Blog

Tampil Lebih Keren Menggunakan Jam Tangan

Saat ini, jam tangan bukan lagi sekadar sebagai petunjuk waktu bagi penggunanya. Jam tangan telah menjadi salah satu aksesoris yang digemari banyak orang, baik laki-laki maupun perempuan. Selain bisa menjadi penunjuk waktu, jam tangan dapat dijadikan pelengkap penampilan agar terlihat lebih keren, khususnya bagi para pria.

Banyak orang juga menilai bahwa jam tangan ternyata bisa menyiratkan tentang identitas seseorang. Selain itu, pria yang memakai jam tangan akan memiliki kesan disiplin dan tepat waktu dalam menjalankan aktivitas.

Untuk memilih jam tangan yang kompatibel dengan diri sendiri bukanlah sesuatu yang terlalu sulit, tetapi perlu lebih banyak perhatian. Namun, penggunaan jam tangan yang salah juga bisa mengganggu penampilan.

Oleh karena itu, agar kamu dapat tampil lebih keren menggunakan jam tangan, dan agar kamu tidak salah dalam menggunakanya, berikut adalah beberapa tips tampil keren dengan jam tangan yang dapat kamu ikuti.

1. Gunakan Jam Tangan Sesuai dengan Tipe Kepribadianmu

Tidak ada artinya penampilan keren jika kamu tidak percaya diri dalam menggunakannya, sebab faktor yang menentukan kualitas penampilanmu adalah tingkat kepercayaan diri kamu.

Salah satu cara untuk terlihat lebih keren dengan jam tangan adalah memilih jam tangan yang sesuai dengan gaya pribadi dirimu sendiri. Jika suka dengan tipe yang sporty, pilihlah yang model jam tangan yang terlihat lebih sporty, jika kamu suka tampil lebih dewasa, pilihlah jam tangan dengan desain yang elegan.

Pilih model jam tangan yang sesuai dengan gaya dan kepribadian kamu. Hal itu termasuk memilih menggunakan jam tangan dengan tali kulit, besi, stainless steel, atau pilihan lainya. Jika kamu lebih menyukai tipe yang formal, lebih baik kamu memilih jam tangan analog. Pada intinya, untuk bisa terlihat percaya diri, kamu tentu harus merasa nyaman dengan jam tangan yang kamu gunakan. Pilihannya kembali pada kebutuhan dan gayamu masing-masing ya. 

2. Gunakan Jam Tangan Sesuai dengan Acara

Sama halnya dengan memilih pakaian dalam setiap acara, kamu juga perlu untuk menyesuaikan model jam tangan kamu dengan acara yang kamu kunjungi. Kamu harus tahu  jenis-jenis jam tangan dan kecocokan penggunaannya pada setiap acara.

Saat ini, model jam tangan pada umumnya dapat dikategorikan menjadi model analog, analog-digital, dan digital. Jenis analog masih menggunakan arloji, sedangkan digital menggunakan LED atau layar LCD untuk menunjukkan waktu. Sedangkan analog-digital memiliki keduanya.

Jam analog akan memberikan kesan tradisional dan biasanya cocok untuk kegiatan bisnis dan acara formal lainnya. Jam digital akan terlihat lebih kasual. Sedangkan untuk alasan praktis, jam analog-digital bisa digunakan setiap hari, tetapi tidak cocok dalam acara formal.

Nah, dari sini kamu sudah bisa menentukan jam tangan jenis apa yang cocok jika kamu akan pergi ke acaranya resmi seperti pernikahan, rapat, dan lain-lain. Serta kamu juga sudah tahu jenis jam mana yang cocok jika kamu akan pergi bersantai bersama teman-temanmu.

3. Pilih Jam Tangan Yang Berkualitas Bagus

Konon, jam tangan dapat dijadikan warisan karena keawetannya. Nah, jam tangan yang awet hingga dapat dijadikan warisan ini pastinya karena memiliki kualitas yang bagus. Maka dari itu, jika kamu ingin memiliki jam tangan yang awet, pilihlah jam tangan dengan kualitas yang bagus.

Salah satu faktor yang menentukan jam tangan itu bagus atau tidak dapat dilihat dari mereknya. Bukan rahasia lagi kalau merek memang bisa menentukan kualitas dari jam tangan itu sendiri. Merek yang bagus biasanya juga akan memiliki kualitas jam yang bagus juga.

Sebelum kamu membeli dan menggunakan jam tangan, cari tahu terlebih dulu mengenai merek jam tangan yang bagus. Cari dari berbagai referensi, baik itu dari internet, atau berdasarkan rekomendasi dari orang-orang penggemar jam tangan berkualitas.

Merek dinilai sangat penting karena akan menentukan kualitas jam tangan yang kamu pilih. Setiap merek memang memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Jangan lupa juga untuk selalu membeli jam merek yang orisinal dan menghindari membeli barang palsu atau tiruan. Memakai jam tangan dengan merek yang bagus dan asli akan membuat kamu terlihat lebih keren. Tentu kamu tidak mau ketahuan menggunakan jam tangan merek bagus namun palsu bukan? Karena selain memalukan, artinya kamu juga tidak menghargai pemiliki karya yang asli.

Harga jam tangan sangat ditentukan oleh material untuk membuatnya. Semakin baik material yang digunakan, maka harga jam tangan juga akan semakin mahal. Hal ini akan sebanding dengan kualitas penampilan jam tangan sehingga kamu akan terlihat semakin keren jika menggunakan kualitas yang bagus.

Nah, agar penampilanmu menggunakan jam tangan terlihat semakin keren, kamu bisa memilih jam tangan dari brand Huawei. Salah satu tipe jam tangan yang akan membuatmu tampil lebih keren adalah Huawei GT2.

Jam tangan ini memiliki desain estetika yang minimalis. Huawei Watch GT 2 mengintegrasikan permukaan kaca 3D berkualitas tinggi untuk menciptakan penglihatan tanpa-bezel. Metode pengerjaan halus tercermin dalam detail diameter jam dan gaya desain klasik.

Seri Huawei Watch GT selalu menjelajahi batas usia baterai jam tangan pintar. Dengan chip HUAWEI yang dikembangkan sendiri, Kirin A1, desain dual-chip, dan teknologi hemat daya yang cerdas, jam tangan ini akan mampu melayani kamu siang dan malam hingga 2 minggu.

Jam tangan ini juga dapat melacak olahraga kamu dengan sistem penentuan posisi yang tepat dan memonitor detak jantung kamu dengan TruSeen™ 3.5 yang akurat. Ini adalah pendamping profesional untuk kegiatan indoor dan outdoor kamu.

Untuk membuat kehidupan sehari-hari kamu lebih mudah, Huawei Watch GT 2 mendukung fitur-fitur seperti Bluetooth Calling, Musik, notifikasi pesan, pelacakan tidur melalui TruSleepTM 2.0, dan pemantauan tekanan TruRelaxTM, sehingga kamu dapat menjalani kehidupan yang efisien dan terlihat lebih keren dengan jam tangan yang satu ini. Dapatkan segera jam tangan Huawei Watch GT 2 ini segera, dan jangan lupa untuk menggunakan metode pembayaran dari Atome agar transaksi pembelianmu lebih cepat dan mudah. Tentunya dengan cicilan 0%, serta pemilihan tenor pembayaran 3 atau 6 bulan.