Blog

13 gaya OOTD santai keren untuk wanita

Jun 27 2022

Percaya tidak, kalau gaya OOTD wanita itu tidak pernahada habisnya. Ada berbagai jenis outfit keren yang bisa kamu padupadankan dengan mudah untuk tampil menarik setiap saat. Termasuk saat ketika santai di rumah atau sekadar ke tempat – tempat terdekat dari rumah. Cukup mix and match kaus dan celana jogger bisa terlihat keren loh! Tentunya, kamu harus pilih perpaduan warna yang bagus dan sesuai dengan postur tubuh. Jangan ragu juga untuk bermain – main dengan alas kaki yang stand out. Tidak perlu malu memakai high heels walau hanya memakai celana santai dan kaus pendek. Justru di situlah kunci penampilanmu semakin paripurna. Biar semakin kaya referensi, coba ikuti gaya OOTD santai keren untuk wanita berikut ini.

1. Kaus Polos Dan High Waist Loose Pant

Tampilan santai paling basic yaitu dengan memadukan kaus pendek warna solid dengan high waist loose pants berwarna kontras. Misalnya kaus berwarna putih dengan celana berwarna cokelat muda di atas. Gunakan jenis celana dengan kerutan pinggang yang nyaman dan elastis, sehingga memudahkanmu bergerak bebas. Jika ingin tampil lebih standout, coba kombinasikan dengan high heels berwarna senada yang mampu membuatmu terlihat lebih elegan.

2. Celana Pendek Dan Kaus Letter Print

Jika ingin tampil lebih cheerful dan feminin, coba pakai celana pendek dengan ornamen belt keren di bagian tengahnya. Padukan dengan kaus letter print yang menampilkan desain tulisan keren. Pilih warna – warna cerah yang senada antara celana dan kaus jika ingin terlihat lebih cheerful. Seperti perpaduan warna pink ini. Untuk mengalihkan penampilan agar tampak lebih bold, coba kombinasikan dengan sepatu boot sebagai alas kaki.

3. Rok Midi Dan Jersey Berwarna Cerah

Tampil santai tidak harus mengandalkan celana kok! Kamu juga bisa memakai rok midi berbahan katun seperti ini. Pilih warna rok yang netral dan padukan dengan kaus jersey berwarna cerah seperti di atas. Supaya tidak terlihat polosan, kamu bisa pilih model kaus dengan saku depan yang dihiasi ornamen unik. Lalu gunakan sneaker lengkap dengan kaus kakinya untuk memunculkan kesan santai, namun tetap terlihat rapi. Gaya berpakaian seperti ini membuatmu tampak lebih muda seperti anak sekolah.

4. Celana Jeans Dan Kaus Polo

Kaus polo memang tak lekang oleh zaman. Menariknya lagi, kaus ini juga bisa menemanimu dalam penampilan formal maupun kasual. Jika ingin tampil santai dengan kaus polo klasik, coba padukan dengan celana jeans basic dan sneaker. Tak harus memakai celana jeans berwarna biru. Coba pilih celana jeans berwarna putih atau krem yang terlihat lebih clear dan rapi.

5. Celana Pendek Dan Kaus Polo Berwarna Kontras

Kaus polo juga bisa memunculkan kesan girly dan seksi jika dipadukan dengan outfit yang tepat. Seperti kombinasi celana pendek berwarna merah dengan kaus polo hitam di atas. Dengan perpaduan yang effortless itu ternyata bisa menampilkan gaya OOTD super keren dan mampu membuatmu tampil beda. Tinggal sempurnakan dengan sneaker dan kaus kaki yang terlihat.

6. Rok Jeans Mini Dan Kaus Polo Klasik

Ingin tampil lebih girly tapi tetap sporty? Perpaduan rok jeans mini dengan kaus polo klasik adalah pilihan terbaik. Biarkan kaus tergerai tanpa memasukkannya ke dalam rok agar tetap terlihat santai. Gunakan sneaker putih yang agak memanjang dan menutupi tumit untuk memunculkan kesan klasik.

7. Celana Midi Dan Turtleneck Long Sleeve

Biarpun pakai outfit santai, kamu juga tetap bisa terlihat elegan dengan model kaus berpotongan turtleneck seperti di atas. Apalagi jika memilih kaus turtleneck berwarna hitam. Padukan dengan celana midi berbahan jeans atau katun dan masukkan kausnya ke dalam celana tersebut agar tampak lebih rapi. Sempurnakan dengan sneaker untuk menambah kesan sporty.

