Simak 10 Perawatan Kulit Wajah Yang Populer Dan Kekinian

Hampir semua wanita pasti mendambakan kulit wajah yang cantik dan berseri. Karenanya, masalah kulit wajah seringkali menjadi salah satu masalah yang dianggap serius bagi kebanyakan wanita. Apalagi buat para wanita yang kerap melakukan kegiatan di bawah terik matahari, mereka sangat membutuhkan perawatan terbaik yang bisa membuat kulit mereka tetap cantik dan berseri.

Perawatan kulit wajah dinilai sebagai suatu hal yang ampuh untuk mengantisipasi permasalahan kulit yang kerap terjadi pada wanita. Wajah wanita yang kusam, kering, bahkan ada noda hitam bisa hilang seketika jika melakukan perawatan wajah yang tepat.

Perawatan semacam ini bisa dilakukan di berbagai klinik kecantikan. Teknologi canggih yang dimiliki oleh klinik kecantikan itulah yang akan menghilangkan noda seketika. Apalagi buat kamu yang memiliki jenis kulit sensitif, perawatan kecantikan macam ini sangat cocok untuk kamu lakukan. Perawatan di klinik kecantikan biasanya cenderung langsung ditangani oleh dokter profesional. Jadi kamu tak perlu khawatir lagi dengan berbagai macam efek samping dari jenis perawatan yang kamu pilih.

Kunci utama ketika kamu memilih perawatan adalah harus smart. Kamu harus benar – benar pintar dalam memilih klinik kecantikan terbaik. Kualitas klinik kecantikan yang kamu pilih sangat menentukan hasil treatment kamu, sehingga sebisa mungkin diharapkan kamu untuk memilih klinik kecantikan yang trusted.

Ngomong – ngomong soal perawatan kecantikan, kita mau memberi informasi untuk kamu terkait perawatan kecantikan apa saja yang paling populer dan sedang kekinian di kalangan wanita saat ini. Mau tahu seperti apa? Langsung simak di bawah ini ya.

Perawatan Kulit Wajah Paling Populer Dan Kekinian

1. Mikrodermabrasi

Melakukan perawatan di klinik kecantikan memang tak ada lawan. Semua klinik kecantikan pasti punya treatment terbaik yang diberikan kepada customer-nya. Salah satu perawatan yang sering kali dilakukan adalah mikrodermabrasi. Hmm, apa sih perawatan yang satu ini?

Jadi, perawatan mikrodermabrasi ini adalah jenis perawatan untuk mengatasi bintik – bintik, kusam, kering, bekas jerawat, serta noda hitam. Jadi semua permasalahan kulit wajah kamu bisa teratasi dengan baik. Untuk melakukan perawatan ini dengan optimal, kamu sebaiknya melakukannya sekitar 4 hingga 6 kali.

2. Facial

Perawatan facial memang tak asing lagi di telinga para wanita. Yaps, jenis perawatan ini memang memiliki keunggulan tersendiri lho. Perawatan facial di klinik kecantikan biasanya menggunakan peralatan khusus yang bagus untuk kamu. Dan hasilnya, banyak sekali manfaat yang bisa kamu rasakan jika melakukan perawatan facial di klinik kecantikan. Beberapa manfaat tersebut antara lain:

  • Dapat secara efektif mengangkat kotoran di wajah
  • Mampu membersihkan pori-pori kulit secara merata
  • Dapat membuat kulit semakin muda
  • Dapat tambahan pijatan facial treatment

Jika dilakukan secara rutin, facial wajah diketahui dapat membuat wajah menjadi lebih cerah dan terlihat sehat. Worth it untuk dicoba ‘kan?

3. Chemical Peeling

Buat kamu yang punya masalah warna kulit atau kulit berjerawat, kamu bisa menggunakan jenis perawatan yang satu ini. Perawatan peeling ini biasanya akan dilakukan dalam tiga prosedur, yaitu:

  • Perawatan peeling dangkal, yang mana sangat cocok untuk mengangkat sel kulit mati
  • Perawatan peeling sedang, proses pengangkatan sel kulit mati hingga bagian dermis
  • Perawatan peeling dalam, dilakukan secara berlapis – lapis pada dermis

Jadi kamu bisa menyesuaikan perawatan peeling mana yang kiranya cocok dengan permasalahan yang sedang kamu hadapi.

