Blog

Tips Cerdas Memilih Model Tas Ransel Pria Terbaik

Sep 15 2021

Pasti tidak banyak yang tahu jika ternyata memilih model tas ternyata tidak bisa sembarangan. Memilih tas pria sama saja seperti memilih tas wanita. Semua harus dipilih dengan model dan kenyamanan yang tepat. Tidak bisa sembarangan dalam memilih sebuah tas sebagai pelengkap kegiatan sehari-hari.

Memilih tas memang harus dipikirkan dengan matang. Tas adalah salah satu benda yang sering kali dipakai seharian penuh. Makanya harus benar-benar tepat dalam memilih tas tersebut. Kalau tas tersebut jadi tidak nyaman dipakai, pasti jadi repot sendiri ‘kan? Jadi terasa tidak mood untuk pergi kemana-mana.

Pria biasanya identik dengan tas ransel. Hampir pria dari semua usia sangat menggemari tas yang satu ini lho. Mulai dari dewasa, remaja, hingga anak-anak.

Tas ransel pria biasanya memiliki model tas yang selalu up-to-date. Mulai dari desain, model, bentuk, dan gaya, semuanya memiliki ciri khas yang selalu di-update oleh setiap brand.

Kenapa Tas Ransel Banyak Disukai Orang?

Memang, secara kasat mata tas ransel memiliki bentuk yang khas, yaitu dengan dua tali yang digunakan untuk merangkul. Tas jenis ini memang sangat populer di kalangan banyak orang. Tas ransel bisa dibilang sangat fleksibel. Selain fleksibel, tas ini juga punya kapasitas yang isinya sangat banyak. Makanya banyak banget yang menggandrungi tas model yang satu ini.

Posisi tas yang diletakkan di belakang punggung seperti menggendong juga membantu para pengguna memudahkan dalam bergerak bebas. Jadi kedua tangan bisa bebas melakukan berbagai macam aktivitas.

Seiring dengan berjalannya waktu, tas ransel kini menjadi sangat trendi, serta memiliki model yang beraneka macam yang bisa menambah fungsi dan berguna bagi penggunanya.

Tas ransel saat ini sudah memiliki kompartemen untuk meletakkan gadget atau laptop lho. Jadi penggunanya bisa merasa aman karena laptop di dalamnya sudah terlindungi dari guncangan.

Selain itu, tas ransel juga penting untuk menyimpang barang yang banyak. So, bagi kamu yang senang membawa barang super banyak, tas model yang satu ini bisa jadi solusi terbaik.

Namun, tak hanya digunakan untuk membawa barang saja. Tas yang kamu bawa juga harus memiliki fungsi pelengkap untuk tampilan sehari-hari. Style kamu pun bisa jadi terlihat lebih stylish jika menggunakan tas ransel yang tepat.

Jadi tak hanya nyaman saja, namun tas ransel pria juga membutuhkan model dan bahan yang berkualitas. Makanya, dalam memilih tas ransel pria jadi tidak bisa sembarangan. Harus ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum membeli tas ransel tersebut.

Bagaimana Cara Memilih Model Tas Yang Tepat?

Dalam memilih tas ransel, kamu harus hati-hati dan teliti. Tak hanya memperhatikan kenyamanan saja ya. Namun kamu harus memilih model yang berkualitas dan tentunya sangat keren.

Jangan lupa sesuaikan dengan kebutuhan juga ya. Pastikan apakah tas ransel tersebut bisa digunakan untuk sekolah, kuliah, atau untuk keperluan kerja. Dan tidak cuma itu saja lho, kamu juga harus mempertimbangkan model dan ukuran dari tas tersebut.

Biar kamu tidak makin pusing saat memilih tas, berikut adalah tips cerdas dalam memilih tas ransel sesuai dengan kebutuhan.

1. Sesuaikan dengan kebutuhan

Setiap orang memilih tas, tentunya memiliki tujuan yang berbeda-beda. Pengguna biasanya menggunakan tas untuk memenuhi kebutuhan harian. Jadi sangat dianjurkan untuk memilih desain dan ukuran sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Tak hanya itu saja, memilih model tas juga harus disesuaikan dengan karakter pemakainya. Kamu harus benar-benar pastikan kalau model yang kamu pilih sudah sesuai dengan kriteria yang kamu butuhkan.

Misalnya saja kamu membeli tas untuk pergi ke kantor. Maka tas yang kamu beli tersebut berbeda dengan tas yang kamu gunakan untuk naik gunung. Dari modelnya saja harus berbeda. Jadi biar terasa nyaman saat dipakai.

2. Pilih bahan yang berkualitas

Tas ransel yang kamu pilih tak harus keren dan branded. Namun perlu kamu ingat, kunci tas ransel terbaik adalah tas yang memiliki kualitas baik. Tas dengan kualitas terbaik biasanya sudah disesuaikan dengan standar kualitas yang tinggi.

Bahkan proses pembuatan tas berkualitas ini juga menggunakan tenaga para ahli terbaik lho. Makanya tas yang dihasilkan juga sangat keren dan tentunya punya kualitas terbaik.

3. Pilih tas dengan jahitan yang rapi dan ritsleting kuat

Tas yang berkualitas biasanya mempunyai jahitan yang rapi dan kuat. Benang yang digunakan pun juga menggunakan benang dengan kualitas terbaik lho. Makanya tas ransel dengan model terbaru dijamin tidak akan mudah rusak.

Sebagai pembeli kamu harus tahu teknik jahitan yang ada pada tas tersebut. Pastikan jahitan yang digunakan benar-benar sangat rapi dan kuat.

Tak hanya itu saja lho. Ketika memilih tas, kamu harus menyesuaikan dengan ritsleting yang digunakan, apakah ritsleting tersebut kasar atau tidak saat digunakan.

4. Pilih tas yang tahan air

Hidup di Indonesia, kamu harus mempertimbangkan tas yang kamu pakai juga ya. Tas yang kamu pilih harus memiliki ketahanan air yang kuat. Terang saja dong, karena Indonesia kerap kali memiliki cuaca yang tidak menentu, apalagi kalau hujan dan banjir. Makanya, kamu harus memilih tas yang tahan air ya.

Tapi, jika kamu ingin lebih aman lagi, kamu bisa memilih tas ransel dengan tambahan rain cover. Kamu bisa melindungi tas dan barang tersebut dalam keadaan hujan. Jadi barang-barang yang kamu bawa aman deh dari percikan air.

Beberapa tas yang bisa menjadi pilihan terbaikmu seperti Herschel, Jansport, Kalibre, hingga Polo Classic bisa kamu pilih lho. Sesuaikan dengan kebutuhan yang kamu inginkan lah. Nah, model tas dengan kualitas terbaik seperti ini, bisa banget kamu dapatkan di iStyle.id. Kamu bisa banget mampir di www.iStyle.id dan temukan produk terbaiknya. Yang jelas harganya juga sangat affordable lho.

Oh iya, selain itu kamu juga bisa membayarnya dengan menggunakan Atome. Nah, ada tipsnya nih sebelum kamu membayar. Kamu bisa kunjungi website Atome.id buat dapatkan diskon terbaik dan promo-promo mengejutkan. Pokoknya banyak banget deh manfaatnya. Yuk buruan tunggu apalagi! Let’s go shopping with Atome!