5 Pilihan Warna Strap Jam Tangan Keren Untuk Pria

by Yen Fatahila

Jan 10 2022

Bagi kebanyakan pria, menggunaan jam tangan adalah salah satu hal yang paling dibutuhkan. Karena kini jam tangan tak hanya digunakan sebatas sebagai penunjuk waktu saja, namun jam tangan juga berubah menjadi salah satu fashion item yang paling banyak dicari dan dibutuhkan oleh para pria. Jam tangan dinilai sebagai salah satu jenis fashion item pelengkap yang biasa digunakan sehari – hari biar tampilan mereka bisa terlihat lebih stylish.

Karena juga berfungsi sebagai fashion item inilah, kamu tak boleh asal dalam memilih jam tangan. Dan tahukah kamu jika memilih jam tangan tidak bisa sembarangan? Terutama saat kamu memilih desain dan warna dari jam tangan tersebut.

Saat memilih desain dan warna dari sebuah jam tangan, kamu harus menyesuaikannya dengan warna kulit kamu. Apalagi banyak para pria yang kurang merasa percaya diri ketika harus menggunakan warna yang mecolok. That’s why, kamu haru menyesuaikannya dengan warna kulit yang kamu miliki. Nah, kalau sudah disesuaikan, maka kamu akan tampil lebih menarik dan perfect.

Biar kamu tak salah pilih jam tangan, yuk kita ulas tuntas apa saja sih warna yang cocok untuk para pria? Simak ulasan di bawah ini ya.

1. Jam tangan dengan strap warna cokelat

Dalam memilih jam tangan, menyesuaikan dengan warna kulit adalah hal paling penting. Saat memilih jam tangan, strap jam tangan kerap kali menjadi salah satu permasalahan. Apalagi buat kamu yang tak terlalu percaya diri, kamu harus memilih strap jam tangan ini dengan hati – hati.

Penggunaan strap jam tangan berwarna cokelat ini diyakini akan membuat tampilan kamu menjadi lebih elegan. Jadi bisa dengan mudah kamu gunakan dan sesuaikan dengan pakaian terbaik kamu. Warna cokelat pada strap tersebut akan menimbulkan kesan yang menarik dan elegan di kulit kamu. 

2. Jam dengan strap warna dark grey

Warna dark grey merupakan salah satu warna yang tergolong cukup klasik. Jenis warna ini cukup cocok digunakan oleh para pria. Shade yang satu ini cenderung sangat menarik untuk kamu. Apalagi buat para cowok yang suka anti ribet, kamu bisa menggunakan strap warna ini untuk jalan atau pergi ke kantor. Selain itu, warna yang satu ini sangat pas juga untuk kamu gunakan dengan perpaduan berbagai macam warna.

Dengan menggunakan warna yang satu ini, tampilan kamu akan jauh lebih glamour dan elegan. So, tampilan kamu akan jauh lebih maksimal dan menawan guys. Jadi bagaimana, guys, apakah kamu mau mengadopsi jam tangan dengan warna yang satu ini?

3. Jam dengan strap warna maroon

Buat sebagian pria, warna maroon juga cocok untuk kamu gunakan. Jenis warna maroon ini bisa membuat tampilan kamu lebih berkesan dan menarik. Sesekali, tampilan ini juga bisa membuat kamu semakin tampil maskulin. Apalagi kalau kamu gunakan di acara formal, warna jenis ini cocok banget untuk kamu gunakan. Jenis strap warna maroon ini akan jauh lebih cocok digunakan untuk jam tangan analog.

4. Jam dengan strap warna navy

Buat para lelaki, jam tangan dengan strap warna navy selalu menjadi andalan. Warna navy selalu cocok untuk kamu gunakan dalam kegiatan sehari – hari. Warna navy ini bisa menjadi salah satu alternatif buat kamu yang tak suka dengan warna terang.

Akan lebih keren jika kamu menggunakan jam tangan strap navy dengan model jam tangan digital. Terutama buat kamu yang sering berkegiatan outdoor dan aktif dalam beraktivitas, jam tangan ini sangat cocok untuk jadi pilihan terbaikmu.

5.  Jam dengan strap warna hitam

Pria mana sih yang tak suka dengan warna hitam? Yaps, jam tangan dengan strap warna hitam selalu menarik ketika digunakan. Strap dengan warna hitam diyakini akan membuat kamu tampil semakin menarik dan keren. Apalagi warna hitam merupakan sebuah warna yang sangat netral saat digunakan. Jenis warna ini tak pernah salah jika kamu padukan dengan warna yang lain. Selain membuat kamu tampil menjadi lebih elegan, jenis warna ini juga bisa bikin kamu semakin keren dan pasti banyak digemari oleh banyak orang. Pasti mau dong?

Nah, buat kamu yang ingin menggunakan jam tangan dengan rekomendasi warna – warna di atas, kamu bisa memilih jam tangan model analog maupun digital sesuai dengan kebutuhan yang kamu inginkan. Oh iya, jangan lupa juga, guys, kamu juga harus menyesuaikan jam tangan tersebut dengan ukuran pergelangan tanganmu!

Buat kamu yang punya kulit sawo matang, kamu bisa memilih jam tangan dengan warna yang netral. Warna netral ini akan membuat kamu semakin menarik dan keren dalam berpakaian.  Pokoknya kamu jangan sampai salah pilih jam tangan biar tampilan kamu tetap menawan.

Nah, jam tangan super keren dan menarik buat para pria bisa kamu temukan di Nam Watch. Nam Watch menyediakan berbagai macam model jam tangan yang sangat cocok untuk kamu gunakan. Mulai dari model digital, analog, hingga jam tangan model irony. Semua tersedia di sini. Caranya pun sangat mudah, kamu tinggal klik website mereka di www.namwatches.co. Apalagi di bulan Januari ini, ada January Special Deals dari Atome buat kamu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. January Special Deals ini akan berlaku mulai dari 1 hingga 31 Januari 2022. Nah, kamu bisa dapatkan potongan Rp 120.000 dengan minimal transaksi senilai Rp 1.000.000 untuk setiap pembelanjaan di Nam Watch. Download aplikasi Atome melalui link berikut ya. Happy hunting!

Main keywords of the article:

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010