8 Model Sandal Wanita Terbaru Di Tahun 2021

by Yen Fatahila

Oct 15 2021

Halo, para wanita pecinta sandal. Sudah tahu belum dengan model-model sandal terbaru yang sedang tren di tahun 2021 ini? Tidak hanya sedang tren, model-model sandal dan sepatu sandal wanita ini juga murah dan cantik loh! Mulai dari sandal selop, sandal jepit, sandal wedges, sandal heels, sandal dengan tali, dan masih banyak lagi model sandal wanita lainnya. Penasaran? Yuk, langsung saja simak artikel berikut ini!

1. Sandal Flat Ala Korea

Jika menyebut nema negara yang satu ini, pasti identik dengan berbagai hal yang ada di negara tersebut. Mulai dari K-pop, skincare, model baju, hingga model sandalnya. Nah, kali ini yang kita bahas adalah model sandalnya. Sandal flat ala Korea ini bisa menjadi pilihan yang tepat buat kamu. Bahan dalam sandal wanita terbaru yang satu ini terbuat dari microfiber sehingga nyaman untuk kamu gunakan. Dan pada bagian luar dari sandal ini terbuat dari karet yang enteng.

Seperti namanya, sandal ini memiliki desain yang flat. Bagian atas sandal ini memiliki pilihan model strap dari ukuran kecil hingga besar. Bahkan terdapat juga kombinasi strap kecil dan besar. Untuk pilihan strap ini, kamu bisa sesuaikan dengan cocok tidaknya saat kamu gunakan di kaki ya. Sandal flat ala Korea ini sangat cocok jika kamu gunakan untuk jalan-jalan atau nongkrong. Dijamin deh, sandal ini akan membuat penampilanmu tampak girly dan cute. Sandal wanita yang sedang tren ini bisa kamu beli dengan kisaran harga Rp 50.000 hingga Rp 150.000.

2. Sandal Jelly

Tak hanya tetap tren pada tahun 2021, sandal wanita berbahan jelly ini sudah mulai menjadi tren sejak tahun 2020. Sandal jelly yang satu ini cocok untuk kamu yang suka dengan sandal yang memiliki desain imut dan santai. Model sandal wanita terbaru yang satu ini bisa kamu pilih untuk aktivitas sehari-hari kamu.

Sebagaimana dengan namanya, sandal ini berbahan karet dan jelly. Sandal jelly memiliki variasi warna yang beraneka ragam. Sandal ini bisa juga loh kamu gunakan di mana pun. Bisa untuk ke kamar mandi, jalan-jalan, dan lain sebagainya. Hal ini karena bahan karetnya akan tetap awet terkena air. Bisa juga kamu gunakan untuk sekadar bersantai di luar rumah. Tetap bisa juga untuk kamu gunakan saat hangout atau jalan-jalan ke pantai. Kamu bisa membelinya sandal jelly ini mulai dari kisaran harga Rp 150.000.

3. Sandal Flat Transparan

Sandal flat dengan strap transparan memang sedang menjadi sandal paling tren untuk wanita. Strap-nya dapat membuatmu tampil lebih cantik dan menawan. Sandal wanita terbaru ini cocok untuk kamu gunakan di segala acara santai, baik itu hangout, jalan-jalan, foto-foto, atau sekadar nongkrong. Kamu tinggal memadukannya dengan outfit yang bernuansa fresh agar tampilanmu terlihat lebih menawan. Sandal teplek yang satu ini berbahan mika yang transparan di bagian strap-nya. Kamu bisa mendapatkan sandal flat transparan ini di kisaran harga R. 70.000, cukup terjangkau bukan?

4. Sandal Heels Transparan

Tidak hanya sandal flat transparan, sandal dengan desain tranparan lainnya yang sedang tren adalah sandal wanita heels tranparan. Sandal ini cocok untuk kamu yang suka sandal dengan model yang unik. Sandal model ini mampu membuatmu tampil anggun dan stylish. Model heel-nya yang tampak seperti kaca ini memiliki tinggi rata-rata mencapai 8 cm. Dengan tinggi segitu, dijamin deh akan membuat kaki kamu tampak jenjang dan cantik saat mengenakannya. Sandal dengan model transparan ini cocok untuk menampakkan keindahan kakimu saat berada di acara-acara resmi atau pesta. Kamu bisa membelinya pada kisaran harga Rp 300.000.

