10 Pilihan Tampilan Menawan Untuk Pesta Akhir Tahun

by Yen Fatahila

Nov 19 2021

Wah, tidak terasa akhir tahun segera datang. Pasti banyak sekali acara yang harus kamu datangi untuk bertemu orang tersayang. Biasanya beberapa acara tersebut membutuhkan outfit yang nyaman dan cocok untuk digunakan.

Tampilan yang keren dan nyaman pasti membuat penampilan kamu jadi semakin lebih menarik. Meskipun hanya bertemu dengan teman terdekat, namun bukan berarti kamu tak harus tampil maksimal ‘kan? Justru inilah saatnya kamu tampil menarik dan stunning di malam tahun baru! Hmm, jadi makin tak sabar untuk pergi di tahun baru ‘kan?

Makanya, biar kamu makin keren dan looks gorgeous, kamu bisa banget nih ikuti beberapa tips berikut ini. Mau tahu pilihan – pilihan tampilan yang menawan dan keren buat tahun baru kamu? Langsung saja yuk simak dulu ulasan berikut ini. Let’s check them out, ladies!

1. Tampilan dengan pastel tone

Tampilan pastel untuk pergi ke suatu pesta memang tak pernah salah. Warna yang satu ini selalu jadi warna favorit banyak orang. Warna yang soft dan sangat menarik inilah yang membuat tampilan kamu bisa jadi lebih istimewa.

Kalau kamu ingin tampil maskulin di pesta tahun baru, kamu bisa menggunakan model blazer dan pants yang cocok sesuai ukuran tubuhmu. Jenis pakaian seperti ini bisa lebih terlihat feminin jika kamu memilih warna pastel tersebut. Apalagi kalau dikombinasikan dengan kemeja warna putih. Wah, makin cakep deh jadinya!

2. Pakai kacamata keren

Tampilan kamu akan makin stunning kalau kamu memakai kacamata yang keren. Kacamata biasanya bakal membuat tampilan menjadi lebih menarik. Untuk acara pagi atau siang, kamu bisa memilih jenis kacamata yang gelap namun dengan frame super premium.

Namun, jika kamu menghadiri acara di malam hari, kamu bisa memilih jenis kacamata dengan lensa terang dan bisa kamu balut dengan frame yang super menggemaskan. Aduh, siapa yang tak ingin tampil seperti itu?

3. Gunakan t-shirt

Mau tampil santai? Kamu juga bisa dong tentunya! Meskipun pesta, bukan berarti kamu harus tampil formal dan maksimal. Nah, untuk itu kamu bisa menyiasatinya dengan menggunakan t-shirt. Penggunaan t-shirt ini bakal lebih maksimal kalau diberi sentuhan tas dan sepatu yang keren.

Tak hanya itu saja lho, kamu juga bisa mix and match dengan bawahan yang bagus. Seperti rok ataupun celana pendek yang keren. Jangan lupa kasih aksesori terbaikmu biar tampilan kamu makin maksimal ya!

4. Pilih motif berbunga

Mau tampilan yang sedikit berbeda dan meriah? Kamu bisa menggunakan baju dengan motif berbunga. Motif yang satu ini cocok banget untuk kamu gunakan di pesta tahun baru. Tampilan floral bikin penampilan kamu jadi semakin menarik lho. Jadi tampilan kamu bisa bikin kamu tampil dan terlihat lebih klasik dan menarik.

5. Baju model jumpsuit bisa jadi pilihan

Model jumpsuit saat ini bisa menjadi opsi terbaik yang bisa kamu pilih. Yaps, jenis tampilan dengan jumpsuit biasanya memberi kesan lebih formal dan lebih tangguh. Kamu bisa menyiasati tampilan yang super keren ini dengan memaksimalkan aksesori lainnya, seperti heels atau kamu juga bisa memilih jenis sandal yang super nyaman sesuai pilihanmu. Ini nih yang bisa bikin kamu makin tampil perfecto!

6. Pakai dress biar lebih stunning

Mau tampil feminin dan cantik? Tentu bisa dong! Kamu bisa memanfaatkan balutan dress dengan warna kesukaan kamu. Namun, kamu juga bisa menyesuaikannya dengan tema pada pesta yang akan kamu hadiri tersebut.

7. Gunakan model tailored shorts

Mau tampil pakai sneaker atau boots? Tentu bisa juga dong! Di sini kamu bisa memanfaatkan celana tailored short biar tampilan kamu makin keren. Jadi meskipun kamu tampil santai di pesta, namun dengan menggunakan tampilan ini kamu bakal lebih terlihat modis. Wah, jadi makin tak sabar dong!

8. Pakai piyama

Mau menunggu tahun baru dengan pajamas party? Tentu saja bisa dong! Nah, kamu bisa lebih looks stunning dengan balutan piyama terbaik kamu. Piyama yang hadir dengan warna terbaik ini bakal menambah kesan tampilan kamu yang super duper keren.

9. Pilih tas sesuai karakter kamu

Tidak afdol dan tak lengkap rasanya kalau kamu menghadiri pesta tanpa memakai tas terbaik. Makanya, kamu harus menyesuaikan tas yang kamu bawa saat pesta akhir tahun baru tersebut. Biasanya tas yang digunakan untuk pesta memiliki bentuk yang kecil namun terlihat tetap fabulous ketika digunakan. Pokoknya jangan sampai kamu salah pilih tas. Tas yang biasa digunakan saat pesta biasanya memiliki bentuk lebih gemerlap dibanding tas untuk pergi main atau nongkrong bersama teman – teman.

10. Gunakan sepatu yang super keren

Pergi ke pesta akan terasa lebih maksimal kalau kamu menggunakan sepatu. Sepatu tak hanya digunakan untuk sebagai alas kaki saja, namun sepatu juga bisa menjadi pusat fashion terbaik kamu. Dengan memakai sepatu, kamu bisa lebih tampil menawan. Langsung saja deh pilih sepatu pesta terbaik untuk kamu.

Mendatangi pesta tahun baru memang akan lebih asyik kalau kamu juga tampil dengan maksimal. Nah, agar kamu bisa terlihat super menarik, kamu bisa menggunakan pakaian seperti tips – tips di atas ya!

Biar kamu lebih menarik lagi pergi ke pesta, kamu juga bisa menggunakan sepatu, tas, bahkan kacamata dari www.vicari.id. Vicari hadir untuk menjawab kebutuhan para wanita terhadap dunia fashion seperti sepatu, tas, dan aksesori. Saat ini Vicari memiliki 7 outlet di kota – kota besar yang ada di Indonesia.

Diskonnya akan lebih berlipat ganda kalau kamu berbelanja di Vicari dengan mempergunakan Atome. Atome dengan sistem pembayaran dengan cicilan 3 atau 6 bulannya dijamin akan memberikan banyak kemudahan kepada kamu, apalagi dengan keunggulan tanpa bunga yang dijamin akan membuat kamu jadi lebih hemat lagi. Selamat berbelanja!

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010