8. Rok Mini Dan Turtleneck Long Sleeve

Masih dengan kaus panjang berpotongan turtle neck, tapi kali ini dipadukan dengan rok mini motif kotak – kotak. Model rok ini menyerupai style keren ala Korea yang terlihat manis dan feminin. Dipadukan dengan turtleneck long sleeve semakin membuatmu tampil rapi dan elegan. Kamu bisa memadukannya dengan sneaker jika ingin memakainya ke luar rumah atau nongkrong bersama teman – teman.

9. Linen Shorts Dan Sleeveless

Gaya OOTD ini juga menyerupai Korean look yang manis. Kesan bold dari sleeveless hitam seolah lenyap saat dikombinasikan dengan linen shorts yang dilengkapi aksen pita. Sekilas, model celana pendek ini juga tampak seperti rok mini, sehingga menambah kesan feminin. Namun, pakaian tersebut termasuk celana pendek yang dilengkapi tali serut elastis dan kantong miring di bagian depan. Jika ingin tampil sporty bisa dipadukan dengan sneaker, tapi jika ingin menonjolkan kesan girly, coba pakai high heels favoritmu.

10. Rok Mini Klasik Dan Blouse

Satu lagi gaya OOTD keren yang bisa kamu dapatkan dengan memakai rok mini. Kali ini coba kombinasikan dengan blouse cantik yang memiliki lengan medium berbentuk mekar. Terbuat dari bahan katun dan linen yang nyaman serta warna pastel yang kalem. Pilih rok klasik berwarna senada atau dengan tone satu tingkat lebih gelap agar terlihat lebih berwarna. Untuk alas kakinya, kamu bisa memilih high heels berwarna netral.

11. Wide-Leg Pants Dan Kemeja 3/4

Gaya santai memang paling nyaman ketika memakai celana yang tidak ketat. Salah satu opsi celana santai terbaik yaitu drawstring wide-leg pants ini. Modelnya longgar dengan bagian pinggang elastis dan kantong. Padukan dengan kemeja berlengan balon ukuran 3/4. Pilih kombinasi warna kontras, seperti celana berwarna gelap dan baju berwarna terang. Gaya santai ini bisa kamu pakai saat belanja ke minimarket atau supermarket terdekat.

12. Celana Jogger Dan Kaus Slim Fit Panjang

Perpaduan outfit ini paling nyaman dipakai saat berolahraga, mulai dari jogging atau workout di rumah. Celana jogger-nya menggunakan tali serut yang nyaman dan elastis. Model strip di bagian samping membuatnya lebih sporty dan bergaya. Sebagai alternatif kaus pendek, kamu bisa memakai celana jogger ini dengan kaus slim fit berlengan panjang. Jangan lupa pakai sneaker atau sepatu kets yang nyaman untuk olahraga.

13. Shibori Pants Dan Kemeja Bermotif Senada

Kemeja panjang juga bisa dipakai untuk melengkapi penampilan santaimu loh! Seperti perpaduan antara celana shibori dan kemeja bermotif senada di atas. Perhatikan motif awan biru yang memudar pada celana dan kerah kemeja. Motif senada itulah yang membuatnya terlihat semakin match. Kamu bisa memadukannya dengan high heels sebagai alas kakinya.

Bagaimana? Outfit santai tidak harus pakai kaus pendek saja! Kamu juga bisa padupadankan kemeja dan blouse dengan rok atau celana santaimu. Belanja koleksi outfit santai terlengkap di Giordano yang menawarkan desain baju keren dan kekinian. Gunakan metode pembayaran Atome untuk menikmati layanan buy now pay later yang memberikan banyak kemudahan berbelanja. Mulai dari fasilitas cicilan 0%, tenor hingga 1 sampai 12 bulan, serta kemudahan pembayaran melalui virtual account. Tak perlu bayar DP atau biaya admin, cukup bayar tagihan sesuai nominal transaksi. Kamu juga berkesempatan mendapatkan voucher diskon eksklusif yang bikin belanjamu semakin hemat dan menguntungkan. Dapatkan semua keuntungan tersebut dengan download dan pakai Atome sekarang juga!

Main keywords of the article: