10 rekomendasi maskara waterproof terbaik dan murah

by Yen Fatahila

Mar 07 2022

Mempercantik bulu mata dengan maskara adalah salah satu langkah makeup untuk tampil lebih stand-out. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang, di mana kita dituntut mematuhi protokol kesehatan dengan senantiasa memakai masker. Sebagian wajah pun tertutup dan yang terlihat hanyalah bagian mata. Karena itulah, percantik tampilan mata indahmu dengan menggunakan maskara terbaik untuk mampu memberikan efek dramatis. Penggunaan maskara akan mampu membuat bulu mata tampak lebih tebal, lentik, dan memancarkan pesona kecantikan yang menawan. Tapi ingat, jangan asal memilih produk maskara. Pastikan memilih maskara yang waterproof agar tidak luntur ketika terkena air.

Rekomendasi Maskara Waterproof Terbaik dan Murah

Saat ini tersedia banyak maskara waterproof murah dari brand – brand lokal maupun luar negeri yang bisa kamu pilih. Selain tahan air, beberapa maskara tersebut juga dilengkapi dengan formula khusus yang mampu menjaga kesehatan bulu mata kamu. Jadi, tak perlu takut bulu mata rusak karena pemakaian maskara yang berulang – ulang. Daripada penasaran, simak rekomendasi maskara waterproof terbaik dengan harga terjangkau berikut ini.

1. Implora Deep Black Mascara

Implora merupakan brand kosmetik lokal yang menghadirkan berbagai produk kecantikan terbaik dengan harga terjangkau, termasuk maskara waterproof. Maskara ini memiliki bentuk sikat lembut yang melengkung dan ujung runcing. Sehingga memudahkan pemilik bulu mata pendek saat memakainya. Bulu mata yang dihasilkan pun tampak lebih tebal dengan pigmentasi warna yang pekat dan kilau hitam alami. Harganya mulai Rp 20.000 saja.

2. Marshwillow Extra Volume Atau Over Curl Mascara

Rekomendasi maskara waterproof dengan harga terjangkau selanjutnya juga berasal dari brand lokal, Marshwillow. Produk maskara milik artis muda Natasha Wilona ini terdiri dari dua varian. Yang pertama yaitu Marshwillow Extra Volume yang mampu menjadikan bulu mata tampak 3x lebih tebal. Sedangkan yang kedua adalah Marshwillow Extra Over Curl untuk menghasilkan bulu mata lebih lentik tanpa memakai penjepit. Keunggulan dari maskara ini yaitu bentuk sikatnya lurus dan tajam, sehingga lebih mudah menjangkau tiap helai bulu mata. Harganya pun sangat terjangkau, mulai dari Rp 40.000 saja.

3. Emina Star Lash Aqua Mascara

Masih dari brand lokal, maskara Emina ini juga recommended untuk mampu menghasilkan bulu mata yang terlihat lebih lentik natural. Teksturnya juga lebih ringan dan tidak menggumpal, sehingga terasa nyaman saat digunakan. Yang paling menarik dari produk maskara ini yaitu kandungan fiber di dalamnya yang mampu memanjangkan bulu mata. Ada juga formula water resistant yang membuatnya tahan lama dan mudah dibersihkan. Harganya juga terjangkau, mulai Rp 50.000 saja.

4. PIXY Cosmetics Lash Fantasy Mascara

Produk maskara dari PIXY ini hadir dengan sikat konvensional yang berfungsi menebalkan, melentikkan, dan sekaligus mampu memanjangkan bulu mata. Yang menarik dari produk ini yaitu kandungan base coat-nya yang terbuat dari fiber elastis. Sehingga bulu mata tampak lebih lentik secara natural dengan warna hitam yang pekat. Ditambah lagi dengan kemampuan waterproof dan smudgeproof yang baik untuk mencegah kelunturan. Harganya mulai dari Rp 60.000 saja.

5. Wardah EyeXpert The Volume Expert Mascara

Produk maskara dari Wardah ini memiliki kemampuan waterproof dan smudgeproof yang sangat baik. Selain tahan lama, maskara ini juga mampu menghasilkan bulu mata lebih lentik hingga sudut mata terdalam. Dengan lash precision brush yang dihadirkan, maskara ini juga mampu menebalkan bulu mata secara sempurna. Menariknya lagi, produk ini mengandung argan oil yang mampu menutrisi bulu mata agar tetap sehat, kuat, dan tidak mudah patah. Harganya mulai Rp 77.000 saja.

