5 Tampilan Fashion Hype Akhir Tahun Yang Bisa Kamu Tiru

by Yen Fatahila

Dec 13 2021

Fashion pria memang berbeda dengan fashion wanita. Fashion pria biasanya lebih simpel dibanding wanita. Pria cenderung memilih pakaian yang tak membutuhkan banyak effort alias effortless dan tentunya sangat nyaman ketika digunakan. Style pria memang tak membutuhkan banyak item tertentu. Apalagi di masa pandemi seperti ini, kamu tak perlu membutuhkan pakaian yang ribet untuk berdandan rapi. So, kamu bisa menggunakan pakaian yang elegan namun tetap cakep untuk dipakai. Tampilan yang berlebihan saat digunakan oleh para pria bakal membuat kamu tampil terlalu too much. Makanya, kamu bisa tampil dengan style simpel tapi sangat cocok untuk kamu gunakan.

Nah, kira-kira seperti apa sih tampilan yang keren dan bakal hype di akhir tahun 2021? Mau tahu seperti apa? Yuk, simak ulasan di bawah ini ya.

1. Bomber Jacket

Fashion diibaratkan seperti roda yang terus berputar. Berbagai produk terus berkembang dan berinovasi menjadi sebuah produk fashion yang lebih baik. Salah satu fashion item yang paling banyak dicari adalah jaket Bomber. Jenis pakaian ini memang sangat simpel, namun sangat digemari oleh banyak orang. Jaket Bomber ini bisa kamu padukan dengan kaos yang simpel dengan warna yang netral atau senada. Namun buat kamu yang ingin memadukan dengan kaos berwarna cerah atau soft, kamu bisa memadukan dengan Jaket Bomber berwarna netral. Yakin deh, tampilan kamu bakal lebih catchy!

2. Jaket Denim Mid Wash

Buat kamu yang ingin tampil asyik namun santai, kamu bisa menggunakan pakaian yang satu ini. Yaps, jaket denim mid – wash sangat cocok buat  kamu yang ingin tampil keren saat pergi atau nongkrong dengan teman. Jenis denim ini bisa dibilang memiliki karakteristik yang lebih lemas dibanding dengan raw denim. Jadi bahan denim ini cenderung lebih dingin jika digunakan. Tak hanya itu, pakaian yang satu ini cocok banget kamu padupadankan dengan celana atau kaos putih. Tak hanya itu saja, pakaian yang berwarna hitam juga sangat cocok bila kamu padukan dengan pakaian yang satu ini. Pokoknya, ketika kamu menggunakan pakaian yang satu ini bakal bikin kamu tampil lebih menarik. Mau coba?

3. Baju Oversized

Pakaian oversized memang jadi idaman di tahun ini. Modelnya yang santai namun effortless membuat pakaian yang satu ini banyak digemari oleh banyak orang. Ketika menggunakan pakaian yang satu ini, kamu tak perlu repot lagi ketika ingin pergi dan beraktivitas di luar rumah. Tak hanya nyaman digunakan saja, namun baju oversized ini juga bikin tampilan kamu jadi tambah menarik dan stylish.

Untuk bisa tampil lebih kalem dan keren, kamu bisa memadukan jenis pakaian yang satu ini dengan celana panjang yang bernuansa warna monokrom. Namun, jika kamu ingin berpakaian lebih colorful, kamu bisa memilih warna yang lebih cerah dan bisa kamu padukan dengan celana putih, hitam, atau abu-abu. Buat kamu yang ingin menggunakan pakaian ini, kamu bisa pakai saat kamu pergi santai di luar atau hanya sekadar jalan – jalan.

4. Cardigan Earth Tone

Buat kamu para cowok yang ingin tampil hype, kamu bisa menggunakan kardigan berwarna earth tone. Jenis kardigan ini sangat simpel dan effortless jika digunakan. Di akhir tahun biasanya cuaca juga sedang dingin – dinginnya, jadi kardigan sangat cocok untuk kamu gunakan menemani segala aktivitas kamu di sepanjang hari.

Kardigan earth tone ini cocok banget kamu padukan dengan celana berwarna khaki atau beige. Namun, jika kamu ingin menggunakan warna yang sedikit cerah, kamu bisa memilih warna yang lebih orange kecoklatan atau terakota, guys. Style seperti ini bakal bikin tampilan kamu menjadi lebih menarik dan cocok banget kamu gunakan untuk kegiatan sehari – hari.

5. Pakai Sneakers Biar Lebih Keren

Tampilan kamu bakal lebih menarik jika kamu menggunakan sneakers yang berwarna putih. Sneakers menjadi salah satu fashion item yang membuat tampilan menjadi lebih stylish dan hype abis. Buat kamu yang ingin terlihat keren, kamu bisa menggunakan pakaian kesayangan bersamaan dengan sepatu ini untuk hasil yang maksimal.

So, guys, kamu bisa memanfaatkan model sepatu yang satu ini untuk bisa menunjang tampilan kamu agar menjadi lebih menarik dan keren. Tapi jangan lupa ya, pilih sepatu yang nyaman digunakan. Pilihlah sepatu yang menggunakan sol terbaik. Biasanya sol yang nyaman digunakan merupakan sol yang empuk ketika dibuat jalan. Dijamin kamu bakal merasa nyaman seharian karena kamu sudah menggunakan model sepatu yang sangat empuk.

Model sepatu yang bagus, empuk, dan bikin tampilan kamu semakin keren, bisa kamu pilih di store terbaik. Kamu bisa membeli sepatu tersebut di Sonderlab atau Sneakers Flash. Dua brand ini memiliki kualitas yang tak bisa diragukan lagi. Selain bikin tampilan kamu semakin keren, kamu juga bakal dapat kenyamanan yang luar biasa saat menggunakan sepatu yang dijual oleh mereka.

Saat kamu membeli sepatu di kedua brand ini, jangan lupa pakai Atome sebagai alat pembayarannya. Kamu bisa melakukan pembayaran tanpa bunga dengan cicilan mulai dari 3 atau 6 bulan. Semuanya bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu. Jadi makin nyaman ‘kan belanja tanpa beban? Makanya buruan download aplikasi Atome di Appstore atau Playstore di ponselmu.  Buat mendapatkan promo dan informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi Atome di link ini. Selain itu kamu juga bisa mengunjungi Instagram Atome @Atome.id. Makanya, guys, tunggu apalagi, yuk buruan belanja!

Main keywords of the article:

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010