18 sneakers Nike terbaik sepanjang masa untuk pria & wanita

by Yen Fatahila

Jun 15 2022

Sneakers adalah jenis sepatu paling fleksibel yang nyaman digunakan di berbagai kegiatan. Mau dipakai latihan fisik saat olahraga bisa, buat santai dan hangout bersama teman – teman tongkrongan juga keren. Bahkan, dipakai kuliah dan kerja pun juga tetap oke. Sekarang model sneakers semakin beragam dan mudah dipadupadankan dengan berbagai outfit. Tak heran, banyak orang mengandalkan sneakers sebagai alas kaki sehari – hari dan membeli banyak sneakers keren sebagai koleksi. Buat kamu yang mengaku sebagai sneakerhead alias pencinta sneakers, sudahkah kamu mengoleksi sneakers terbaik dari brand apparel ternama seperti Nike? Berikut rekomendasi sneakers Nike terbaik sepanjang masa untuk pria dan wanita.

Rekomendasi Sneakers Nike Terbaik Untuk Pria

1. Nike Classic Cortez

Sneakers klasik yang terbuat dari material kulit, kulit sintetis, EVA foam dan sol karet. Tersedia dalam tiga pilihan warna keren yang dijamin mampu menciptakan personalitas segar dan energik. Membuatmu terlihat macho dan tampil lebih percaya diri.

2. Nike Free RN Flyknit 3.0

Jika mencari sneakers yang bisa membuatmu bergerak bebas, Nike Free RN Flyknit ini adalah pilihan terbaik. Terbuat dari material flyknit dan TPU (thermoplastic polyurethane) premium dengan strap elastis mengikuti bentuk kaki. Single-density midsole-nya juga fleksibel dan terasa melekat di kaki.

3. Nike Air Huarache Run DNA Ch. 1 Pack

Sneakers seri Air Huarache yang terbuat dari kombinasi neoprene, textile fabric, foam dan sol karet berkualitas tinggi. Desain tampilannya semakin keren dengan adanya colourway dan mudguard  “wave” Air Max 1. Terlihat unik, namun tetap netral dipakai di berbagai kegiatan.

4. Nike Air VaporMax 2019

Sesuai namanya, sneakers ini menggunakan inovasi bantalan udara transparan bernama VaporMax Air yang membuatnya terasa ringan dan berdaya pegas tinggi. Sol transparan itu pula yang membuatnya tampak spesial dan futuristik. Ditambah dengan fitur midfoot cage yang dapat menopang kaki secara sempurna.

5. Nike Air Max 95

Buat kamu yang suka mengoleksi sneakers ikonik, jangan lupakan seri Air Max 95 ini. Desainnya unik dengan adanya wavy lines dan air bubbles khas Air Max yang sangat populer di tahun 90an. Pengalaman menggunakannya juga sangat nyaman dengan adanya bantalan Max Air dan sol karet yang elastis.

6.  Nike Air Zoom Alphafly Next

Jika mencari sneakers khusus olahraga, seri Air Zoom dari Nike bisa menjadi pilihan tepat. Terbuat dari kain flyknit yang terasa ringan, mampu menyerap air dan meningkatkan sirkulasi udara. Bantalan sol dari serat khusus di dalamnya juga memberikan daya pegas super tinggi, sehingga kamu dapat bebas berolahraga tanpa kesakitan.

7. Nike Air Max 270 React RS

Sneakers ini menggunakan teknologi Nike React dengan bantalan Max Air pada bagian tumit yang membuatnya terasa lembut dan ringan. Warna yang dihadirkan juga terlihat keren dari kombinasi empat warna, yaitu putih, hitam, biru muda, dan biru tua.

8.  Nike Air Jordan XXXV DNA

Nama Air Jordan dipilih karena sneakers yang satu ini merupakan hasil kolaborasi Nike bersama legenda basket dunia, Michael Jordan. Kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Dari segi kenyamanan, sneakers ini menggunakan cushioning di bawah tumit dan kaki depan. Sehingga menjadikan sepatu terasa empuk dan responsif.

9. Nike Roshe Two Flyknit

Seri Rosche adalah pilihan terbaik buat kamu yang mencari model sneakers minimalis. Terbuat dari material flyknit dan sol karet premium yang terasa nyaman di kaki. Desainnya kasual dan cocok dipadukan dengan celana kargo serta jaket favoritmu.

Rekomendasi Sneakers Nike Terbaik Untuk Wanita

1. Nike Air Max Bella TR 4

Nike juga punya seri Air Max untuk wanita yang bisa kamu gunakan saat workout atau pergi ke gym. Bahannya terbuat dari material synthetic leather dengan sol rubber. Desainnya yang datar terasa nyaman dan memberikan daya cengkeram yang cukup kuat, sehingga membuatmu bebas bergerak.