4. Suntik Botoks

Proses suntik botoks biasanya dilakukan dalam waktu 5 – 10 menit. Jenis perawatan ini sangat cocok untuk menghilangkan kerutan dan garis – garis wajah akibat proses penuaan dini. Kalau kamu menggunakan suntik botoks yang satu ini, dijamin kerutan hilang dalam sekejap.

5. Laser

Treatment laser juga banyak sekali diminati oleh kaum wanita. Jenis perawatan laser ini biasanya ada dua tahap, yaitu:

  • Photo laser

Jenis perawatan yang satu ini merupakan jenis perawatan laser yang bisa menembus lapisan kulit tanpa pendarahan. Biasanya sangat cocok untuk kamu yang ingin mengecilkan  kelenjar minyak dan mengurangi penyumbatan pori – pori. Selain itu, photo laser ini sangat pas untuk meningkatkan kolagen dan mengurangi pigmentasi pada kulit kamu.

  • Laser resurfacing

Yang satu ini merupakan perawatan laser untuk mengurangi keriput, bekas jerawat, serta noda penuaan. Dengan menggunakan perawatan ini, wajah kulit kamu dijamin akan menjadi lebih kencang dari sebelumnya.

6. Derma Filler

Mengatasi kulit keriput juga bisa dilakukan dengan menggunakan perawatan filler ini. Jenis perawatan ini bisa memberikan efek kencang pada wajah dan terlihat lebih enak dilihat.

7. Totok Wajah

Siapa yang tak asing lagi dengan totok wajah? Yaps, jenis perawatan yang satu ini mampu mengencangkan wajah dengan perawatan memijat pada titik – titik tertentu. Perawatan ini biasanya akan dilakukan selama 15 hingga 30 menit.

8. Mesotherapy

Buat kamu yang ingin mengencangkan kulit, kamu bisa memilih jenis perawatan yang satu ini. Yaps, perawatan mesotherapy merupakan perawatan yang memanfaatkan berbagai macam vitamin dan zat lain untuk dimasukkan ke dalam kulit. Jenis perawatan ini sangat penting untuk mengencangkan kulit serta menghancurkan lemak. Jika perawatan ini dilakukan dengan baik, diyakini akan mampu membuat wajah kamu lebih bersinar.

9. Intense Pulse Light Plus

Jenis perawatan yang satu ini sangat penting untuk menghilangkan noda hitam dan membuat wajah lebih bersinar. Teknik intense pulse light plus ini sangat cocok untuk membuat wajah kamu terasa lebih kencang maksimal.

10. Vampire Facelift

Nah, kalau perawatan yang satu ini merupakan inovasi perawatan baru yang sedang hype di berbagai negara. Perawatan ini merupakan jenis perawatan non bedah. Vampire Facelift yang juga disebut Platelet Rich Plasma (PRP) adalah prosedur kecantikan yang menggunakan darah pasien untuk melawan tanda-tanda penuaan. Diketahui perawatan wajah dengan menggunakan plasma darah ini aman bagi segala usia.

Itulah kesepuluh jenis perawatan masa kini yang popular dan kekinian yang bisa kamu pilih. Untuk mendapatkan perawatan terbaik seperti itu, kamu bisa mengunjungi http://www.skinplusclinic.com. Berbagai fasilitas terbaik dan perawatan super lengkap dihadirkan di klinik kecantikan yang satu ini. Bahkan, beberapa selebriti tanah air sudah merasakan langsung manfaat melakukan perawatan di sini.

Perawatan ini akan teramat sangat menguntungkan kalau kamu melakukan pembayarannya dengan mempergunakan Atome. Pembayaran dengan sistem buy now pay later ini akan membantu kamu untuk bisa membayar dengan lebih mudah. Menariknya lagi, Atome tidak membebankan biaya bunga kepada customer lho. Wah, buruan deh dicoba!

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010