5 rekomendasi lip gloss terbaik untuk tampak natural

by Yen Fatahila

Mar 08 2022

Baru beraktivitas setengah hari, tapi bibir terasa kering dan terlihat pucat? Kamu bisa menyiasati masalah ini dengan menggunakan produk lip gloss terbaik. Hadir dengan warna – warna yang lebih natural dan cenderung transparan menjadikan lip gloss sebagai alternatif terbaik untuk menggantikan lipstik.Kalaupun ingin memakainya secara bersamaan dengan lipstik juga bisa. Bibir akan tampak lebih lembap dan terlihat penuh. Tidak hanya itu, lip gloss juga punya banyak manfaat penting lainnya untuk bibir. Apa sajakah itu? Simak ulasan berikut.

Manfaat Lip Gloss

Sesuai namanya, lip gloss adalah produk kosmetik yang berfungsi sebagai pengilap bibir. Bentuknya berupa cairan atau padatan lunak yang mampu memberikan kilapan pada bibir dengan pilihan warna – warna lembut dan cenderung bening. Berikut adalah beberapa manfaat lip gloss yang bisa juga dipergunakan untuk mempercantik tampilan bibirmu.

1. Sebagai Lip Topper

Mengaplikasikan lip gloss setelah menggunakan lipstik akan menjadikan bibirmu tampak lebih glossy dan memukau. Tekstur lip gloss yang cenderung juicy juga mampu mengunci bibir agar terasa lembap. Riasan bibir pun tampak lebih cantik dan tahan lama.

2. Memberi Kesan Bibir Plumpy

Tampilan bibir yang shiny akan terlihat lebih berisi daripada warna bibir matte. Karena itu, efek kilau yang segar dari lip gloss mampu menjadikan bibir tampak lebih penuh dan terasa halus.

3. Menciptakan Hasil Akhir Satin

Perpaduan lip gloss dan lip cream yang tepat mampu  menghasilkan efek satin pada bibir. Sehingga bibir tampak lebih lembap dan basah. Kamu bisa mengaplikasikannya setiap hari untuk riasan bibir yang terlihat segar natural.

4. Mengurangi Tampilan Garis Bibir

Lip gloss mengandung pelembap dan emolien yang mampu mengisi garis – garis pada kulit bibir. Sehingga tampilannya tersamarkan, khususnya pada pemilik bibir kering.

5. Menutupi Warna Bibir yang Gelap

Saat ini inovasi lip gloss semakin berkembang pesat. Selain lip gloss bening, sekarang juga tersedia warna lip gloss yang cenderung terang. Sehingga mampu membantu menyamarkan warna bibir gelap.Khususnya jika memilih pewarna bibir glossy lip stain. Pigmentasi warnanya dijamin lebih tahan lama dengan efek kilau yang terlihat natural dan terasa nyaman.

Rekomendasi Lip Gloss Terbaik

Setelah mengetahui berbagai manfaat lip gloss, sekarang kamu pasti tertarik untuk segera membelinya. Berikut rekomendasi lip gloss terbaik dari brand lokal maupun luar negeri yang mampu menjadikan bibir lebih lembap dan tampak natural.

1. Maybelline Color Sensational Lip Gloss

Lip gloss keluaran Maybelline ini menghasilkan warna yang tidak terlalu mencolok. Cocok buat kamu yang lebih suka tampil natural dan kurang menyukai warna – warna terang. Teksturnya juga tidak terlalu lengket, sehingga terasa nyaman di bibir. Efek kilaunya juga tahan lama dan cocok untuk bibir yang cenderung kering. Menariknya lagi, tersedia beberapa pilihan warna soft yang bisa kamu pilih sesuai mood atau warna outfit.

2. Revlon Lustrous Lip Gloss

Revlon menghadirkan formula lip gloss yang unik dari avocado oil dan vitamin E, sehingga mampu menjaga kelembapan bibir secara sempurna dalam jangka waktu berjam – jam tanpa luntur. Tersedia belasan varian warna yang bisa kamu pilih sesuai keinginan. Mulai dari pigmentasi yang terlihat jelas hingga warna – warna transparan. Selain menghasilkan efek glossy yang tampak memukau, warna lip gloss Revlon ini juga mudah menyatu dengan warna asli bibir. Riasan bibirmu pun akan tampak lebih sempurna dan dijamin akan mampu membuat kamu tampil jadi lebih percaya diri.

3. L’Oreal Paris Colour Caresse Wet Shine Stain

Brand kosmetik asal Perancis ini juga punya produk lip gloss terbaik yang bisa kamu pilih untuk menghasilkan kilau bibir natural. Terutama karena pilihan warnanya yang soft, cocok untuk mempercantik penampilanmu sehari – hari di rumah. Efek kilaunya juga lumayan tahan lama hingga 6 jam, sehingga kamu tidak perlu touch up berulang – ulang. Cara menggunakannya juga sangat mudah dengan adanya kuas aplikator pada tiap kemasan.

4. Lancôme Juicy Shaker

Lancôme juga termasuk brand kosmetik ternama asal Perancis yang punya rekomendasi lip gloss terbaik untuk mempercantik bibirmu. Kemasan lip gloss Lancôme sangatlah unik, karena terdapat aplikator yang berbentuk bantalan lembut. Tekstur lip gloss di dalamnya juga terasa lembut dan nyaman digunakan. Selain melembabkan bibir, lip gloss ini juga mampu menutupi garis – garis hitam pada bibir. Karena terbuat dari perpaduan minyak cranberry, apricot, muscat rose, peach kernel, serta bahan alami lainnya. Pilihannya juga beragam, tinggal sesuaikan dengan mood atau warna outfit yang kamu pakai.

5. MAC It’s a Strike! Cremesheen Glass King Pin

Produk asal Kanada ini merupakan perpaduan antara lip gloss dan lipstik. Jadi, selain menghasilkan efek kilau yang cantik, lip gloss ini juga berfungsi untuk mewarnai bibir. Teksturnya cenderung creamy, namun tetap terasa lembut dan tidak terlalu lengket atau berminyak. Adanya kuas aplikator pada produk ini juga memudahkanmu dalam memakainya. Menariknya lagi, tersedia 10 pilihan warna cantik yang bisa kamu pilih sesuai selera!

6. Make Over Liquid Lip Color

Rekomendasi lip gloss selanjutnya bisa kamu dapatkan dari brand lokal ternama, Make Over. Pilihan warnanya beragam, mulai dari warna – warna semi transparan yang tampak natural, hingga lip gloss dengan pigmentasi terang. Hadir dengan kuas aplikator yang membuatnya mudah digunakan. Teksturnya juga terasa lembut di bibir dan dan menghasilkan efek glossy yang tahan lama.

7. Wardah Wondershine

Satu lagi rekomendasi lip gloss lokal terbaik yang bisa kamu pilih untuk menghasilkan bibir lembap dan berkilau alami. Koleksi lip gloss dari Wardah ini telah diperkaya dengan vitamin E yang efektif menjaga bibir tetap lembab dan sehat. Ada 5 varian warna yang bisa kamu pilih sesuai selera, yaitu cinnamon red, creamy brown, soft pink dan pale pink yang bernuansa merah muda, sertaclear ice yang terlihat transparan.  Warna – warnanya yang lembut juga bisa menjadi lip topper untuk mempercantik polesan lipstik pada bibirmu.

Ternyata lip gloss punya banyak manfaat penting yang tak boleh kamu lewatkan. Jadi, selain berburu koleksi lipstik terbaru, belanja juga berbagai produk lip gloss terbaik untuk mempercantik tampilan bibir. Sephora menyediakan berbagai varian warna lip gloss cantik dari berbagai brand kosmetik yang bisa kamu beli secara offline atau online. Kunjungi gerai terdekat di kotamu atau cukup belanja dari rumah  melalui official website Sephora.

Kamu juga bisa menikmati fasilitas cicilan 0% hingga 3 atau 6 bulan dari Atome. Caranya, pindai kode QR Atome di kasir Sephora atau pilih metode pembayaran Atome saat check out. Jadi, tak perlu susah payah menyiapkan total uang belanja sekarang. Belanjanya saja yang sekarang, bayarnya bisa nanti dengan menggunakan sistem cicilan dari Atome. Tenang, kamu tak perlu membayar bunga, DP, atau biaya admin yang memberatkan. Cukup bayar tagihan sesuai nominal transaksi dengan masa angsuran hingga setengah tahun. Menarik kan? Download dan gunakan Atome sekarang juga.

Dan info menarik buat kamu nih, jangan sampai melewatkan keseruan dengan promo menarik yang ditawarkan Atome di bulan Maret 2022 ini. Mulai dari tanggal 1 hingga 31 Maret 2022 ini, kamu berkesempatan mendapatakn beragam voucher potongan dari brand – brand terkenal seperti The Fine Counsel, The Fragrance Shop, Zataru, NOA Everyday, Koku Footwear, serta Karina Store. Dapatkan informasi lengkapnya dengan follow akun Instagram Atome Indonesia sekarang juga ya!

Main keywords of the article:

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010