17 rangkaian produk Wardah Lightening dan harga terbaru

by Yen Fatahila

May 23 2022

Wardah merupakan salah satu brand kecantikan ternama yang terkenal dengan klaim halal. Brand lokal yang satu ini juga gencar melakukan inovasi produk terlengkap, termasuk paket skincare spesifik sesuai kebutuhan kulit. Salah satu yang paling populer adalah rangkaian produk Wardah Lightening Series. Sesuai namanya, paket skincare ini bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah dan melindunginya dari noda bekas jerawat, paparan blue light, dan lain lain. Wardah Lightening juga sering direkomendasikan bagi para pemula yang baru pertama kali memakai skincare. Ragam produknya sangatlah lengkap. Mulai dari facial wash, toner, serum, essence, krim siang dan malam, hingga masker wajah. Berikut penjelasan masing – masing produk beserta informasi harga Wardah Lightening Series terbaru.

Rangkaian Produk Wardah Lightening Series

1. Wardah Lightening Whip Facial Foam

Pembersih wajah yang berperan sebagai deep cleansing dengan teknologi creamy whip technology, sehingga busa terasa lebih lembut. Mampu membersihkan hingga kulit terdalam dan menjaga kulit tetap lembab. Ada juga kandungan advanced niacinamide untuk membantu mencerahkan kulit. Harganya sekitar Rp 30.000.

2. Wardah Lightening Micellar Gentle Wash

Pencuci muka Wardah Lightening  yang satu ini lebih ditujukan untuk pemilik kulit sensitif, karena bentuknya non-soap. Di dalamnya mengandung ekstrak licorice dan vitamin B3 yang membantu mencerahkan kulit secara maksimal. Harganya mulai dari Rp 17.000.

3. Wardah Lightening Gentle Exfoliator

Jika pencuci wajah sebelumnya bisa dipakai rutin tiap hari, kali ini Wardah Lightening menghadirkan produk facial scrub yang berperan sebagai eksfoliator. Gunakan sekitar 2-3 hari sekali untuk membersihkan hingga pori – pori terdalam dan mengontrol minyak berlebih. Harganya sekitar Rp 16.000.

4. Wardah Face Lightening Toner

Toner Wardah Lightening ini membantu untuk menyeimbangkan pH kulit wajah. Ada juga kandungan advanced niacinamide untuk mencerahkan kulit dan melindunginya dari polusi. Toner ini juga bersifat non-comedogenic, sehingga aman untuk kulit sensitif dan berjerawat. Harganya sekitar Rp 19.000.

5. Wardah Lightening Cleansing Milk

Cleanser pembersih makeup yang diperkaya dengan AHA untuk mengangkat sel kulit mati, olive oil sebagai pelembab, vitamin E untuk mencegah kerusakan pada kulit wajah, dan advance niacinamide untuk menjadikan kulit tampak lebih cerah. Harganya sekitar 16.000.

6. Wardah Lightening Oil-Infused Micellar Water

Produk pembersih makeup yang mengandung niacinamide dan empat pure botanical oils. Mulai dari macadamia oil, jojoba oil, avocado oil, dan soybean oil. Membantu melembabkan, mencerahkan kulit, dan bebas iritasi. Harganya sekitar Rp 30.000.

7. Wardah Lightening Blue Clay mask

Masker wajah berbentuk clay yang terbuat dari kaolin mineral clay dan advanced niacinamide untuk mengontrol minyak berlebih dan mencerahkan kulit. Gunakan 1-2x seminggu untuk membersihkan wajah hingga ke pori – pori terdalam. Harganya sekitar Rp 30.000.

8. Wardah Lightening Essence Sheet Mask

Masker wajah berbentuk sheet yang menggunakan 100% natural lyocell fiber. Diperkaya niacinamide dan licorice extract untuk melembabkan, mencerahkan, dan melindungi kulit dari paparan blue light. Harganya sekitar Rp 20.000.

9. Wardah Lightening Facial Serum

Serum wajah yang diformulasi dari aloe vera dan vitamin E untuk melembabkan dan mencerahkan kulit. Ada juga kandungan vitamin B3 dan hyaluronic acid untuk memaksimalkan tingkat kecerahan pada wajah. Harga serum Wardah Lightening ini sekitar Rp 40.000.

10. Wardah Lightening Serum Ampoule

Inovasi serum wajah terbaru dari Wardah Lightening Series yang diperkaya dengan kandungan advance niacinamide 10x lipat lebih banyak. Gunakan setelah memakai toner untuk menyamarkan bekas jerawat dan mencerahkan kulit. Harganya sekitar Rp 60.000.

11. Wardah Lightening Day Gel

Krim wajah bertekstur gel watery yang terasa ringan, mudah diaplikasikan, dan memberikan efek lembap pada wajah. Dilengkapi dengan kandungan advanced niacinamide untuk mencerahkan dan melindungi kulit darisinar UV dan blue light. Harganya sekitar Rp 33.000.

12. Wardah Lightening Day Cream Advanced Niacinamide

Krim siang yang mengandung niacinamide untuk mencerahkan, melembabkan, dan melindungi kulit dari blue light. Diformulasi juga dengan SPF 30 PA+++ yang mampu melindungi kamu dari sinar UV. Harga Wardah Lightening Day Cream yang satu ini sekitar Rp 50.000.

