Blog

Tips Pilih Tas Branded Dengan Bunga 0 Persen

Aug 31 2021

Sebagai Wanita, sangatlah wajar jika ingin memiliki setidaknya beberapa tas branded. Memakai tas branded bukanlah suatu hal yang jarang lagi sekarang. Bahkan anak sekolahan pun sudah mulai memakainya loh. Alasannya? Karena tersedia cicilan bunga 0 persen! Dengan sistem cicilan bunga 0 persen Atome, kamu dapat membeli tas branded idamanmu dengan mudah dan aman. Sebelum mulai memilih tas, kamu harus baca dulu tips-tipsnya agar tidak menyesal nanti ya.

Menentukan Ukuran

Apa hal-hal penting yang kamu butuhkan untuk masuk ke dalam tas kamu? Apakah biasanya kamu hanya membawa ponsel, dompet, dan kunci? Jika kamu juga ingin dapat menyimpan kacamata hitam, riasan penting, notebook, dan parfum di tas, maka tas berukuran besar akan lebih cocok untukmu. Tapi jangan sampai juga mencoba menjejalkan segala sesuatu di tas kamu ya. Hal itu akan membuatnya robek lebih cepat, dan terlihat lebih berantakan, serta cepat kotor. Kamu pun akan susah untuk mencari barang yang kamu butuhkan nanti.

Menentukan Warna

Warna-warna kalem seperti cokelat, hitam, dan warna kulit sangatlah umum dipakai. Dengan warna yang natural dan kalem memang akan lebih mudah untuk mix and match dengan outfit-mu. Tapi bukan berarti kamu hanya harus membeli warna-warna itu saja ya. Malah akan terlihat membosankan pada nantinya.

Kamu harus bisa menentukan warna sesuai dengan fungsi tas. Jika kamu ingin memakainya untuk sekolah atau kantor, warna natural akan lebih cocok dan mudah untuk dipakai. Tapi pada saat kamu sedang jalan-jalan dengan teman-temanmu, kamu pastinya ingin tampil lebih fresh dan stylish ‘kan? Apalagi dengan tas branded yang sudah kamu miliki. Cobalah memilih warna yang sedikit lebih ‘berani’. Seperti merah dan hot pink. Tapi ingat untuk memasangkannya dengan outfit yang tidak heboh ya.

Pilih Bahan Kulit

Kulit adalah kain yang bagus karena menua dengan sangat baik. Ini adalah salah satu hal yang langka dalam hidup, yang terlihat lebih baik seiring bertambahnya usia. Itulah mengapa kulit ini adalah pilihan yang luar biasa untuk tas branded. Kamu dapat memakainya dalam jangka waktu panjang, pada nantinya pun kamu bisa mencoba untuk menjualnya kembali atau memberikannya kepada sanak keluarga yang lebih kecil.

Hindari Tas Dengan Logo Besar

Walau tas branded pun, kalau memiliki logo yang terlalu besar malah kadang terlihat ‘kampungan’ atau ingin pamer. Seperti apa pun, tren datang dan pergi. Ketika kamu berinvestasi dalam tas branded, kamu ingin memakainya dalam jangka panjang. Mungkin model itu sekarang sedang trendi, tapi 3 bulan lagi akan menjadi kuno. Maka dari itu cobalah pilih tas yang lebih minimalis dan tidak terlalu heboh dengan logonya atau desainnya.

Ingat, warna yang menarik mata dan logo atau desain ‘agak norak’ yang menarik mata itu berbeda loh. Dengan warna seperti hot pink, orang-orang akan lebih memperhatikan tasmu. Tapi itu bukanlah hal yang buruk jika tasmu memiliki desain minimalis atau klasik. Ketika melihat sedikit logo brand-nya, mereka pun akan semakin mengakui tasmu tanpa berpikir kamu ingin pamer.

Memilih Aksesori Minimal

Ada sejumlah tas luar biasa yang ada di runaway saat ini yang memiliki desain dan detail yang rumit. Meskipun hal-hal ini mungkin eye-catching dan menakjubkan, mereka tidak benar-benar dibuat untuk kehidupan nyata. Malah nantinya kamu akan kerepotan saat memakainya.

Jadi saat memilih tas branded, cobalah tas tersebut terlebih dahulu. Perhatikan apakah tas itu mendorong lengan kamu keluar dengan cara yang tidak nyaman?  Apakah itu terjatuh dari bahu kamu terlalu mudah?  Apakah kamu harus membawanya dengan gaya yang kamu tidak biasa lakukan? Jika jawaban dari semua itu adalah iya, akan lebih baik jika kamu tidak membelinya. Karena kamu pasti akan merasa tidak nyaman nantinya dan harus selalu memperhatikan dan membetulkan posisi tasmu di sepanjang keseharianmu.

Membuatnya Serbaguna

Mungkin ada tas untuk tujuan tertentu (seperti tas malam), tetapi untuk tas sehari-hari kamu, jika kamu cenderung menjadi seseorang yang hanya memiliki satu tas yang kamu kenakan dengan segala sesuatu dan ke mana-mana setiap hari, maka tas itu harus serbaguna dalam desainnya. Tas tersebut harus cukup cocok dengan pakaian kerja maupun kasual kamu. Kamu juga harus mempertimbangkan palet warna kamu, agar tas tersebut tidak berbenturan dengan outfit-mu.

Pilih Merek

Dengan ratusan merek tas di pasaran, mungkin sulit untuk menemukan apa yang baiknya kamu cari. Kamu harus ingat bahwa kualitas selalu menang ketika datang ke tas branded. Desain yang cantik dan bahan tahan lama adalah kunci untuk membuat kamu lebih percaya diri saat memakainya sehari-hari.

Untungnya kamu bisa membeli berbagai tas branded berkualitas dengan cicilan bunga 0 persen di Atome loh. Sebut saja brand-brand tas impor besar seperti Ted Baker, Hush Puppies, dan Lacoste. Semua brand itu sudah bekerja sama dengan Atome, sehingga kamu dapat mencicilnya dengan mudah.

Bagi yang belum tahu tentang Atome, jadi Atome ini berasal dan berkantor pusat di Singapura. Atome menawarkan penggunanya pilihan dan kenyamanan pilihan pembayaran yang lebih fleksibel untuk berbagai produk dan layanan. Aplikasi ini memungkinkan pembeli untuk membagi pembelian mereka menjadi tiga atau enam pembayaran bulanan tanpa bunga dengan memindai kode QR di dalam toko pengecer mitra atau saat checkout situs. Dengan membagi pembayaran mereka, pengguna Atome akan dapat mengelola anggaran mereka dengan lebih baik sambil membuat produk berkualitas lebih tinggi lebih terjangkau loh!

Keinginan untuk memiliki tas branded sudah bisa dicapai dengan mudah jika kamu memakai Atome yang menawarkan cicilan bunga 0 persen. Kamu tidak usah khawatir dengan anggaranmu yang kecil. Selain itu, kamu juga tidak perlu membayar biaya administrasi atau biaya lain-lainnya. Hanya tinggal cicil tas branded yang kamu mau beli saja ya, di harga normalnya dan bunga 0 persen pula.  Segera download aplikasi Atome dan lakukan registrasi dalam hitungan menit saja!