Varian Sepeda Keren Yang Wajib Untuk Diketahui

Memasuki tahun 2021 ini, kegiatan bersepeda menjadi salah satu kegiatan yang paling banyak diminati. Berbagai jenis sepeda pun menjadi incaran banyak orang. Mereka berlomba – lomba untuk mendapatkan sepeda yang paling menarik untuk digunakan. Sepeda beralih fungsi, kini tak hanya digunakan sebagai alat olahraga saja, namun sepeda juga menjadi salah satu barang kesukaan orang yang tergolong sebagai hobi.

Tak heran, saking terkenalnya sepeda dalam kegiatan berolahraga, makanya sekarang ini tersedia berbagai macam bentuk sepeda. Yang mana setiap varian sepeda ini memiliki bentuk unik dan fungsinya yang menarik untuk masing – masing kegiatan. Nah, biar kamu tepat dalam memilih sepeda yang kamu inginkan, kamu harus menyesuaikannya dengan kebutuhan kamu. Biar kamu tak bingung dalam memilih sepeda mana yang tepat untuk kamu miliki, hari ini akan kita bahas bareng terkait cara memilih sepeda yang cocok buat kamu.

Mengenali Varian Sepeda Yang Cocok Untuk Kamu

1. Sepeda Youth Bikes

Buat kamu si anak muda, jangan mau ketinggalan! Ini dia salah satu jenis sepeda yang cocok untuk kamu gunakan. Jenis sepeda yang satu ini memang biasa digunakan oleh kaum remaja. Jenis sepeda hadir dengan model frame yang ringan. Model frame yang satu ini hadir untuk memberikan kenyamanan buat pengguna untuk melakukan mobilitas yang lebih baik. Namun, buat kamu yang ingin menggunakan sepeda ini untuk berolahraga, jenis sepeda ini juga sangat cocok untuk kamu gunakan karena memiliki kecepatan yang sangat tinggi.

2. Sepeda MTB

Apa sih sepeda MTB? Jadi guys, sepeda MTB merupakan jenis sepeda gunung atau Mountain Bike dalam bahasa Inggrisnya. Sepeda ini digunakan untuk menuruni dan menaiki gunung yang terjal. Nah, dengan menggunakan sepeda jenis ini, kamu bisa menaiki dan menuruni gunung dengan nyaman dan tenang. Meskipun hanya sekadar sepeda, namun sepeda ini sangatlah  nyaman bila digunakan di jalanan yang bebatuan.

Terdapat enam jenis model dalam jenis sepeda yang satu ini, yaitu antara lain:

  • Jenis Trail

Buat kamu pecinta offroad, sepeda yang satu ini cocok banget jadi pilihan sepeda terbaikmu. Kamu bisa memilih dua varian yang ada pada sepeda ini, yaitu dengan mempergunakan suspensi atau tanpa menggunakan suspensi.

  • Jenis Gravity

Jenis Gravity ini cocok untuk kamu gunakan jika berolahraga di medan downhill.  Apalagi buat kamu yang mencintai kecepatan tinggi, sepeda ini cocok banget untuk kamu pilih

  • Jenis Enduro

Si pecinta offroad wajib tahu sepeda yang satu ini. Sama seperti jenis Gravity dan Trail, sepeda yang satu ini juga sangat cocok untuk kamu gunakan menjelajah medan terjal.

  • Jenis Sport

Untuk kamu yang ingin beli sepeda MTB dengan harga yang lebih terjangkau, sepeda yang satu ini bisa menjadi pilihan utama kamu. Meskipun terjangkau, tapi jangan salah, sepeda ini punya body yang sangat tangguh untuk menerjang jalan yang terjal.

  • Jenis Race

Si pecinta kecepatan tinggi coba angkat tangan? Yaps, sepeda yang satu ini cocok banget buat kamu yang suka bersepeda di kawasan dengan medan cross country. Kamu bisa menggunakan sepeda ini dengan kecepatan maksimal saat berkendara.

Untuk kamu wanita tangguh dan doyan berolahraga ekstrem, sepeda ini sangat tepat dan cocok untuk kamu gunakan. Sepeda yang satu ini pas banget buat kamu karena sudah dilengkapi dengan kontrol kendali, yang mana sangat aman digunakan oleh para kaum wanita.

3. Sepeda Road Race

Road Race merupakan salah satu sepeda yang didesain khusus untuk kamu yang suka dengan olahraga sepeda untuk berkompetisi. Modelnya yang ringan dan kokoh sangat mudah kamu gunakan untuk melaju pesat di jalanan. Sepeda ini juga bisa kamu gunakan untuk melakukan touring bersama. Meskipun naik sepeda, namun sepeda ini tak membuat kamu capek saat mengayuhnya. Rasanya sangat nyaman.

4. Sepeda City

Jenis sepeda City ini merupakan jenis sepeda yang memiliki desain sedikit berbeda. Sepeda ini dilengkapi dengan keranjang, lampu, dan boncengan belakang. Nah, buat kamu yang suka banget berkeliling komplek rumah dan berkeliling di taman, jenis sepeda ini cocok banget buat kamu gunakan.

5. Sepeda Speed Utility Bike (SUB)

Sepeda yang satu ini memiliki gaya unik dan minimalis. Jenis sepeda yang satu ini cocok banget untuk kamu gunakan di area perkotaan. Sepeda yang trendi dan menarik ini cocok sekali untuk kamu gunakan di sepanjang hari. Modelnya yang simpel membuat kamu semakin mudah melakukan perawatan sepeda yang satu ini. Jadi buat kamu yang ingin bersepeda di area perkotaan, kamu bisa banget memilih sepeda yang satu ini.

6. Sepeda BMX

Jenis sepeda BMX adalah salah satu jenis sepeda yang tak asing di telinga kita. Jenis sepeda ini sangat cocok untuk kamu yang suka balapan nih. Jenis sepeda BMX ini bisa kamu pilih lho. Sepeda yang didesain sangat ringan ini terbuat dari material bagus. Dengan begitu sepeda ini cocok banget untuk kamu gunakan dalam melakukan balapan.

Untuk mendapatkan sepeda yang menarik, tak perlu kemudian harus membeli sepeda yang mahal. Karena kamu bisa tetap menggunakan sepeda keren dengan kualitas terbaik yang pernah ada. Nah, biar kamu makin mantap beli sepeda, Atome hadir dengan memberikan kemudahan dalam membayarnya. Apalagi jika kamu membeli sepeda di www.bikenbike.co.id. Atome bakal memudahkan kamu untuk melakukan transaksi, karena Atome memberikan kemudahan dengan cicilan selama 3 atau 6 bulan untuk transaksi. Tunggu apalagi? Dapatkan sepeda impianmu sekarang juga!

Main keywords of the article:

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010