Wanita Wajib Tahu Rekomendasi 9 Eyeshadow Lokal Terbaik 2021

Jika ingin menonjolkan tampilan mata, hal yang perlu kamu lakukan adalah menggunakan eyeshadow, eyeliner, maskara dan produk alis. Nah, dari semua produk tersebut, eyeshadow adalah makeup item yang menawarkan pilihan warna paling variatif. Dimulai dari warna-warna natural hingga colorful. Itulah mengapa, banyak sekali wanita yang suka bereksperimen dengan eyeshadow untuk menonjolkan tampilan matanya.

Tahukah kamu kalau saat ini sudah sangat banyak brand lokal yang menghadirkan eyeshadow berkualitas yang tidak kalah saing dengan brand mancanegara? Untuk tahu lebih jelasnya, berikut adalah 9 rekomendasi eyeshadow lokal terbaik 2021 yang telah kami rangkum informasinya hanya untuk kamu!

1. Make Over Eye Shadow Palette

Produk pertama datang dari brand lokal yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, apalagi kalau bukan Make Over. Make Over Eyeshadow Palette ini memiliki 2 varian, yaitu Smokey dan Nudes yang masing-masing palette-nya terdapat 8 warna.

Selain memiliki formula yang pigmented, eyeshadow ini juga mudah di-blend sehingga warna yang dihasilkan akan terlihat menawan di mata kamu. Packaging dari kedua palette ini pun juga terlihat elegan namun tetap simpel. Tertarik untuk mencobanya? Coba saja, dijamin kamu pasti suka.

2. LT Pro Naturally Glam Eyeshadow Palette

LT Pro Naturally Glam Eyeshadow Palette memang sudah lama rilis, yaitu sejak tahun 2016. Akan tetapi, percaya atau tidak, produk ini masih digemari hingga sekarang loh. Dari desain kemasannya, palette yang satu ini terlihat elegan dengan warna emas dan gambar wanita. Untuk isinya terdiri dari delapan eyeshadow dengan warna-warna yang natural.

Palet ini sudah dilengkapi dengan dual end brush. Untuk urusan pigmentasi, eyeshadow ini bisa dibilang memiliki kualitas yang baik. Kemasan yang berwarna gold ini membuat LT Pro Naturally Glam Eyeshadow Palette terlihat seperti produk high end yang sangat menarik. Seperti namanya, eyeshadow ini dapat memberikan tampilan yang natural untuk sehari-hari.

3. Wardah Instaperfect Spotlight Chromatic Eye Palette

Siapa yang tidak mengenal Wardah? Kamu pasti tahu dong brand yang satu ini. Eyeshadow Wardah ini memiliki kemasan cantik dan terlihat elegan dengan warna pink rose gold. Instaperfect dari Wardah ini memiliki eyeshadow 10 warna yang pigmented dan juga buildable. Warna-warna intens yang dimiliki Wardah Instaperfect Spotlight Chromatic Eye Palette ini cocok untuk look natural sampai smokey yang ingin kamu coba di matamu. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?

4. Wardah Exclusive Eye Shadow Palette

Masih dari brand yang sama, namun dengan seri berbeda. Wardah Exclusive Eyeshadow Palette memiliki formula yang lembut sehingga mudah diaplikasikan ke mata. Eyeshadow palette ini terdapat 2 varian yaitu Sunset Brown dan Rose Glow.

Warna – warna yang disajikan juga terbilang netral dan cocok untuk sehari-hari. Jika ingin nuansa oranye, kamu bisa coba 01 Sunset Brown, dan untuk nuansa pink, coba lirik palette 02 Rose Glow. Keunggulan dari palette ini adalah ketahanannya yang cukup memuaskan untuk beraktivitas sehari-hari. Jadi, kamu tidak perlu takut riasan makeup kamu akan geser.

5. Emina Pop Rouge Pressed Eyeshadow

Dikenal sebagai brand makeup remaja, Emina juga mengeluarkan koleksi eyeshadow palette yaitu Emina Pop Rouge Pressed Eyeshadow. Dalam seri eye palette Emina ini, terdapat 9 varian warna yang bisa kamu coba seperti blue, gelato, frosted, colorful, brick, romantic, pose, nude dan purple.

Kemasan produknya yang clean, compact dan mini membuat eye palette lokal ini sungguh diminati dan travel-friendly. Walau harganya sangat murah, dengan kisaran harga mulai dari Rp 32.000 saja, tapi daya pigmentasinya tinggi yang membuat warna eyeshadow-nya bertahan lama di mata. 

6. Mizzu The Addiction Palette Eyeshadow

The Addiction Palette Eyeshadow adalah hasil kolaborasi Mizzu dengan MUA kondang, Endi Feng. Palette eyeshadow ini terdiri dari 9 warna hangat yang cocok dengan suasana musim hujan. Kemasan palette ini pun terlihat mewah karena didesain secara eksklusif. Info penting lainnya, palette yang satu ini limited edition, loh!.

7. Luxcrime Golden Eyes Ultra Palette

Hadir dengan kemasan minimalis, eyeshadow palette dari Luxcrime ini memiliki nuansa warna yang cerah dan berkesan cheerfulEyeshadow palette ini mengambil inspirasi dari putri-putri Jawa. Tema warna yang diberikan oleh eyeshadow ini adalah nude dan gold, dengan beberapa pilihan warna cerah dan gelap yang super pigmented.  Kamu bisa membuat makeup look yang natural, smokey eyes hingga glamour dengan palette eyeshadow ini. 

8. Inez Professional Color Eyeshadow Palette

Jika kamu ingin bermain dengan warna-warna yang bright, bisa banget untuk memilih Inez Professional Color Palette Eyeshadow. Produk eyeshadow dari Inez ini memiliki pigmentasi yang bagus lho.

Palette ini juga menyediakan cukup banyak pilihan warna, terang hingga gelap. Mulai dari warna hitam, hijau, biru, kuning, coklat bisa kalian temukan di sini. Buat kamu yang suka bereksperimen, pilihan warna yang tersedia dalam palette ini sangat cocok buat kamu.

9. Sariayu Trend 16 Eyeshadow Kit Krakatau Product Nation

Kearifan lokal sangat kental dalam koleksi eyeshadow terbaru dari Sariayu ini. Koleksi yang terinspirasi dari Gunung Krakatau ini memiliki delapan warna cantik yang bisa menunjang penampilanmu sehari-hari.

Dalam palette yang cantik ini terdapat pula duo brush yang bisa kamu gunakan untuk mengaplikasikan eyeshadow-nya. Selain mempercantik mata, eyeshadow ini juga akan melindungi kulit dari sinar matahari karena mengandung mineral amethyst powder, vitamin E, dan UV filter. Cukup menarik bukan?

Itu tadi adalah 9  eyeshadow terbaik yang patut kamu coba. Pilihlah warna eyeshadow sesuai dengan karakter kamu ya, jangan sampai salah pilih.

Jika kamu ingin membeli produk-produk makeup, skincare, hingga makeup tools lainnya, langsung saja kunjungi www.aerisbeaute.com. Dijamin, barang yang mereka tawarkan pasti akan membuat kamu tertarik untuk memilikinya. Apalagi kalau kamu membeli produk – produk di Aeris Beaute dengan memakai Atome saat melakukan pembayarannya, dijamin pasti jadi lebih murah dan hemat. Karena kamu bisa membagi pembayarannya menjadi sistem cicilan sebanyak 3 atau 6 kali. Dan menariknya lagi, tanpa bunga sama sekali loh, alias bunga 0%. Menarik ‘kan? Yuk, belanja sekarang!

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010