5 Perlengkapan Olahraga Yang Wajib Dimiliki Oleh Pria

by Yen Fatahila

Nov 03 2021

Bagi beberapa orang mencari perlengkapan olahraga terkadang merupakan hal yang sangat sulit, salah satunya seperti ketika sedang mencari baju olahraga yang tepat. Bahkan beberapa orang – orang tersebut masih saja ada yang bingung ketika menggunakan baju olahraga yang kurang tepat. Baju olahraga yang kurang tepat biasanya membuat pemakainya merasa kurang nyaman saat mempergunakannya. Parahnya lagi, salah menggunakan baju olahraga terkadang bisa menyebabkan cedera yang tidak sepatutnya terjadi.

Oleh karena itu, menggunakan baju olahraga harus benar-benar disesuaikan dengan kondisi olahraga yang kamu lakukan. Karena penggunaan baju olahraga yang salah bisa jadi akan menyebabkan cedera pada tubuh. Makanya penggunaan baju olahraga tersebut harus benar – benar diperhatikan dengan sangat baik.

Bisa dibilang membeli perlengkapan olahraga yang tepat adalah sebuah investasi jangka panjang. Kalau kamu membeli perlengkapan olahraga ini asal-asalan, bisa – bisa kamu malah jadi merugi ke depannya. Biar tidak rugi, yuk simak ulasan di bawah ini tentang 5 perlengkapan olahraga yang wajib dimiliki oleh pria.

1. Sepatu Olahraga

Sepatu olahraga merupakan salah satu jenis perlengkapan olahraga yang wajib kamu punya. Dengan menggunakan sepatu olahraga, maka kegiatan olahraga kamu akan berjalan sesuai dengan ekspektasi kamu.

Kamu bisa memilih ukuran sepatu yang sesuai dengan ukuran kakimu. Upayakan sepatu yang kamu gunakan tersebut tidak sempit ketika digunakan. Ukuran sepatu yang sempit biasanya akan memperlambat kamu untuk bisa melakukan beberapa aktivitas olahraga, sehingga menyebabkan kamu jadi tidak bisa untuk bergerak secara maksimal ketika digunakan.

2. Legging

Ternyata tidak hanya para wanita saja lho yang bisa menggunakan legging ini, para pria kini juga malah terlihat tambah keren kalau pakai legging saat berolahraga. Lihat saja contohnya para atlet, kebanyakan dari mereka menambahkan legging ketika berolahraga.

Menggunakan legging dalam mengikuti beberapa kegiatan olahraga bisa dibilang sangat membantu lho. Penggunaan legging diyakini akan menunjang performa kamu saat berolahraga, karena dengan menggunakan legging ternyata bisa meningkatkan aliran darah di dalam tubuh.

3. Celana Pendek

Salah satu pakaian yang tepat saat berolahraga adalah dengan menggunakan celana pendek. Yaps, celana pendek ini merupakan pakaian favorit dan andalan para pria saat berolahraga. Celana pendek biasanya sangat nyaman ketika digunakan, karena celana pendek ini memiliki ukuran yang pas buat para pria penggunanya. Apalagi buat olahraga lari nih, dijamin kamu akan lebih leluasa bergerak dengan cepat ketika menggunakan celana pendek. Jadi sangat nyaman sekali ketika digunakan.

Tak hanya itu saja, buat kamu yang suka olahraga bulu tangkis, renang, ataupun main futsal, kamu juga bisa menggunakan model celana yang satu ini. Jangan lupa untuk memilih celana pendek dari bahan parasut supaya lebih mudah menyerap keringat.

4. Baju Olahraga Jersei

Buat pecinta bola, jersei memang sudah tidak asing lagi untuk dipergunakan. Baju olahraga yang satu ini biasanya memiliki bahan yang elastis dan mudah menyerap keringat saat digunakan. Proses penyerapan keringat ini sangat penting buat kamu, supaya tidak terjadi gangguan dengan kulit kamu. Yakin deh kalau kamu pakai jersei yang tepat, pasti kamu akan merasa sangat nyaman ketika berolahraga. Oh iya, pemilihan jersei ini biasanya disesuaikan dengan grup sepakbola favorit kamu, jadi kamu bisa memilih jersey dari klub sepakbola favoritmu sebelum membelinya.

5. Gym Bag

Nah, perlengkapan olahraga lain yang biasa digunakan adalah gym bag. Gym bag merupakan perlengkapan olahraga yang patut dibawa ketika pergi berolahraga. Gym bag ini sangat penting sekali untuk menyimpan barang-barang kamu, karena banyak perlengkapan yang harus kamu bawa ketika sedang berolahraga. Dengan mempergunakan gym bag ini, kamu bisa menyimpannya menjadi satu, guys. Selain aman dibawa kemana-mana, gym bag ini juga sangat membantu kamu untuk mengorganisir perlengkapan olahraga yang beraneka ragam.

Well, guys, olahraga memang merupakan sebuah kewajiban yang harus dilakukan untuk bisa menyehatkan diri kamu. Selain membuat tubuh menjadi bugar, olahraga juga bisa membuat kamu lebih semangat dan semakin nyaman ketika menjalani hari.

Oleh karena itu, perlengkapan buat berolahraga harus benar – benar kamu perhatikan dengan baik. Memilih perlengkapan olahraga seperti baju yang tepat tentunya harus dengan membelinya di tempat yang berkualitas dan terpercaya. Karena kualitas barang yang dijual di tempat yang berkualitas dan terpercaya seperti itu tidak pernah akan berbohong.

Nah, salah satu store yang menyediakan perlengkapan olahraga seperti jersey, legging, short pant, hingga long pant terbaik adalah NOIJ, sebuah perusahaan garmen yang berlokasi di Malang, Jawa Timur, yang bergerak di bidang pembuatan produk pakaian atau perlengkapan olahraga yang kamu butuhkan. Semua produk NOIJ memiliki kualitas premium, berkualitas tinggi, dan sangat nyaman, serta keren saat dipergunakan. Selain itu NOIJ juga menyediakan beragam pilihan aksesori olahraga yang cocok buat kamu. Kamu bisa mengeceknya langsung di http://www.noij.co.id/.

Beli perlengkapan olahraga di NOIJ akan jadi lebih menarik kalau kamu membelinya dengan mempergunakan Atome. Atome dijamin akan memberikan beragam kemudahan untuk kamu. Dan tidak hanya itu saja, penggunaan Atome ini dijamin sangat mudah sekali. Kamu cukup mendaftarkan diri kamu melalui aplikasi Atome yang bisa kamu unduh di Playstore atau Appstore. Lanjutkan dengan mengisi informasi yang diperlukan, dan dalam jangka waktu kurang dari tiga menit, kamu sudah bisa mulai mempergunakan akun kamu untuk berbelanja di ratusan merchant yang telah bekerjasama dengan Atome. Selain mudah, Atome juga dijamin tidak bikin ribet. Kalau kamu memakai Atome, kamu bisa mendapatkan proses pembayaran dengan sistem mencicil mulai dari 3 atau 6 kali dengan bunga 0%. Wah, wah, siapa yang tidak tergoda? Yuk, buruan belanja!

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010