Blog

Tips Memilih Jenis Parfum Sesuai Dengan Kepribadian

Nov 05 2021

Parfum merupakan sebuah item yang penting bagi semua orang, karena diyakini penggunaan parfum bisa meningkatkan kepercayaan diri bagi seseorang. Namun tahukah kamu, bahwa dianjurkan bagi kamu untuk membeli parfum yang sebaiknya sesuai dengan kepribadian dan karakter kamu? Wah, pasti kamu tidak kepikiran soal yang satu ini, bahwa kalau memilih parfum ternyata sebaiknya disesuaikan dengan tipe kepribadian atau karakter kamu. Hal ini dikarenakan memilih jenis wewangian dari suatu parfum diyakini akan mempengaruhi mood dan kepercayaan diri seseorang. Jadi kamu memang benar – benar disarankan untuk memilih parfum yang sesuai dengan kepribadian dan karakter kamu, agar mood dan kepercayaan diri kamu dapat terjaga setiap waktunya.

Biar kamu tidak bingung lagi ketika memilih parfum, langsung saja disimak ulasan berikut ini. Let’s check it out!

Memilih Jenis Parfum Sesuai Dengan Kepribadian Dan Karakter

1. Kepribadian Feminin Dan Romantis

Feminin dan romantis merupakan jenis kepribadian yang berbeda dengan lainnya. Jenis kepribadian ini merupakan jenis kepribadian yang sangat tenang. Dan tidak hanya itu saja, jenis kepribadian ini biasanya juga menyukai hal-hal yang berbau klasik.

Nah, untuk jenis parfum bagi kamu yang memiliki kepribadian feminin dan romantis, kamu bisa memilih wewangian seperti lily, magnolia, rose, tuberose, dan jasmine. Jenis-jenis parfum yang memiliki aroma bunga ini biasanya sangat sesuai dengan kepribadian kamu yang feminin dan romantis. Kamu bisa memilih jenis parfum yang based-nya mengandung aroma wewangian tersebut ya.

2. Kepribadian Ceria

Jika kamu memiliki kepribadian yang ceria, energik, dan berjiwa muda, kamu bisa menggunakan jenis – jenis parfum yang dapat membuat kamu selalu semangat. Jenis parfum seperti ini biasanya akan memudahkan kamu membangun mood dengan sangat baik lho.

Jenis parfum yang cocok untuk kamu gunakan adalah jenis parfum yang memiliki aroma segar. Misalnya saja seperti jenis parfum dengan aroma buah-buahan. Jenis parfum aroma buah – buahan ini bisa membuat kamu semakin segar dan semangat dalam menjalani hari. Selain jenis aroma buah – buahan, kamu juga bisa menggunakan parfum dengan aroma bunga atau kayu.

3. Kepribadian Sporty

Buat kamu yang suka tampil sporty dan kasual, kamu bisa memilih jenis parfum yang menyegarkan. Aroma parfum ini biasanya lebih condong ke aroma grassy gitu. Biasanya kamu bisa menggunakan jenis parfum ini di pagi hari. Jenis parfum seperti ini biasanya lebih identik dengan suasana yang segar, alami, serta jiwa muda. Jadi kamu bisa lebih semangat dan merasa tetap berenergi ketika menjalani hari – hari.

Parfum – parfum seperti ini biasanya memiliki parfum yang beraroma petitgrain, ivy, leaf, galbanum, watermelon, dan jenis rhubarb. Jenis – jenis ini cocok banget buat kamu yang tidak suka jadi sosok pusat perhatian. Wanginya lembut dan memikat, namun tidak membuat kamu tampil mencolok ketika menggunakannya.

4. Kepribadian Tegas Dan Perfeksionis

Kalau jenis kepribadian yang satu ini merupakan salah satu jenis kepribadian yang bisa dibilang pilih – pilih ketika menggunakan banyak hal. Jenis kepribadian ini merupakan jenis kepribadian yang sangat fokus dengan detail yang ada. Kepribadian ini biasanya cenderung tegas. Jadi banyak dari mereka yang harus memiliki parfum terbaiknya. Biasanya jenis kepribadian yang satu ini lebih suka dengan hal-hal yang tegas. Jadi jenis aroma mint bisa menjadi salah satu pilihan terbaik yang bisa digunakan. Selain aroma mint, jenis kepribadian yang satu ini juga bisa menggunakan jenis parfum yang berasal dari aroma buah dan bunga.

5. Kepribadian Elegan

Nah, berbeda dengan kamu yang memiliki kepribadian elegan, kamu pasti sangat suka dengan tampil yang mewah dan hangat. Jenis parfum seperti ini biasanya adalah jenis parfum yang memiliki aroma woody atau jenis parfum yang kaya akan bau rempah – rempah. Jadi bisa dibilang jenis parfum seperti ini lebih cenderung menghasilkan aroma yang tenang. Karena jenis parfum ini mampu membikin suasana tenang, maka aroma inilah yang membuat kamu tampil lebih elegan dan berkelas. Jadi sangat cocok kamu gunakan untuk melengkapi kepribadianmu.

Nah, jenis parfum seperti ini biasanya kamu dapatkan seperti jenis orange, oakwood, vetiver, cedarwood, dan sandalwood. Aroma-aroma tersebut sangat pas lho untuk membuat kamu tampil semakin percaya diri. Jadi kamu bisa makin sempurna dan optimis ketika menjalani hari – hari.

Berbagai macam jenis parfum memang sangat menentukan kualitas kamu ketika berperilaku dan tampil. Ketika kamu memilih jenis parfum yang tepat buat kamu, maka kamu akan mampu untuk tampil semakin percaya diri. Percaya atau tidak, jenis parfum yang sesuai dengan kepribadian dan karakter ini juga bisa membuat orang semakin bersemangat dalam menjalani hari – harinya, jadi hari – hari yang dijalani bakal terasa lebih optimis untuk dilalui.

Untuk membeli berbagai jenis varian parfum terbaikmu, kamu bisa memilih parfum di The Fragrance Shop. Kamu bisa mengunjungi The Fragrance Shop di www.thefragranceshopinc.com untuk info lebih lengkap dan mendetail mengenai beraneka promo yang sedang mereka adakan. Kerennya, semua parfum yang dijual di sini adalah parfum – parfum branded terbaik, dan yang jelas semuanya dijamin asli, sehingga kamu tidak perlu khawatir lagi sama kualitas parfum yang dibeli.

Belanja sekarang, bayar mulai bulan depan dengan Atome! Nikmati pembayaran dengan cicilan yang mudah dan tidak memberatkan. Gunakan Atome untuk berbelanja di The Fragrance Shop, dan dapatkan cicilan 0% tanpa DP, 3 atau 6 bulan cicilan. Tunggu apalagi?