Tips Memilih Sepatu Kulit Branded Yang Wajib Dimiliki Pria

Tahun boleh berganti, namun jenis sepatu kulit selalu jadi dambaan hati para pria. Sepatu kulit seakan menjadi tren yang tak lekang oleh waktu. Bahan kulit asli inilah yang membuat sepatu ini menjadi lebih menarik digunakan. Kesan mewah dan ketahanan sepatu ini  kerap kali menjadi incaran banyak pria.

Meskipun perawatan sepatu kulit terkesan sulit, namun jenis sepatu ini sering diburu. Nah, ternyata ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk merawat sepatu kulit ini. Selain itu, ada juga pilihan brand sepatu kulit terbaik yang bisa kamu pilih. Mau tahu seperti apa? Simak di bawah ini ya.

Tips Memilih Sepatu Kulit Pria Branded

1. Sesuaikan model sepatu dengan tema

Ketika ingin membeli sepatu, kamu bisa menyesuaikan model sepatu yang ingin kamu beli dengan tema acara yang kamu kunjungi. Jenis sepatu ini bisa kamu sesuaikan dengan kegiatan kamu. Misalnya kamu pergi ke kantor, kamu bisa memilih jenis sepatu kulit model pantofel. Namun jika ingin kamu gunakan untuk jalan – jalan, kamu bisa memilih jenis sepatu kulit yang lebih santai.

2. Perhatikan kenyamanan sepatu kulit

Selain model sepatu, kamu juga harus memperhatikan kenyamanan dari sepatu kulit tersebut. Kenyamanan sepatu kulit adalah hal utama yang harus kamu perhatikan. Sepatu yang tak nyaman bisa membuat kaki tersiksa. Parahnya lagi, bisa saja sepatu tersebut membuat kaki kamu menjadi bengkak karena sepatu tersebut sulit digunakan untuk jalan.

3. Pilih model sepatu yang ada haknya

Sepatu kulit akan lebih menarik digunakan jika menggunakan hak. Hak sepatu tak hanya berfungsi sebagai hiasan saja. Namun hak sepatu tersebut juga memberikan efek tambahan tinggi untuk kamu. Jika tubuh kamu tidak terlalu tinggi, kamu bisa menggunakan model sepatu dengan hak yang agak tinggi. Namun jika tubuh kamu sudah dirasa tinggi, kamu bisa menggunakan hak yang rendah atau tipis.

4. Perhatikan sol sepatu

Biar sepatu makin awet, kamu bisa memperhatikan sol sepatu kulit tersebut. Pada dasarnya, terdapat dua jenis bahan sol yang biasa digunakan, yaitu sol dengan bahan kulit, dan sol dengan bahan karet. Kedua jenis sol tersebut biasanya memiliki kualitas yang sama bagusnya. Semua pilihan sol sepatu tersebut tergantung pada selera masing – masing bagaimana kamu mampu merawat sepatu tersebut.

Mau tahu jenis sepatu kulit pria branded terbaik yang bisa kamu pilih? Langsung saja simak ulasan di bawah ini ya.

Rekomendasi Sepatu Kulit Pria Branded

1. Portee Goods

Jenis sepatu kulit yang satu ini merupakan jenis sepatu kulit yang mempunyai kualitas super. Desain yang digunakan pada sepatu kulit ini juga punya kualitas yang sangat bagus. Bahkan setiap pelanggannya diberikan kebebasan untuk request model sepatu yang diinginkan.

2. Suedehead

Kalau yang satu ini merupakan salah satu jenis sepatu kulit berkualitas namun sangat limited. Sepatu kulit asal Bali ini merupakan sepatu kulit hasil handmade yang punya kualitas unggul. Desainnya yang unik dan klasik membuat banyak pria sangat gemar menggunakan sepatu ini.

3. Brodo

Selain Suedehead, ada juga jenis sepatu lokal yang punya kualitas premium. Jenis sepatu ini memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi. Modelnya yang bervariasi membuat jenis sepatu ini banyak dicari oleh para pria.

4. Yongki Komaladi

Produk sepatu Yongki Komaladi juga menjadi salah satu jenis sepatu ternama di Indonesia. Sepatu ini punya kualitas dan kenyamanan andalan bagi banyak pria. Desainnya yang bervariasi inilah yang akhirnya membuat banyak pria menyukai jenis sepatu kulit satu ini.

5. Kythshoes

Jenis sepatu kulit dengan tipe full grain ini merupakan jenis sepatu kulit yang awet digunakan dalam waktu lama. Bagian sol sepatu kulit ini sangat nyaman digunakan. Apalagi lapisan foam dan bahan dasarnya dari kulit nabati membuat sepatu ini terasa lebih nyaman ketika digunakan.

6. Somearethieves

Jenis sepatu kulit produk lokal yang satu ini memiliki keunikan tersendiri. Model sepatu kulit dengan model kets ini bisa jadi opsi terbaik kamu.

7. Kickers

Kalau merek sepatu yang satu ini merupakan jenis sepatu kulit yang kuat dan tebal. Berbagai model sepatunya sangat cocok untuk kamu gunakan. Mulai dari remaja dan anak – anak pun bisa menggunakan sepatu merek yang satu ini.

8. Hush Puppies

Brand sepatu yang satu ini juga masuk ke deretan sepatu kulit terbaik. Jenis sepatu ini memang sudah mendunia. Banyak model terbaik yang sudah dikeluarkan oleh produk ini.

9. Buccheri

Sebagai salah satu brand lokal ternama, Buccheri merupakan salah satu produk yang mengeluarkan model sepatu kulit terbaik masa kini. Menariknya lagi, jenis sepatu ini bisa tahan hingga pemakaian 10 tahun.

Selain awet, sepatu Buccheri ini juga memiliki harga yang sangat affordable, jadi sangat mudah untuk kamu dapatkan tanpa harus menguras kantong. Produk ini tak hanya kamu dapatkan melalui offline store saja, namun kamu juga bisa mendapatkan melalui online store.  Caranya gampang banget lho, kamu cukup kunjungi www.buccheri.com. Saat ini juga ada promo menarik yang bisa kamu dapatkan. Kamu bakal dapatkan free ongkir ke seluruh Indonesia dan diskon sampai 50% hingga 1 Desember 2021.

Untuk belanja lebih menarik, kamu bisa menggunakan Atome untuk transaksi pembayarannya. Dapatkan potongan hingga Rp 75rb di setiap pembelian. Kurang menarik bagaimana coba? Makanya buruan belanja dengan Atome. Sepatu kulit idaman kamu bakal kamu dapatkan dengan mudah dan hemat di sini. So, tunggu apa lagi, guys? Let’s find your best shoes! Happy shopping!

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010