6. Y.O.U The Gold One Ultra Curl Waterproof Mascara

Rekomendasi maskara waterproof terbaikdari brand lokal selanjutnya adalah Y.O.U The Gold One Ultra Curl Waterproof Mascara. Sesuai namanya, keunggulan utama maskara yang satu ini yaitu untuk melentikkan bulu mata hingga tampak curly menawan. Pigmen hitamnya juga cukup pekat dan menghasilkan efek bulu mata lebih tegas. Selain memiliki kemampuan waterproof yang tahan terhadap air, maskara ini juga bersifat clump-free dan tidak menggumpal. Kamu pun bisa tampil lebih memukau dengan riasan dari maskara seharga Rp 99.000 ini.

7. ETUDE Lash Perm Curl Fix Mascara

Maskara dari ETUDE ini adalah pilihan tepat buat kamu yang mencari produk maskara berbentuk melengkung. Produk ini dilengkapi curl 24H technology yang mampu menghasilkan bulu mata lentik sepanjang hari. Kemampuan waterproof dan smudgeproof-nya juga cukup tahan lama, hingga 24 jam. Sikatnya berbentuk C curl brush yang inovatif, sehingga mampu menjangkau keseluruhan bulu mata tanpa clumpy. Cara membersihkan maskara ini juga cukup mudah, cukup gunakan mascara remover secara perlahan. Kamu bisa membeli maskara ini mulai dari Rp 105.000.

8. Oriflame The ONE 5-in-1 Wonder Lash Waterproof Mascara

Kamu pasti sudah tidak asing dengan Oriflame, brand kosmetik asal Swedia yang menyediakan berbagai jenis produk kosmetik, termasuk maskara. Produk dari Oriflame ini mempunyai kemampuan waterproof yang tahan lama, namun tetap mudah dibersihkan menggunakan micellar water. Hasil pengaplikasiannya juga sangat bagus untuk melentikkan dan menebalkan mata. Kamu bisa membeli produk ini mulai Rp 110.000.

9. Maybelline Total Temptation™ Waterproof Mascara

Makara keluaran Maybelline ini hadir dengan diameter yang pas untuk bulu mata. Bentuk sikatnya juga nyaman digunakan dan menghasilkan bulu mata yang tampak lebih lentik natural.  Yang menarik, maskara ini memiliki aroma kelapa yang harum menenangkan. Bulu mata juga terlihat lebih bervolume dan tentunya tidak mudah luntur berkat kemampuan waterproof-nya yang tahan lama. Harganya mulai Rp 130.000.

10. L’Oréal Paris Voluminous Lash Paradise Mascara

L’Oreal Paris selalu menghadirkan produk – produk kosmetik berkualitas tinggi, termasuk maskara waterproof. Produk maskara ini dilengkapi formula silky smooth yang mampu menghasilkan bulu mata lebih lentik, tebal, dan halus. Aplikatornya juga terbuat dari bulu sikat berbentuk jam pasir yang lembut dan mudah menjangkau setiap helai bulu mata secara sempurna. Selain melentikkan, maskara ini juga mampu menjadikan bulu mata tampak lebih panjang, tebal, dan bervolume. Ditambah lagi dengan kemampuan waterproof dan smudgeproof yang efektif melindungi maskara dari kelunturan akibat tetesan air, keringat, atau minyak wajah. Kamu bisa mendapatkan maskara dari L’Oreal Paris ini mulai Rp 155.000 per kemasan.

Tak perlu bingung mencari maskara waterproof terbaik dengan harga terjangkau. Segera belanja rekomendasi maskara di atas di gerai Sephora terdekat di kotamu. Atau belanja secara online melalui official store Sephora yang menyediakan berbagai produk kecantikan dari 300 lebih brand kosmetik. Gunakan metode pembayaran Atome di kasir Sephora atau saat checkout di website untuk mendapatkan fasilitas cicilan 0% hingga 3 atau 6 bulan. Cukup bayar tagihan sesuai nominal transaksi, tanpa perlu bayar DP atau biaya admin. Bahkan, kamu berkesempatan mendapatkan voucher diskon eksklusif dari Atome dan 5.000 merchant lainnya yang telah bekerjasama.

Dan jangan sampai kamu ketinggalan mendapatkan voucher menarik selama 1 hingga 31 Maret 2022 ini dari Atome yang bekerjasama dengan brand – brand menarik seperti Jolie Clothing, Kasual, Marx Camargo, Prabu, Sneakers Flash, dan Sonderlab. Ikuti terus media sosial Atome untuk update promo terbaru dari berbagai kategori. Mulai dari produk fashion, kosmetik, gaya hidup, hingga kebutuhan rumah tangga.

Main keywords of the article:

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010