Blog

Tampil Kasual Anti Ribet Cocok Untuk Gaya Sehari-hari

Dec 17 2021

Tampil gaya dan kasual memang selalu jadi dambaan banyak orang. Tampilan kasual ini bisa banget ditiru untuk jalan – jalan ataupun untuk kegiatan sehari – hari. Dalam berpenampilan model kasual, kamu tak perlu berpenampilan berlebihan. Untuk bisa tampil lebih menarik, kamu bisa menggunakan pakaian yang kasual namun tetap nyaman digunakan.

Tampilan kasual ini dinilai sangat praktis. Tak hanya praktis, tapi tampilan kasual ini juga bikin kamu merasa nyaman saat memakainya. Sayangnya, tak semua orang memperhatikan kenyamanan. Karena beberapa di antaranya merasa bahwa berpenampilan itu harus total dan membutuhkan banyak aksesori. Namun pernyataan tersebut sebenarnya sangatlah salah.

Tampilan gaya kasual bisa jadi salah satu tampilan yang bisa kamu tiru. Kamu tak perlu ribet membutuhkan banyak pakaian pelengkap. Kamu cukup membutuhkan pakaian basic seperti T-shirt, hoodie atau blouse polos untuk membuat kamu tampil lebih menarik. Untuk bawahannya sendiri, kamu bisa memanfaatkan bawahan yang bikin kamu menjadi semakin nyaman. Kamu bisa memanfaatkan berbagai macam pakaianmu seperti celana plisket, rok kain, hingga celana model ankle.

Kalau kamu masih bingung memilih pakaian yang tepat untuk tampil kasual, langsung saja yuk simak ulasan di bawah ini. Let’s check it out!

1. Tampil dengan nuansa vibran

Buat kamu si cantik dan feminin, kamu bisa memilih gaya dengan nuansa vibran. Tampilan seperti ini bikin kamu makin tampil modis dan menarik. Meskipun simpel, namun aura kamu akan tetap terpancar dengan jelas. Tampilan ini biasanya menggunakan model button up skirt yang kemudian dipadukan dengan sentuhan warna vibran. Udah deh, tampilan kamu bakal lebih menarik dan enak dipandang. Jangan lupa, abadikan momen – momen cantikmu dengan menggunakan pakaian seperti ini.

2. Gunakan pleated skirt untuk mendapatkan gaya yang lebih menarik

Buat kamu yang tampil dengan model boyish, kamu bisa menggunakan jenis pakaian yang satu ini. Tampilan yang satu ini sangat simpel dan mudah untuk ditiru. Kamu cukup menggunakan pullover hoodie, pleated skirt dan juga menggunakan sneakers. Kamu bisa mengkombinasikan dengan legging juga lho untuk mendapatkan looks yang lebih menarik. Jadi gimana, apakah kamu tertarik dengan menggunakan pakaian yang satu ini? Kalau kamu tertarik, langsung saja yuk pakai model pakaian yang seperti ini!

3. Buat kamu yang ingin tampil keren, kamu bisa pakai trik layering

Nah, kalau yang ingin gaya keren buat para pria. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan memanfaatkan model layering. Model seperti ini cocok banget untuk kamu gunakan. Jenis pakaian ini biasanya memanfaatkan dalaman t-shirt yang dipadukan dengan luaran jaket denim ya. Model seperti ini jauh akan membuatmu menjadi lebih kasual dan menarik.

Jika kamu ingin tampil lebih keren lagi, kamu bisa menggunakan model pakaian ini dengan menambahkan aksesori terbaik kamu. Misalnya saja seperti sepatu putih polos untuk kamu gunakan sehari – hari. Bisa dicoba ya, guys!

4. Tampil seperti yang kamu inginkan

Tampil kasual bisa juga diartikan seperti tampil apa adanya. Tampilan seperti ini sangat penting untuk membuat kamu semakin simpel saat berdandan. Kamu tak perlu ribet menggunakan pakaian dengan berbagai model. Jadi bisa dikatakan kalau jenis pakaian kasual ini menjadi salah satu pakaian yang anti ribet. Kamu bisa menjadi diri kamu sendiri ketika menggunakan pakaian tersebut. Jadi kamu tak perlu memakai topeng saat menggunakan pakaian tersebut.

5. Gunakan pakaian lebih dari satu

Model pakaian kasual bakal lebih bervariatif jika kamu menggunakan pakaian lebih dari satu. Maksudnya, kamu bisa mix and match pakaian kamu. Misalnya saja kamu menggunakan kaos polos dan memberikan luaran seperti kemeja, sweater, atau bisa juga menggunakan blazer. Bawahan yang kamu pakai juga bisa beragam lho. Kamu bisa memadukan atasan kamu dengan celana chino dan melengkapinya dengan sneakers andalan. Hayo, mau dicoba apa tidak nih?

6. Padukan warna dengan tepat

Kalau kamu tak ingin terlihat monoton, kamu bisa menggunakan pakaian dengan warna tone yang gelap dengan warna atasan yang lebih cerah. Namun di beberapa acara formal, kamu bisa menambahkan pakaian dengan model blazer. Model seperti ini bakal bikin tampilan kamu jadi lebih menarik dan terlihat awesome.

Untuk gaya yang lebih charming, kamu juga bisa memadukan kaos putih polos dengan outer terbaik kamu. Kamu bisa memanfaatkan stone washed jeans atau berbagai macam rok yang cocok untuk kamu gunakan. Nah, selanjutnya jangan lupa pakai sneakers putih biar makin keren maksimal.

7. Pakai sesuai dengan kondisi dan acara

Jika kamu sedang menghadiri sebuah acara, kamu harus bisa menyesuaikan pakaian yang kamu gunakan. Kalau kamu menyesuaikan pakaianmu tersebut, pasti kamu tak akan pernah salah kostum. Misalnya saja kamu sedang menghadiri sebuah rapat, maka kamu bisa memadukan pakaian kasual kamu dengan menggunakan blazer. Nah, jika kamu ingin pergi jalan – jalan, kamu bisa mengganti blazer tersebut dengan menggunakan jaket bomber.

Jadi, guys, untuk tampil menarik tak harus membutuhkan banyak model dan gaya. Kamu bisa memanfaatkan pakaian yang simpel namun menarik untuk digunakan. Model pakaian kasual impianmu bisa kamu dapatkan di Kasual yang bisa kamu klik di sini. Kamu tak perlu bingung atau bimbang lagi nih untuk tampil menjadi lebih menarik dan menyenangkan. Semua outfit yang ditawarkan Kasual sangat cocok untuk melengkapi tampilan sehari – harimu. Tak butuh waktu lama untuk tampil keren.

Semua kebutuhan belanja baju kasual bisa terpenuhi hanya di store Kasual. Di sini, kamu bisa menikmati berbagai macam tawaran diskon yang sangat menarik hati. Apalagi di akhir tahun ini, kamu bisa memanfaatkan Atome untuk melakukan transaksi pembayarannya. Tak hanya hemat, kamu juga bisa melakukan cicilan mulai dari tiga atau enam bulan tanpa bunga. Hayo, siapa yang tak sabar ingin segera berbelanja? Yuk buruan!

Main keywords of the article: