8 merchandise resmi BTS yang wajib dimiliki oleh Army

by Yen Fatahila

Mar 11 2022

Kamu pasti sudah tidak asing dengan boyband fenomenal asal Korea Selatan yang bernama Bangtan Boys atau BTS. Selain penampilannya yang keren, BTS juga terkenal akan prestasi dan totalitasnya dalam berkarya. Tak heran, fandom BTS yang bernama Army selalu loyal pada idolanya tersebut. Mulai dari mengikuti setiap karya, berita terbaru, hingga mengoleksi berbagai official merchandise resmi dari BTS. Nah, untuk yang terakhir, kita punya informasinya yang menarik nih. Baru – baru ini, boyband yang beranggotakan 7 member ini merilis official merchandise unik buatan sendiri. Penasaranapa saja macam – macam merchandise resmi dari BTS? Dan berapa kira – kira kisaran harga terbarunya? Simak ulasannya berikut ini.

1. Piyama

Jin merupakan member BTS pertama yang mengumumkan official merchandise buatannya, yaitu berupa piyama dan bantal yang terlihat unik. Model piyama Jin tersebut menggunakan detail printed cartoon yang menyerupai wajahnya. Bahannya terbuat dari soft cotton yang terasa nyaman dan mampu menyerap keringat dengan baik. Warnanya juga terlihat lembut dan menenangkan, sehingga menambah kesan mewah dan elegan. Ada 2 warna piyama yang dihadirkan, yaitu piyama berwarna hitam yang  bernama bad day pajama, serta piyama berwarna biru yang bernama good day pajama. Harga piyama eksklusif buatan Jin ini dibanderol mulai harga 110.55 dolar AS atau sekitar Rp 1.584.264.

2. Bantal

Selain merilis piyama yang lucu, Jin BTS juga menghadirkan koleksi official merchandise unik lainnya berupa bantal. Bentuk bantal Jin BTS ini sangatlah unik, seperti sandaran kursi yang bergelombang untuk memberikan kenyamanan pada kepala. Kamu bisa menggunakannya saat bersantai di rumah atau untuk tidur setiap hari. Soal bahannya juga tidak perlu diragukan, Jin memilih bahan bantal premium yang membuatnya terlihat semakin menarik, ditambah lagi dengan warna biru yang lembut. Kamu bisa membeli Jin Pillow ini mulai dari harga Rp 981.601.

3. Jogger Pants

Member BTS lainnya yang juga merilis official merchandise yaitu RM. Pria bernama asli Kim Namjoon itu mengeluarkan merchandise unik berupa jogger pants. Ada dua warna jogger pants yang dihadirkan, yaitu hitam dan abu – abu. Tak mau kalah dengan piyama buatan Jin, RM juga menggunakan bahan berkualitas tinggi untuk celana jogger yang ia buat. RM menggunakan bahan cotton polyester yang terkenal lebih awet dan terasa nyaman untuk pakaian sehari – hari. Tampilannya pun semakin keren dengan adanya logo Army di salah satu sisi celana. Tentu kamu semakin bangga saat memakainya. Harganya dibanderol mulai 82.68 dolar AS atau sekitar Rp 1.184.866.

4. Wind Chime

RM juga menghadirkan official merchandise lainnya yang tak kalah unik, yaitu berupa wind chime atau genta angin. Benda ini berguna sebagai hiasan rumah yang bisa mengalirkan angin dengan suara merdu yang menyejukkan. Jika tertiup angin, genta tersebut dapat mengeluarkan suara gemerincing dari pemukul yang berada tepat di bagian poros dalam mangkuknya. Uniknya lagi, wind chime RM yang bernama Bungeo Ppang ini memiliki bentuk berupa ikan yang lucu. Kamu bisa membeli official merchandise dari Kim Namjoon tersebut mulai dari 45.52 dolar AS atau sekitar Rp 652.335.

5. Mute Boston Bag

Kim Tae Hyung atau yang akrab disapa V BTS menghadirkan koleksi merchandise berupa tas kulit bernama Mute Boston Bag.Mulai dari desain, pilihan bahan, hingga penentuan warna dari tas tersebut dilakukan sendiri oleh V. Tentu kamu sebagai Army merasa bangga saat bisa memakainya. Apalagi, tas ini memiliki detail – detail unik di beberapa bagian. Salah satunya yaitu adanya scarf bermotif bunga pada bagian handle tas yang membuatnya tampak manis. Lalu di dalam tas tersebut juga terdapat photocard V BTS lengkap dengan pamfletnya. Warnanya cokelat  klasik khas tas kulit pada umumnya, namun dengan detail warna hijau pada beberapa bagian.

Uniknya, tas ini sempat viral lantaran V pernah mengungkapkan jika tas buatannya ini bisa digunakan untuk membawa anjing. Hingga beberapa Army yang telah berhasil membeli tas buatan V ini pun mencoba memasukkan anjing peliharaannya ke dalam tas. Dan ternyata memang muat, sehingga penggemar BTS lainnya juga ikut menirunya. Kamu bisa membeli tas unik dari V BTS ini dengan harga mulai dari 330,000 won atau sekitar Rp 3,9 juta.

6. Bros

Selain merilis tas yang unik, V juga menghasilkan koleksi brooch set alias bros. Aksesori fashion buatan V ini tersedia dalam tiga pilihan desain, yaitu cloud drops yang berbentuk seperti awan menurunkan hujan. Lalu flower buddies yang berbentuk bunga mungil dengan ekspresi wajah, serta bros faces yang berbentuk seperti sketsa wajah abstrak. Ketiga bros tersebut berwarna terang dan mengesankan keceriaan sesuai karakter dan ciri khas BTS. Ketiga koleksi bros ini bisa kamu dapatkan mulai harga Rp 465.892.

7. Guitar Pick Necklace

Suga menghadirkan official merchandise super unik dan berbeda dari yang lain, yaitu guitar pick yang memiliki dua fungsi. Sesuai namanya, guitar pick ini berfungsi sebagai alat bantu saat bermain gitar sekaligus sebagai kalung yang estetik untuk menambah gaya. Terdapat dua pilihan warna guitar pick ala Suga ini, yaitu hitam dan silver. Yang membuatnya tampak lebih menarik karena adanya logo BTS di tengah – tengah guitar pick tersebut. Tentu alat ini akan jadi sangat berguna untuk para Army yang hobi bermain gitar. Kalaupun tidak digunakan untuk bermain gitar, kamu tetap bisa memakainya sebagai kalung yang keren. Tertarik membelinya? Kamu bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp 1.184.866.

8. Black Note Dan Cover Set

Selain menghadirkan guitar pick necklace, Suga juga launching official merchandise berupa buku catatan lengkap dengan cover set-nya yang berkualitas premium. Black note ala Min Yoon Gi ini hadir dengan dua pilihan warna, yaitu hitam dan silver. Sama dengan guitar pick-nya, dalam block note tersebut juga terdapat logo BTS yang menghiasi setiap lembarannya. Pasti menarik jika kamu membelinya untuk menulis jurnal, buku catatan sekolah, atau bahkan diary. Harganya sekitar Rp 918.601 per buku.

Dari beberapa jenis merchandise BTS di atas, apakah kamu sudah punya salah satu koleksinya? Dapatkan berbagai merchandise unik BTS hanya di iStyle. Online shopping mall terlengkap yang menyediakan beragam kebutuhan beauty and lifestyle dengan taste Korea. Semua merchandise BTS dan idol K-Pop lainnya terjamin orisinal dan berkualitas terbaik. Tak perlu memikirkan harga, karena kamu bisa berbelanja di iStyle dengan memanfaatkan fasilitas cicilan 0% dari Atome. Pilih metode pembayaran Atome saat checkout dan bayar tagihan dengan sistem angsuran hingga 3 atau 6 bulan. Atome tidak memberlakukan bunga, DP, atau biaya admin. Jadi, cukup bayar saja tagihan kamu sesuai dengan nominal transaksi. Kamu juga berkesempatan mendapatkan voucher diskon eksklusif dari Atome dan iStyle, serta dari 5.000 lebih merchant lainnya yang telah bekerjasama. Termasuk brand – brand ternama seperti Zara, H&M, Zalora, Agoda, Cotton On, dan masih banyak lagi yang lainnya. Segera belanja dengan Atome sekarang juga yuk!

Dan ada info menarik buat kamu, selama bulan Maret 2022 ini, Atome menggelar promo Weekend Deals di tanggal 11-13 Maret, serta 18-20 Maret 2022, kamu berkesempatan untuk mendapatkan potongan di brand – brand menarik seperti Fit Hub, Absolutefit Gym, Osbond Gym, Caption Home, Everbest, EVB, Mothercare, Havaianas, Gosh, Rotelli, Bellagio, Buccheri, serta Gramedia. Segera follow akun Instagram Atome untuk informasi selengkapnya ya!

Main keywords of the article:

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010