Blog

Yuk Intip Review Detail Samsung Power Bank Wireless

Dec 09 2021

Membahas soal gadget dan pirantinya memang tak akan pernah ada habisnya. Bahasan tentang gadget dan pelengkapnya selalu menjadi bahasan menarik untuk ditelaah. Banyak hal yang bisa kamu amati lebih menarik di sini. Mulai dari penggunaannya, fiturnya, hingga fungsinya. Bukankah sangat menarik untuk dibahas lebih dalam? Tentu saja iya.

Nah, salah satu bahasan yang paling ditunggu oleh banyak orang adalah power bank. Pelengkap HP yang satu ini memang sangat dibutuhkan banyak orang. Kegunaannya untuk keperluan sehari – hari membuat power bank menjadi salah satu benda yang paling banyak dicari oleh generasi masa kini. Apalagi buat kamu yang suka pergi ke berbagai acara dan memiliki segudang aktivitas di luar. Power bank menjadi salah satu benda yang paling banyak dibutuhkan.

Salah satu produk power bank yang paling banyak digunakan adalah Samsung Wireless Battery Pack. Jenis power bank yang satu ini bisa dibilang sangat unik. Modelnya yang sederhana dan ringkas membuat orang – orang menggemari jenis power bank yang satu ini.

Fitur yang ditawarkan oleh power bank yang satu ini melebihi power bank lain pada umumnya. Salah satu kelebihan produk ini adalah fast wireless charging. Jenis power bank ini dapat bekerja dengan sistem nirkabel. Maksudnya jenis power bank yang satu ini bisa kamu gunakan tanpa menggunakan kabel. Jenis power bank yang satu ini cocok banget untuk kamu gunakan dalam kegiatan sehari – hari. Kamu bisa lebih leluasa beraktivitas untuk melakukan kegiatan sehari – hari.

Bagaimana dengan spesifikasi produk yang satu ini?

Biar kamu makin paham, yuk sekarang kita jelaskan lebih lengkap tentang spesifikasi produk yang satu ini. Jadi, produk ini memiliki kapasitas 10.000mAh yang dilengkapi dengan wireless charging output, fast wired charging in & out. Jenis produk ini memiliki dimensi 149.93 x 70.8 x 15.09mm dengan panjang kabel 0.2m dan berat 234g.

Menariknya lagi, jenis produk ini dilengkapi dengan input voltage sebesar 5V dengan normal charge sebesar 5V dan input kecepatan maksimal dengan 9V, 12V. Bisa dibilang jenis power bank ini merupakan salah satu power bank fast charger. Dengan 10.000 mAH, power bank ini memiliki real capacity. Artinya:

1. 10.000 x 3.7v / 9v (fast charging) x 80% (karena daya yang hilang saat panas, akan dibahas selanjutnya) = 3.280 mAH (saat wireless fast charging)

2. 10.000 x 3.7v / 5v (normal charging) x 90% = 6.660 mAH (saat normal charging)

Sesuai dengan syarat yang dikeluarkan oleh peraturan penerbangan, jenis power bank yang bisa digunakan untuk ke kabin <100 WH dan <20.000mAH. Sementara power bank ini menggunakan daya sebesar 90 Wh. Jadi jenis produk yang satu ini sangat amat jika digunakan untuk naik ke pesawat.

Bagaimana dengan desain powerbank ini?

Buat kamu yang kepincut dengan power bank yang satu ini, kamu bisa memilih dari dua pilihan warna, yaitu silver dan pink. Untuk warna silver sendiri tampil dengan sangat menarik. Produk ini hadir dengan finishing doff yang membuat tampilan lebih mewah dan elegan. Sayangnya, warna seperti ini sangat rentan dengan goresan halus, guys. Jadi kamu perlu ekstra hati – hati ketika membawanya.

Tampilan belakang pada power bank ini memiliki casing yang terbuat dari aluminium. Nah, bahan inilah yang membuat power bank satu ini cukup panas saat digenggam atau saat digunakan untuk charge. Bahan ini membuat power bank ini sangat rentan tergores. Terlebih saat kamu memasukkan powerbank ke dalam tas. Namun, kekurangan produk tersebut bisa tertutup oleh bahan di bagian atas dan bawah. Inilah yang membuat produk ini semakin cantik untuk digunakan.

Bagaimana dengan performa powerbank yang satu ini?

Jenis produk yang satu ini memiliki wireless fast charging. Sayangnya timbul suhu yang panas bila power bank ini digunakan. Suhunya bisa mencapai 47.3 derajat Celcius. Jika kamu ingin melakukan pengisian daya pada HP, kamu bisa melakukan charger selama 2 jam 45 menit. Jadi penggunaan power bank ini sangat nyaman ketika digunakan. Dan tentunya sangat efisien buat kamu kamu.

Sementara itu, penggunaan baterai saat dilakukan pengisian dengan powerbank ini cukup menarik juga lho. Kamu bisa menggunakannya dalam waktu tertentu dalam jangka waktu yang bisa dibilang awet.

Lalu, apa yang bisa kamu dapatkan dari produk yang satu ini?

Jenis Samsung power bank yang satu ini bisa dibilang cocok banget untuk kamu bawa saat akan pergi traveling. Modelnya yang simpel dan menarik membuat produk ini mudah dibawa ke mana – mana. Jadi buat kamu yang punya aktivitas sangat tinggi, power bank yang satu ini cocok banget untuk mengisi hari-hari kamu.

Apalagi dengan kemampuan fast charging, jenis power bank ini sangat cocok untuk kamu yang punya mobilitas tinggi. Bahkan, produk ini juga bisa digunakan untuk melakukan pengisian hingga 2 gadget sekaligus.

Nah, buat kamu yang ingin mendapatkan produk ini, kamu bisa membelinya di JD.ID. Modelnya yang sangat cantik dan classy membuat produk ini banyak dicari, jadi jangan sampai kehabisan. Dan yang paling penting, produk ini bikin kamu lebih simpel dan tentunya anti ribet. Kalau kamu tak mau ribet dalam membelinya, kamu bisa membelinya secara online di www.jd.id.

Yuk, buruan belanja! Jangan lupa pakai Atome untuk transaksi pembayarannya. Dapatkan promo menarik di akhir tahun dengan cicilan 3 atau 6 bulan tanpa bunga. Jadi kamu bisa lebih hemat saat berbelanja. Selain itu, proses transaksinya juga sangat mudah lho. Buruan download aplikasi Atome di Playstore atau Appstore dari HP kamu. Selamat berbelanja!