13. Wardah Lightening Night Cream Advanced

Krim malam yang diformulasi dari advanced niacinamide dan licorice extract untuk menutrisi kulit saat malam hari. Membantu menghilangkan bekas jerawat, meratakan warna kulit, serta menjadikan wajah terasa lembab dan tampak cerah di pagi hari. Harganya sekitar Rp 45.000.

14. Wardah Lightening Liquid Foundation

Foundation makeup dengan kemampuan coverage sempurna untuk menyamarkan jerawat dan noda hitam pada wajah. Kandungannya juga dilengkapi dengan SPF 30 PA+++ agar kulit terlindungi dari sinar UV dan micronized bright pigment untuk mencerahkan wajah. Harganya sekitar Rp 50.000.

15. Wardah Lightening Powder Foundation

Bedak Wardah Lightening yang juga mengandung foundation untuk menutupi noda hitam dan bekas jerawat pada wajah. Di dalamnya juga terdapat oil control dan SPF 15 untuk mengontrol produksi sebum dan melindungi kulit dari efek sinar UV. Harganya sekitar Rp 50.000.

16. Wardah Lightening Matte Powder

Bedak bertekstur ringan yang dilengkapi UV protection untuk melindungi kulit dari sinar UV. Ada juga kandungan oil absorber untuk mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah hingga seharian penuh. Dapatkan produk ini dengan harga sekitar Rp 28.000.

17. Wardah Lightening Face Mist

Face mist yang berperan sebagai primer makeup dan setting spray untuk menjaga kulit terasa segar. Di dalamnya juga mengandung niacinamide agar kulit tampak lebih cerah dan terlindungi dari efek blue light. Harganya sekitar Rp 30.000 saja.

Urutan Pemakaian Wardah Lightening Series

Setelah mengetahui daftar produk Wardah Lightening Series, sekarang ketahui juga urutan pemakaiannya secara tepat. Jangan sampai urutannya keliru, sehingga hasil perawatannya kurang maksimal. Berikut urutan pemakaian Wardah Lightening Series terbaru untuk pagi dan malam hari.

1. Urutan Skincare Routine Pagi Hari

  • Cuci wajah dengan Wardah Lightening Gentle Wash.
  • Usapkan Wardah Lightening Face Toner.
  • Aplikasikan Wardah Lightening Serum.
  • Oleskan Wardah Lightening Day Cream.

2. Urutan Skincare Routine Malam Hari

  • Hapus sisa makeup dengan Wardah Lightening Milk Cleanser.
  • Cuci wajah dengan Wardah Lightening Gentle Wash.
  • Usapkan Wardah Lightening Face Toner.
  • Aplikasikan Wardah Lightening Serum.
  • Oleskan Wardah Lightening Night Cream.

FAQ

  • Wardah Lightening Series cocok untuk kulit apa? Paket skincare Wardah Lightening Series lebih cocok ditujukan untuk perawatan kulit normal dan kering.
  • Wardah Lightening bisa digunakan usia berapa? Untuk wanita usia 17 tahun ke atas.
  • Apa manfaat Wardah Lightening Series? Membantu mencerahkan kulit wajah dan melindunginya dari noda bekas jerawat, paparan blue light, dan lain lain.
  • Berapa harga 1 paket Wardah Lightening Series? Paket Wardah Lightening Series bisa kamu dapatkan mulai harga Rp 300.000. Terdiri dari cleanser, gentle wash, facial scrub, toner, serum, day cream, night cream, dan face mask.
  • Bagaimana cara pakai Wardah Lightening Serum Ampoule? Tuangkan pasta masker secukupnya, larutkan dengan beberapa tetes serum, lalu oleskan secara merata pada wajah sebelum memakai krim pelembab.

Tertarik mencerahkan wajah dengan melakukan rangkaian skincare dari Wardah Lightening? Dapatkan paket Wardah Lightening Series terlengkap di Beau, toko kecantikan pertama di Indonesia yang menjual berbagai produk kecantikan pilihan. Kunjungi gerai Beau terdekat atau langsung belanja online via website. Gunakan metode pembayaran Atome untuk mendapatkan fasilitas cicilan 0% hingga 3 sampai 12 bulan tanpa tambahan DP dan biaya admin. Untungnya lagi, kamu juga berkesempatan mendapatkan voucher diskon eksklusif dan beragam promo spesial dari 5.000 lebih merchant yang bekerjasama. Makanya, download dan gunakan Atome sekarang juga!

Penawaran menarik khusus untuk hari ini, tanggal 23 Mei 2022 dari Atome! Dapatkan potongan Rp 40.000 dengan minimal traksaksi sebesar Rp 600.000 untuk setiap transaksi dengan mempergunakan Atome di Bonia, Celcius, 101Shoes, Havaianas, Oriskin, Toys City, Wilio, ELC, Optik Melawai, Optik Internationals. Tunggu apalagi? Manfaatkan kesempatan menarik ini sekarang juga!

Main keywords of the article:

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010