Tips Tetap Tampil Keren Saat Melakukan Olahraga

Meskipun masa pandemik tak kunjung mereda, bukan berarti kita jadi abai untuk menggerakkan tubuh dan melakukan olahraga. Justru di masa pandemik seperti ini kita harus lebih banyak bergerak dan berolahraga dengan giat.

Dengan berolahraga, dijamin kamu pasti akan jauh lebih sehat dan kuat. Meskipun kamu harus berolahraga di rumah, bukan berarti kamu tak mengenakan outfit yang menarik ‘kan. Biasanya sih kalau kamu tak menggunakan outfit yang menarik, maka kamu jadi malas saat berolahraga. Ujung-ujungnya malah tubuh kamu jadi tidak sehat.

Oh iya, selama masa pandemik ini, kamu masih bisa kok melakukan kegiatan olahraga di luar rumah. Namun perlu diingat, kamu harus melakukan kegiatan olahraga tersebut sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. Jangan sampai kamu lengah dan malah menyebabkan kamu terinfeksi virus Covid 19.

Nah, ketika kamu berolahraga, kamu akan dengan mudah mendapatkan pikiran yang jernih dan bisa menyehatkan tubuh kamu. Ditambah lagi jika kamu menggunakan outfit yang tepat. Pasti kamu akan lebih bersemangat ketika kamu melakukan kegiatan olahraga tersebut.

Menggunakan outfit saat berolahraga, tak perlu harus menggunakan pakaian yang heboh dan lengkap. Kamu cukup menggunakan pakaian yang simpel, namun tetap keren saat digunakan.

Kira-kira outfit apa sih yang bisa kamu gunakan saat berolahraga? Biar kamu tak penasaran sama outfit-nya, yuk kita bahas bareng-bareng outfit keren yang bisa kamu gunakan saat berolahraga di masa-masa sekarang ini. Mau tahu? Simak di bawah ini ya.

1. Menggunakan Setelan Hitam Yang Super Keren

Memang benar kata orang, warna hitam memang tiada pernah salah. Menggunakan warna hitam saat berolahraga akan membantu kamu tampil lebih keren dan menarik lho. Selain sangat simpel dan bikin effortless saat memilih warna, warna hitam ini cocok banget kamu padu padankan dengan seluruh warna. Jadi kamu tak bakalan pusing dalam mikirin warna sepatu, topi, atau bahkan hijab kamu.

Dijamin keren deh kalau kamu menggunakan setelan hitam ini. Dominasi warna hitam rupanya juga sangat cocok digunakan oleh seluruh warna kulit. So, pasti semua orang suka deh.

2. Menggunakan Hoodie Yang Colorful

Buat kamu yang suka banget dengan warna – warna super cerah dan warna-warni. Kamu bisa nih memadupadankan hoodie yang berwarna untuk kamu gunakan saat berolahraga.

Warna cerah ternyata juga bisa membuat semangat olahraga kamu semakin meningkat lho. Jadi kamu bisa lebih aktif dalam bergerak dan menjaga kesehatan tubuh kamu.

3. Menggunakan Setelan Crop Jacket dan Celana Training

Buat kamu yang tak suka memakai jaket terlalu besar, jaket model crop ini bisa kamu jadikan pilihan lho. Modelnya yang hanya sepinggang, membuat jaket ini mudah untuk kamu gunakan saat berolahraga.

Jaket yang satu ini bisa kamu pasangkan dengan menggunakan celana training. Pasti olahraga kamu jadi semakin mudah deh kalau kamu menggunakan setelan ini.

4. Pasangkan Long Sweater dan Legging

Nah, jika kamu salah satu orang yang tak suka ribet, kamu bisa menggunakan long sweater dan bisa kamu padukan dengan legging. Long sweater ini sangat berguna untuk menutupi bentuk butuh kamu. Jadi buat kamu yang tak suka bentuk tubuh kamu terlihat, kamu bisa menggunakan long sweater ini saat berolahraga di luar.

5. Gunakan Hoodie dan Celana Training Yang Senada

Hoodie dan celana training memang dua hal yang tak pernah salah saat digunakan berolahraga. Hoodie dan celana training ini bisa  menambah kesan enjoy saat kamu berolahraga lho. Selain membuat kamu bisa bergerak leluasa saat berolahraga, keduanya juga bisa menyerap keringat sehingga tidak membuat kamu merasa kepanasan saat berolahraga.

6. Pasangkan Jaket dan Legging Skirt

Bagi kamu yang sering menggunakan tank top dan legging skirt, kamu bisa menambahkan jaket yang super keren untuk kamu gunakan dalam berolahraga. Jaket tersebut bisa kamu gunakan jika kamu melakukan kegiatan olahraga di luar ruangan.

Biar kamu lebih tampil modis dan keren, kamu bisa memilih motif jaket olahraga yang polos tanpa banyak motif. Dan jangan lupa ya, pilihlah warna yang senada biar terlihat makin keren saat kamu melakukan kegiatan berolahraga.

7. Gunakan Setelan Bra Sport dan Legging

Jika kamu lebih suka melakukan kegiatan olahraga di rumah saja, kamu bisa menggunakan setelan bra sport dan legging. Bra sport dan legging ini membuat kamu menjadi lebih nyaman saat bergerak lho.

Model bra sport dan legging untuk olahraga biasanya didesain dari bahan yang nyaman dan bisa menyerap kerinagt dengan sangat baik. Untuk itu, kamu bisa memilihnya untuk kamu gunakan dalam berolahraga.

Nah, dalam memilih bra sport dan legging olahraga ini, kamu bisa menggunakan warna yang netral ya. Dengan begitu akan terlihat menarik jika kamu padu padankan dengan outer dari warna lain.

Well, guys, dalam berolahraga kamu tak hanya butuh bergerak saja lho. Tapi kamu juga butuh menggunakan berbagai pakaian yang nyaman dan aman saat kamu berolahraga. Jika kamu nyaman dalam berpakaian, maka kamu juga akan lebih mudah dalam melakukan gerakan yang banyak saat kamu berolahraga.

Untuk mendapatkan pakaian yang super nyaman ini, kamu bisa menggunakan pakaian olahraga dari brand FILA. FILA menyediakan berbagai macam pakaian olahraga yang bisa kamu sesuaikan dengan olahraga yang kamu tekuni.

Selama masa pandemik ini, kamu tak harus belanja di store-nya Fila lho. Kamu cukup berbelanja di website-nya atau di beberapa e-commerce saat ini. Selain bagus, kualitas brand FILA tak perlu kamu ragukan lagi deh. So, guys, tunggu apalagi? Yuk pakai FILA. Dan tentunya mempergunakan metode pembayaran dari Atome yang telah bekerjasama dengan Fila. Dengan bunga 0%, pilihan cicilan 3 atau 6 bulan, dijamin akan membuat olahraga yang kamu lakukan di masa pandemik seperti sekarang ini jadi bermanfaat, sekaligus bisa untuk menjaga kesehatan tubuh kamu agar tetap fit dan sehat!

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010