Blog

Trik Jitu Tampil Keren Dan Hemat Dengan Kaos Kekinian

Aug 09 2021

Fashion memang selalu berkembang. Berbagai macam fashion bisa dipadupadankan sesuai dengan kebutuhan sehari-hari kita dalam berpakaian. Berbagai macam model sangat bisa dipadukan dengan cantik dan elegan. Tapi, kamu harus pandai-pandai dalam memilihnya, agar kamu jangan sampai salah pilih.

Oh iya, salah satu item fashion yang paling cocok untuk dipadupadankan adalah kaos. Kaos merupakan salah satu fashion item yang bisa bikin banyak orang sangat nyaman saat menggunakan jenis pakaian tersebut. Bisa dibilang sih kaos ini merupakan baju yang paling cocok digunakan oleh seluruh orang dan semua kalangan. Jadi tidak heran kalau kaos  merupakan salah satu baju andalan setiap orang.

Nah, biar kamu terlihat lebih modis dan trendi, kamu bisa menggunakan kaos yang bisa kamu padupadankan dengan item fashion lainnya. Dengan begitu tampilanmu akan lebih modis dan menarik. Buat kamu yang kerap tampil feminin, kaos juga bisa kamu gunakan dengan maksimal lho. Misalnya saja kamu padukan dengan rok yang cantik. Namun, buat kamu yang sedikit tomboy, kamu bisa menggunakan celana boyfriends jeans sebagai pasangan outfit of the day (OOTD) kamu.

Biar tampilan keren dan menawan, kamu bisa belanja kaos terbaik dengan memperhatikan beberapa hal di bawah ini, yuk simak dengan baik ya.

1. Pakai graphic t-shirt dengan rok denim

Rok denim memang salah satu item yang bisa dipadukan dengan berbagai macam model. Item fashion yang satu ini sangat cocok kamu gunakan jika sedang bosan menggunakan model celana. Tambahan kaos sebagai atasan bisa tambah keren dengan sepatu boots biar tampilan makin menarik. Apalagi buat tampilan kencan nih, model fashion seperti ini bisa kamu gunakan kalau lagi kencan lho. Asik!

2. Pasangkan dengan model celana palazzo biar makin rapi

Celana model palazzo ini bisa kamu gunakan untuk model baju pilihan yang pas lho. Pakaian dengan menggunakan celana palazzo ternyata terlihat lebih menarik dan cantik. Selain itu tampilan fashion seperti ini bisa membuat kamu lebih rapi lho. Apalagi ditambah dengan shoes atau high heels yang menarik. Dengan begitu bakal membuat penampilanmu lebih menarik dan lebih jenjang.

3. Tambahkan statement blazer di luaran kaos

Siapa bilang tampil dengan blazer bakalan terlihat formal dan kaku. Eits, salah banget tuh! Tampilan dengan menggunakan blazer di luaran kaos ini bakal bikin tampilanmu makin cantik dan kasual. Gaya kasual model seperti ini biasanya lebih terlihat sporty dan menarik. Apalagi kamu menggunakannya dengan tambahan sneaker. Wah, dijamin makin keren deh!

4. Tambahkan warna cerah jika ingin membuat kaos putih tidak plain

Buat pecinta warna kaos putih, tidak perlu khawatir ya. Kamu bisa menggunakan bawahan rok atau celana yang lebih cerah. Menggunakan rok yang lebih menarik dan cantik bisa dengan mudah membuat penampilanmu lebih menarik dan lebih berwarna.

5. Tambahkan bucket hat dengan kaos

Kaos bakal lebih menarik dan tambah keren jika kamu memanfaatkan bucket hat. Bucket hat bisa membuat tampilan menjadi lebih kekinian dan menarik. Apalagi kalau tampilan kaos tersebut bisa kamu tambah dengan tas pinggang dan atau ikat pinggang yang super stylish.

Lalu bagaimana cara pintar berbelanja kaos biar tidak bikin boros?

Yups, banyak cara yang bisa kamu lakukan bisar kamu tak boros dalam berbelanja. Saking nyamannya kaos saat digunakan, kamu tak cukup membelinya hanya satu biji saja. Eh ujung-ujungnya malah bikin boros dan kaos pun tak berfungsi dengan maksimal.

Biar kamu tidak salah pilih dalam bertransaksi dan berbelanja, kita tidak hanya akan memberi tips seputar cara pakai kaos saja, tetapi juga proses pembayaran kaos tersebut. Biar kamu bisa dapat untung yang banyak, yuk perhatikan baik-baik ya.

1. Beli dengan jumlah banyak dalam sekali beli

Membeli kaos dalam jumlah yang banyak dalam sekali beli biasanya akan membuat kamu lebih hemat saat berbelanja. Bakal banyak tuh potongan harga dan diskon yang diberikan jika kamu berbelanja dalam sekali waktu. Nah, selain itu berbelanja dengan banyak juga mengurangi kamu lebih konsumtif dalam berbelanja terlalu sering.

2. Manfaatkan diskon

Biar makin hemat berbelanja, kamu bisa memanfaatkan diskon  dengan sebaik mungkin. Diskon ini biasanya bakal diberikan jika kamu membayar dengan menggunakan alat pembayaran yang tepat. Salah satunya jika kamu menggunakan Atome, guys, yang bakal memberikan kemudahan dalam pembayaran tersebut.

3. Pilih metode pembayaran yang tepat

Metode pembayaran bisa kamu pilih dengan banyak. Ada yang menggunakan metode cicil, tunai, hingga menggunakan kartu debit. Namun, tak semua metode pembayaran bisa menguntungkan kamu, karena pembayaran yang dilakukan bisa jadi akan memberikan memberikan bunga yang bisa merugikan kamu. Terlebih jika kamu menggunakan kartu kredit nih, kamu bakalan ribet dan belum lagi ditambah dengan bunga yang lumayan keras untuk dibayar.

Maka dari itu, kamu bisa menggunakan pembayaran yang tepat. Salah satunya dengan menggunakan Atome. Atome bisa memberikan kemudahan dalam pembayaran karena tidak memberikan beban cicil kepada penggunanya. Cara pembayarannya pun juga sangat mudah lho. Kamu cukup men-download aplikasi Atome, kemudian kamu bisa mendaftarkan dirimu di sana. Nanti setelah terkonfirmasi, kamu bisa menggunakannya untuk berbelanja dengan mudah dan cepat.

Pembelanjaan dengan Atome bisa kamu selesaikan dengan mencicil sebanyak 3 atau 6 bulan lho, jadi bisa dengan mudah disesuaikan dengan keinginan kamu. Yuk segera pakai Atome! Pembayaran mudah, tidak pakai ribet. Buruan, tunggu apalagi!