Tips Memilih Sepatu Kets Wanita Kekinian

Tampil kasual dan sporty rupanya tak hanya digandrungi oleh kaum adam saja. Namun, tampil kasual dan sporty juga sangat digemari oleh para kaum hawa. Untuk mendapatkan tampilan yang kasual dan sporty, kamu bisa menggunakan sepatu kets untuk alas kakinya. Sepatu kets yang simpel dan menarik bisa membuat kamu tampil lebih keren dan maksimal.

Tak hanya tampil maksimal saja, tapi dengan mempergunakan sepatu kets, ini juga bisa membuat kaki kamu aman saat melakukan aktivitas di luar. Tapi, bagaimana cara yang tepat untuk memilih jenis sepatu kets yang tepat? Apakah sepatu kets juga dapat menunjang penampilan kasual sekaligus mendukung kamu untuk tampil keren dan maksimal? Nah, biar kamu makin oke dalam memilih sepatu yang tepat untuk kaki kamu, yuk perhatikan dengan baik cara pilihnya. Mau tahu seperti apa? Mari kita simak ulasan di bawah ini.

1. Pilih ukuran sepatu yang tepat dan sedikit lebar

Biar kamu nyaman saat menggunakan sepatu kets, kamu harus memilih sepatu dengan ukuran yang tepat. Apalagi kamu tahu sendiri sepatu yang digunakan biasanya harus adaptable untuk digunakan dalam aktivitas di luar rumah. Kamu harus benar-benar nyaman ketika menggunakan sepatu tersebut ya.

Biar makin nyaman, kamu bisa memilih ukuran yang sedikit lebih lebar dari ukuran sepatumu yang biasanya, guys. Kenapa begitu? Ini disebabkan agar peredaran darah di kaki bisa berjalan dengan lancar, dan hal ini sangat penting untuk kaki kamu. Hal ini bisa mencegah jari-jari kaki jadi gampang lelah saat beraktivitas seharian.

2. Pilih jenis sepatu yang punya bantalan empuk

Sepatu biasanya akan semakin nyaman jika menggunakan bantalan sepatu yang nyaman dan empuk ketika digunakan. Apalagi saat menghadapi aktivitas di luar rumah yang padat, jenis sepatu yang nyaman sangat cocok untuk dipilih. Terlebih buat kamu yang bekerja sebagai event planner, MC, serta pekerjaan yang berkaitan dengan kegiatan outdoor. Sepatu dengan bantalan yang empuk akan menjaga telapak kaki kamu biar tetap nyaman ketika banyak bergerak dan beraktivitas di lapangan tersebut.

3. Pilih sepatu kets yang kokoh tapi ringan saat dipakai

Kamu harus memilih jenis sepatu yang cocok untuk kamu. Tetapi tidak hanya cocok saja, guys, kamu juga harus memilih jenis sepatu yang kokoh tapi ringan saat dipakai.

Kenapa harus kokoh tapi ringan saat dipakai? Sepatu yang kokoh tapi ringan ketika digunakan bisa membuat kaki kamu nyaman saat melakukan aktivitas di luar ruangan. Dengan begitu kamu akan terhindar dari rasa kelelahan yang berlebih, guys.

4. Pilih sepatu dengan sol yang lentur

Untuk memilih jenis sol yang lentur dan kuat memang agar sedikit tricky dibanding yang lainnya. Memilih jenis sol yang kuat pada sepatu kets dinilai bisa memudahkan kamu untuk menggerakkan kakimu dengan fleksibel. Makanya nih, sebelum kamu membeli sepatu kets, kamu harus bisa memilih sepatu kets yang tepat agar tidak salah pilih.

5. Beli di store terbaik dan terpercaya

Kalau kamu ingin beli sepatu yang keren dan tahan lama, kamu harus membeli  jenis sepatu dari brand terpercaya. Kenapa harus begitu? Sepatu yang dijual oleh brand terpercaya telah teruji tahan lama lho. Tidak cuma awet saja, tapi sepatu dari brand yang ternama dijamin akan bisa membuat kamu nyaman saat memakainya.

Nah, salah satu brand sepatu terpercaya yang bisa kamu pilih adalah Aldo. Yaps, sudah jadi rahasia umum jika brand sepatu Aldo sangat dikenal dengan kualitas yang bagus lho. Semua yang dijual di Aldo dikenal sudah memiliki kualitas dan standar tersendiri.

Nah, dengan memperhatikan kelima tips di atas, kamu bisa menerapkannya untuk memilih jenis sepatu mana yang cocok untuk kamu saat akan membelinya di Aldo. Oh iya, tidak hanya itu saja, sepatu kets Aldo saat ini tidak hanya bisa kamu beli di store-nya saja. Tapi kamu juga bisa mendapatkannya di store online Aldo juga. Wah, bagaimana caranya? Caranya mudah banget lho, guys, kamu bisa mengunjungi www.aldoshoes.co.id. Semua sepatu kets yang kamu cari, bisa kamu pilih di sana. Harga sepatu kets tersebut biasanya dipatok mulai dari Rp 900 ribuan hingga Rp 1,5 juta lho. Bisa kamu sesuaikan dengan budget kamu.

Tidak hanya itu saja lho, banyak juga barang-barang kebutuhanmu seperti tas, flat shoes, high heels, yang bisa kamu dapatkan di online store Aldo ini. Menariknya lagi, tersedia banyak sekali diskon yang bisa kamu dapatkan. Yaps, diskon dengan banyak keuntungan bisa kamu dapatkan hanya dengan menggunakan Atome sebagai metode pembayarannya. Atome bisa memudahkan kamu ketika melakukan transaksi dengan potongan 25% hingga Rp 75 ribu dengan minimal pembelian Rp 100 ribu.

Makanya kamu harus buruan deh gercep buat mengecek website-nya. Menariknya lagi nih, pembelian kamu di Aldo juga bisa dicicil sebanyak tiga atau enam kali sesuai dengan kebutuhan kamu. Jadi sangat mudah untuk diaplikasikan buat kamu. Apalagi buat kamu yang ingin belanja tapi juga harus berhemat. Metode pembayaran seperti ini bisa jadi opsi terbaik kamu. Selain tidak memberatkan, metode pembayaran seperti ini juga sangat menguntungkan bagi kamu.

Yang paling penting, ketika kamu menggunakan Atome, bunganya dijamin 0%! Wah, sangat murah sekali ya, guys! Jadi kamu tidak perlu pusing-pusing lagi mikir soal bunga yang berlipat ganda karena bayar cicilan. Mau? Langsung saja kunjungi www.atome.id untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. 

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010