2. Nike Women Kaishi 2.0

Sneaker wanita tipe low-cut yang paling nyaman dipakai olahraga. Menggunakan upper mesh yang breathable dan round toe yang membuat pemakaian bebas bergerak. Desainnya juga simpel dan minimalis, namun tetap terlihat keren dan stylish.

3. Nike Air Zoom Vomero 15

Seri Air Zoom untuk wanita ini menggunakan bantalan super empuk dan responsif, sehingga terasa nyaman saat dipakai jogging. Daya tahan outsole-nya kuat dan memudahkanmu bergerak bebas. Kamu pun bisa terhindar dari pegal – pegal akibat kelamaan memakai sepatu.

4. Nike Air Force 1’ 07 LX

Mencari model sepatu sporty yang terlihat stylish? Sneakers dengan desain embroidered graphic ini adalah salah satu rekomendasi yang tepat. Desainnya sporty dengan adanya siluet sepatu klasik pada kebanyakan sepatu pria. Namun, sentuhan embroidered graphic dengan aksen summer vibes yang manis membuatnya terlihat cantik.

5. Nike Internationalist

Jika suka bergaya retro, Nike juga menghadirkan sneaker retro keren untuk wanita lo! Desainnya klasik dengan lapisan kulit di atas yang membuatnya terlihat eksklusif. Tidak hanya tampilannya yang menarik, pengalaman menggunakannya juga terasa nyaman berkat adanya midsole dari phylon foam yang tebal.

6. Nike Air Max Tessen

Satu lagi seri Air Max untuk wanita yang bisa kamu pertimbangkan sebagai koleksi. Sepatu ini memakai teknologi UI untuk menghasilkan midsole lebih ringan dan nyaman. Outsole-nya menggunakan desain flex groove hot-knife yang fleksibel dan membuatmu bergerak bebas.

7. Nike Crater Impact

Salah satu sepatu Nike wanita paling unik dan stylish yang dirancang dari 25% recycled material. Model chunky sneakers ini juga dilengkapi rubber outsole yang edgy dan terasa nyaman saat dipakai. Untuk bagian insole-nya menggunakan lifted crater foam yang membuatnya lebih ringan dan breathable.

8. Nike Blazer Low ’77

Nike Blazer Low’77 juga menawarkan desain low cut bergaya retro yang terlihat manis dengan sentuhan logo Nike berwarna kontras. Model sepatu klasik ini terbuat dari bahan leather dengan jenis sol solid rubber berkualitas tinggi. Selain mudah dipadupadankan dengan berbagai outfit, sepatu ini juga terasa nyaman dipakai seharian.

9. Nike Women Sock Dart SE Running Shoes

Nike Women Sock Dart adalah pilihan tepat buat kamu yang mencari running shoes dari bahan waterproof. Menggunakan material upper khusus yang membuatnya terasa empuk dan elastis. Sol luarnya juga punya daya cengkeram yang baik, sehingga pemakainya tidak mudah terpeleset.

Jadi, tertarik mengoleksi model sneakers Nike yang mana? Langsung beli sneakers incaranmu di gerai Nike terdekat atau belanja online di website resmi Nike. Takut harganya mahal? Buang jauh – jauh ketakutan itu! Karena sekarang kamu bisa belanja semua produk terbaik Nike dengan menggunakan Atome. Tak perlu keluar uang belanja sekarang. Cukup bayar dengan Atome dan nikmati fasilitas cicilan 0% tanpa tambahan DP dan biaya admin. Tenor cicilannya juga lama kok. Kamu bisa membayarnya mulai 1 sampai 12 bulan. Untungnya lagi, kamu juga berkesempatan mendapatkan voucher diskon eksklusif yang bikin belanjamu jauh lebih hemat. Wah, seru banget nih! Makanya, jangan tunggu sneakers limited edition incaranmu sold out. Segera download Atome dan gunakan untuk bertransaksi di 5.000 lebih merchant yang bekerjasama, termasuk Nike ya!

Info tambahan buat kamu pecinta promo menarik dari Atome. Jangan sampai ketinggalan mendapatkan potongan up to Rp 1.000.000, diskon 8% dengan minimal transaksi senilai Rp 500.000 di JD.ID. Promo ini berlaku pada tanggal 7-12 Juni dan 14-18 Juni 2022 ini. Tentunya dengan Syarat dan Ketentuan berlaku. Yuk, buruan!

Main keywords of the article:

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010