Blog

Tips Simpel Memilih Kaos Gowes Sepeda

Sudah hampir setahun belakangan ini, sepeda menjadi salah satu olahraga yang sedang booming di kalangan banyak orang.Banyak orang berbondong-bondong membeli sepeda dan menggunakannya untuk memenuhi hobi baru tersebut, bahkan beberapa di antaranya malah telah menggunakan sepeda sebagai bagian dari moda transportasi mereka dalam berkegiatan di kehidupan sehari-harinya.

Tak ayal, banyak produk yang berkaitan dengan sepeda sangat laris di pasaran. Salah satunya kaos gowes sepeda. Kaos gowes sepeda merupakan salah satu properti wajib yang harus digunakan saat bersepeda. Kaos gowes ini bisa dibilang menjadi komponen yang wajib untuk dimiliki agar merasa nyaman dan aman saat berkendara dengan mempergunakan sepeda.

Memilih kaos sepeda tidak bisa sembarangan lho. Kamu harus benar-benar memastikan bahwa kaos yang kamu beli bisa nyaman digunakan saat bersepeda. Jika salah beli, bisa jadi kamu bakal merasa tak nyaman saat bersepeda.

Usut punya usut, kaos gowes sepeda ternyata memiliki potongan khusus lho. Bagian depan kaos ini lebih pendek dari pada bagian belakang. Ini dikarenakan karena saat bersepeda biasanya orang berpose membungkuk, dan hal ini akan membuat ujung bawah tidak akan naik sehingga agar lebih nyaman saat dipakai.  

Alasan Menggunakan Kaos Gowes

Bersepeda kerap kali membuat keringat kita bercucuran, yang dapat mengakibatkan kelembaban di dalam tubuh para pesepeda. Sayangnya, jika tak menggunakan bahan yang comfy pasti akan menyebabkan tubuh menjadi lebih bau dan bisa menyebabkan penyakit kulit.

Untuk mengantisipasinya, kamu perlu mempergunakan kaos gowes santai yang bisa menghilangkan kelembaban keringatmu itu, guys, sehingga tubuh kamu akan tetap terasa nyaman dan sejuk.

Selain itu, kaos sepeda ini juga bisa kamu gunakan untuk menyimpan barang lho, seperti kunci, ponsel, hingga permen. Desain yang sangat simpel inilah yang membuat kaos gowes menjadi sangat nyaman untuk digunakan.

Ketika menggunakan kaos gowes, dijamin kamu tidak akan gerah dan tentunya tidak seperti saat menggunakan kaos biasa. Terang saja, karena kaos gowes selalu didesain tidak longgar, sehingga sangat nyaman saat dikenakan.

Tak hanya itu saja lho, kaos gowes rupanya juga bisa melindungi para pengendara sepeda jika terjadi suatu kecelakaan. Sehingga menggunakan kaos gowes sangat disarankan agar kegiatan bersepeda kamu bisa menjadi lebih aman dan nyaman.

Bahan Terbaik Saat Memilih Kaos Gowes

Ternyata kaos gowes terdiri dari beberapa macam varian bahan. Varian tersebut yaitu:

  • Poliester

Sampai detik ini, bahan poliester merupakan bahan yang paling dicari dan populer di kalangan para pecinta sepeda. Bahan yang sangat nyaman dan dapat menghilangkan keringat ini bisa menjaga kulit tetap kering dan membuat badan tetap terasa sejuk, meskipun berada di lingkungan yang sangat panas.

Selain itu, bahan poliester ini dikenal dengan bahan yang bisa bertahan lama, sehingga tidak akan membuat warnanya menjadi pudar saat dicuci. Harganya ternyata sangat murah juga lho, sehingga sangat aman di kantong, guys. Wah, pasti pada senang nih kalau yang murah tapi punya kualitas bagus.

  • Nilon

Kalau yang satu ini merupakan bahan kaos gowes yang punya kekuatan elastisitas yang tinggi. Bagaimana tidak? Kaos dengan bahan yang satu ini bisa melar kalau dipakai berbagai jenis tubuh.

Tidak hanya elastis saja lho, bahan yang satu ini ternyata juga bisa menghilangkan keringat. Yang tentunya sangat digemari oleh para pecinta sepeda. Di samping itu, bahan nilon juga sangat mudah untuk dirawat. Bahan ini bisa tahan dari jamur, angin, dan air. Wah, keren ya.

Varian Kaos Gowes

Kaos gowes memang dijual dengan berbagai macam model. Ada yang model lengan pendek, dan ada pula yang model lengan panjang. Nah, biar kamu lebih aman dan nyaman dalam berkendara sepeda, akan lebih baik jika kamu menggunakan lengan yang lebih panjang. Selain terhindar dari suhu panas dan dingin, lengan yang panjang ini juga menghindari kamu dari paparan sinar matahari yang suka bikin belang. Duh, mana mau sih punya kulit belang.

Selain itu, menggunakan kaos gowes lengan panjang juga bisa menghindarkan dari bahaya kecelakaan. Sehingga sangat aman dan nyaman saat dipakai.

Eits, tapi buat kamu yang ingin tampil simpel, kamu bisa memilih kaos gowes yang lengan pendek ya. Nanti misalkan kamu ingin menggunakan yang lengan panjang, kamu bisa tinggal menambahkan penutup lengan saja.

At last but not least, itulah tips dan trik yang tepat jika kamu ingin membeli kaos gowes. Dengan memilih bahan yang tepat, kamu akan merasa nyaman dan terhindar dari rasa tak nyaman ketika kamu akan pergi bersepeda. Nah, buat kamu yang bingung beli kaos gowes sepeda ini di mana, langsung saja deh cari di pusat perbelanjaan di sekitarmu, seperti di Planet Sport, Sport Station, dan berbagai store olahraga favoritmu.

Tapi jangan asal pilih store olahraga ya, pastikan kamu memilih store olahraga yang merupakan bagian dari MAP. Kenapa?

Karena dengan berbelanja di store MAP, kamu bisa menggunakan Atome yang akan semaksimal mungkin membantu kamu dalam memenuhi kebutuhan berolahraga. Atome menyediakan cicilan bagi para penggunanya mulai dari cicilan 3 bulan atau cicilan 6 bulan. Persyaratannya pun tak sulit lho, semuanya bisa dengan mudah dilakukan tanpa harus ribet sana sini. Yuk segera dapatkan manfaat dan ajukan cicilan mulai sekarang. Dengan begitu kamu bisa langsung memiliki barang yang kamu inginkan. Tunggu apalagi? Grab it fast, dude!