5. Sandal Slip-On

Sandal wanita yang sedang tren berikutnya adalah sandal dengan model slip-on. Bukan hanya di kalangan para pria, para wanita juga banyak loh yang menggunakan sandal slip-on. Slip-on sendiri adalah sandal yang berbentuk sepatu pada bagian depannya, namun pada bagian belakangnya tidak tertutup. Sandal slip-on ini bisa kamu gunakan baik dalam acara formal maupun santai. Saat ini banyak diminati bukan hanya karena modelnya yang unik, namun juga karena kenyamananannya. Kamu bisa mendapatkan sandal ini dengan kisaran harga Rp. 130.000.

6. Sandal Flat Ankle Strap

Untuk segala acara santai, kamu bisa menghiasi kakimu dengan sandal flat yang satu ini. Berbahan Thermo Plastic Rubber (TPR), kamu akan dibuat nyaman saat menggunakannya seharian. Sementara untuk strap di bagian depan dan mata kaki, terbuat dari bahan tali yang kuat dan elastis. Kombinasi warna pada sandal ini juga biasanya dibuat dengan warna-warna yang kalem, sehingga mampu membuat tampilanmu nampak anggun dan elegan. Sandal ini dijual dengan kisaran harga Rp 45.000.

7. Sandal Teplek Lipat

Siapa yang tidak suka dengan sandal teplek atau flat. Sandal model flat lain yang sedang tren adalah sandal teplek lipat. Sandal ini sangat ringan untuk kamu gunakan. Modelnya sangat simpel, dengan aksen lipat di bagian atasnya. Sandal teplek ini cocok untuk kamu yang punya bentuk kaki yang kecil. Selain itu, bagian depan sol sandal ini bentuknya square, sehingga terkesan unik. Meski modelnya simpel dan tidak banyak motif, sandal ini tetap trendi dipakai untuk kegiatan santaimu. Harganya juga tergolong murah loh. Hanya dengan kisaran harga Rp 45.000, kamu sudah bisa mendapatkan sandal teplek model lipat yang satu ini.

8. Sandal Suede Hak Kotak

Sandal yang sedang tren berikutnya adalah sandal suede dengan hak kotak. Hak berbentuk kotak ini sering juga disebut hak tahu. Sementara di bagian atasnya terdapat 3 straps cantik berbahan suede. Bagian upper sole-nya pun ada kombinasi suede. Selain cantik, sandal ini pastinya nyaman untuk kamu gunakan. Kaki kamu akan terlihat anggun jika memakai sandal ini. Apakah kamu tertarik? Jangan khawatir, kamu bisa membeli sandal wanita ini cantik ini dengan kisaran harga Rp 50.000.

Itu tadi adalah deretan model-model sandal wanita yang sedang tren di tahun 2020 hingga tahun 2021 ini.  Setelah menyimak dan memperhatikan model-model sandal di atas, sandal mana nih yang membuatmu tertarik untuk membelinya?

Jika kamu tertarik untuk membeli model-model sandal tersebut, kamu bisa membelinya di Aldo ya. Aldo memiliki berbagai macam model sandal wanita terbaru yang tentunya sangat cantik dan menarik. Kamu bisa memilih model sandal wanita di Aldo karena Aldo memiliki berbagai model sandal terbaru yang dapat kamu pilih sesuai dengan keinginanmu. Untuk model lebih lengkap dan detailnya, langsung saja kunjungi website resmi Aldo agar kamu dapat segera menentukan pilihanmu.

Dapatkan juga keuntungan yang menarik saat berbelanja di Aldo menggunakan metode pembayaran dari Atome. Berbelanja sandal terbaru Aldo menggunakan Atome, pasti banyak untungnya.

Yuk, beli sandal di kanal resmi Aldo sekarang! Dan gunakan selalu Atome saat berbelanja brand Aldo. Kunjungi juga website www.atome.id dan juga sosial media Atome. Di sana banyak informasi dan promo-promo menarik dan bisa kamu dapatkan loh. Tidak percaya?  Kunjungi saja sekarang, dan buktikan sendiri kebenarannya! Selamat berbelanja sandal, ladies!

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010