para pelajar atau mahasiswa yang belum punya pekerjaan sekalipun juga bisa mendaftar dan bertransaksi menggunakan Atome. Tak perlu mengunggah slip gaji atau melampirkan BI checking, karena Atome menerapkan alternatif sistem approval yang lebih modern dan fleksibel.

2. Anda Yang Mempunyai Smartphone

Layanan Atome dapat digunakan secara mudah hanya dengan menggunakan smartphone, baik itu Android atau iOS. Tak perlu repot – repot mengajukan akun ke kantor. Cukup download aplikasi Atome melalui Playstore atau App Store. Daftar menggunakan email dan nomor HP aktif, lalu verifikasi data dengan mengunggah swafoto bersama KTP asli.

Untuk menikmati fasilitas cicilan 0% di berbagai merchant juga cukup mengandalkan aplikasi di smartphone tersebut. Anda hanya perlu terhubung dengan jaringan internet dan bisa langsung mulai bertransaksi dengan metode pembayaran Atome.

  • Jika transaksi offline, pindai kode QR di kasir yang telah disediakan di merchant bersangkutan.
  • Jika transaksi online di website resmi merchant, checkout menggunakan metode pembayaran Atome dan ikuti instruksi di web atau aplikasi tersebut.

3. Anda Yang Punya Banyak Wishlist, Tapi Uangnya Belum Terkumpul

Apakah Anda termasuk orang yang punya banyak sekali daftar kebutuhan dan barang impian, tapi belum sempat membelinya karena masalah dana? Setiap jalan – jalan ke mal, terpaksa menunda belanja berbagai kebutuhan hanya karena uangnya tidak cukup. Daftar wishlist produk di berbagai e-commerce pun hanya dimasukkan keranjang tanpa pernah checkout semuanya. Nah, jika Anda mengalami hal ini, maka Atome adalah solusinya. Gunakan metode pembayaran Atome agar Anda bisa belanja berbagai kebutuhan dan barang impian sekarang tanpa mengeluarkan total belanja sekaligus. Cukup pakai Atome dan bayar tagihannya dengan cara mencicilnya setiap bulan.

4. Anda Yang Mau Menikmati Fasilitas Cicilan 0%

Kebanyakan toko mewajibkan pembayaran tunai secara langsung. Jika pembeli tidak memiliki uang yang cukup, tentu mereka tidak dapat membeli barang tersebut. Tidak banyak toko yang melayani sistem pembayaran kredit atau berhutang. Padahal, beberapa pembeli sangat membutuhkan layanan tersebut. Di sinilah Anda membutuhkan Atome sebagai penyedia layanan buy now pay later yang memudahkan.

Tak perlu menunda belanja lagi hanya karena tidak memiliki cukup dana. Gunakan Atome untuk mendapatkan fasilitas cicilan 0% alias tanpa bunga, tanpa DP, dan tanpa biaya admin lainnya. Jangan takut tagihan membengkak, karena Anda cukup membayar total cicilan sesuai nominal transaksi yang Anda habiskan. Belum lagi kalau Anda beruntung mendapatkan voucher diskon eksklusif dari Atome dan merchant. Total tagihannya bisa berkurang dan Anda pun bisa belanja jauh lebih hemat. FYI, Atome sering mengadakan berbagai promo spesial. Ikuti semua media sosial Atome biar tidak ketinggalan update promo terbarunya.

5. Ya Intinya Anda, Yang Mau Mendapatkan Banyak Kemudahan

Stop bertanya siapa saja yang bisa mendaftar Atome. Karena semua orang yang telah ber-KTP dan punya smartphone bisa mendaftar dan menggunakan layanan Atome. Anda yang ingin menikmati fasilitas cicilan 0%, tenor cicilan semau Anda, dan banyak kemudahan lainnya, tak perlu tunda belanja lagi. Gunakan Atome sebagai metode pembayaran andalan untuk memenuhi segala kebutuhan dan barang impian. Tidak perlu tunggu nanti, buka smartphone Anda sekarang dan segera mendaftar akun di Atome. Cukup download aplikasi, Atome, daftar dengan email, nomor HP, dan KTP asli, lalu mulai transaksi.

Bagaimana? Cara mendaftar Atome mudah sekali bukan? Syarat dan ketentuan penggunanya juga sangat fleksibel. Siapapun bisa mendaftar Atome, termasuk para pelajar dan mahasiswa yang belum bekerja. Yang penting sudah memiliki KTP, email, dan nomor HP aktif. Atome membantu Anda memenuhi segala kebutuhan dan barang impian dengan layanan buy now pay later yang memudahkan.

Tak perlu bingung jika total kebutuhan belanja belum cukup. Langsung manfaatkan cicilan 0% dari Atome yang bisa Anda cicil mulai 1 sampai 12 bulan. Jumlah tagihannya juga sama dengan nominal transaksi, tanpa adanya tambahan DP dan biaya admin lainnya. Kini jumlah merchant Atome telah mencapai 6.500 lebih dari berbagai kategori, termasuk brand – brand populer dan high end. Jadi, tunggu apa lagi? Download dan daftar Atome sekarang juga! Lalu gunakan untuk melakukan transaksi di berbagai merchant favorit pilihan Anda. Dapatkan kesempatan menikmati voucher diskon eksklusif dan beragam promo spesial lainnya yang bikin belanja semakin menguntungkan. Dan jangan lupa untuk mengikuti semua akun media sosial Atome agar tidak ketinggalan promo menariknya!

Materi ini dibuat atau dikeluarkan oleh PT AFI

Main keywords of the article: