Aldo shoes review: 13 koleksi sepatu wanita paling keren

by Yen Fatahila

Aug 23 2022

Berbicara mengenai fashion, tidak hanya sebatas berbicara tentang midi skirt berpadu dengan blouse polos maupun ruffle dress ala vintage. Fashion juga tentang sepatu apa yang kamu pilih untuk mendukung penampilan. Ada banyak jenis sepatu wanita yang kini beredar di pasaran, tapi bukan berarti semuanya keren untuk menunjang penampilan. Aldo adalah salah satu brand sepatu populer dengan beragam koleksi alas kaki keren yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Kualitas produk terjamin, mulai dari yang berbahan kulit dengan detail – detail mengagumkan. Bahkan ada juga koleksi Aldo Love Planet yang terkenal ramah lingkungan. Bagi kamu yang ingin membeli koleksi sepatu wanita dari Aldo, beberapa rekomendasi berikut ini bisa kamu jadikan inspirasi.

1. Ularejan Pantofel Wanita

Kalau kamu adalah pecinta gaya, sepatu pantofel Ularejan ini bisa kamu andalkan untuk berbagai kegiatan. Sepatu yang juga nyaman untuk bekerja, apalagi ada sentuhan emas yang memberikan kesan mewah. Sepatu ternyaman ini didesain menggunakan teknologi fleksibel. Membantu kamu mengontrol kaki dengan baik, serta memudahkan kaki bergerak lebih bebas dan fleksibel. Sepatu ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu black dan bone.

2. Cosmicstep Sepatu Kets Wedges

Hadir dengan warna white dan pastel multi, sepatu kets wedges koleksi Aldo ini memiliki sol tebal serta tidak licin. Tampilannya yang sporty bisa membuat kamu terlihat semakin bergaya saat memakainya. Tidak perlu khawatir mengenai kenyamanan saat dipakai, karena sepatu ini memiliki sol dan busa yang empuk menggunakan teknologi pillow walk. Kamu akan nyaman sepanjang hari, bahkan ketika harus berdiri setiap waktu.

3. Mayllan Ballerina Wanita

Koleksi selanjutnya adalah Mayllan yang merupakan sepatu bermodel balerina. Sepatu yang cocok baik untuk acara formal maupun nonformal ini hadir dengan fitur keren berupa sling back, membuat tampilannya tidak hanya terlihat trendi, tapi juga mewah. Kamu bisa memilih warna black atau beige untuk menyempurnakan gaya sehari – hari.

4. Larose Sepatu Kets Wedges Wanita

Nuansa sporty dari koleksi Larose ini patut mendapat acungan jempol karena cocok untuk tampilan stylish sehari – hari. Sepatu lari ini nyaman dan berkualitas dengan sol yang menarik serta bagian belakang berupa wedges nyaman. Sebagaimana produk Aldo lainnya, Larose yang hadir dalam warna black, light pink, dan white ini juga memanfaatkan teknologi pillow walk. Sepatu ini cocok untuk kamu kenakan kapan saja.

5. Fonda High Heels

Varian Fonda yang satu ini hadir dengan warna bone dan black yang anggun. Detailnya sempurna dengan tampilan sepatu yang cantik. Sepatu ini juga dilengkapi dengan sentuhan yang spektakuler, memesona, dan menarik perhatian. Sol karet dan bahan utama berupa sintetik ini mampu memberikan kenyamanan ekstra untuk hari – harimu. Dengan hak super tinggi, kamu pun akan terlihat jauh lebih jenjang dan menarik. Cocok digunakan menghadiri pesta, mendatangi pertunjukan, atau acara – acara penting lainnya.

6. Sereniti Sepatu Heel

Bersiaplah tampil anggun sekaligu mewah dalam balutan sepatu heel Sereniti dari Aldo. Ada tiga warna feminin yang bisa kamu pilih, yaitu bone, grey, dan black. Selain bisa tampil mewah, desain masa kini dengan sentuhan klasiknya akan membuat kamu semakin percaya diri. Bahan sepatu berupa sintetik dengan karet tempo plastik ini akan membuatmu mampu bergerak dengan nyaman dan fleksibel.

7. Loucette Sepatu Heel

Hadir dengan warna light-pink dan black yang memesona, Loucette bisa menunjang penampilanmu lebih memesona. Sepatu ini dilengkapi ujung yang runcing sehingga mudah untuk kamu kenakan, serta sling back yang berkesan. Bahkan para wanita bisa memilih koleksi ini untuk menghadirkan tampilan yang mengagumkan ketika kencan malam.

8. Suzette Sepatu Heel

Ada lagi sepatu heel wanita yang juga bisa kamu jadikan inspirasi. Pilihan warnanya tersedia antara warna hitam atau putih. Penampilan sepatunya keren dan berkelas. Membuat siapapun terpana karena warnanya yang nude berpadu sling back cantik. Sepertinya siapapun sepakat bahwa perpaduan model sepatu yang tertutup dan terbuka gaya Suzette ini paling dicari.

9. Basanti Sepatu Heel

Masih dengan koleksi heel yang cantik, kali ini adalah Basanti yang hadir dengan warna bone dan black. Gaya sepatu ini memiliki hak tinggi halus dengan ujung yang runcing dan tertutup. Sepatu ini juga dilengkapi dengan sling back nyaman sekaligus fleksibel sehingga kamu bisa bergerak dengan mudah dan nyaman. Material sepatu adalah sintetik dengan sol karet yang dilengkapi teknologi fleksibel dengan kenyamanan superior.

10. Meadow Sepatu Kets Wanita

Penampilan kamu dijamin semakin cantik dengan sepatu kets kekinian ini. Ada warna pink dan putih yang manis, baik polos atau dengan motif. Desain sepatu yang tergolong minimalis ini bisa kamu gunakan kapanpun untuk acara apapun, karena cocok untuk berbagai pakaian. Dilengkapi juga dengan teknologi pillow walk sehingga kamu bisa berdiri dengan nyaman sepanjang hari.

11. Holborn Pantofel Wanita

Mau tampil keren di kantor tapi takut berlebihan? Kamu bisa pilih koleksi Holborn pantofel dari Aldo. Tersedia dua warna yang bisa kamu pinang, yaitu medium-brown yang classy atau warna hitam yang elegan. Keduanya sempurna untuk menemani hari – hari kamu, baik itu di kantor atau acara lain bersama teman. Setiap detail dari sepatu ini sangat menarik sehingga mampu menyedot banyak perhatian.

12. Veadith Pantofel Wanita

Sepatu flat yang mewah sekaligus anggun ini memiliki kenyamanan optimal. Kamu bisa bergerak dengan lebih fleksibel karena cengkeraman sepatu yang maksimal. Dengan pilihan warna light pink dan grey, penampilanmu tidak hanya elegan tapi juga feminin. Sempurna untuk para wanita yang lembut.

13. Kyah Pantofel Wanita

Kyah hadir dengan warna hitam dan cognac yang elegan. Pantofel wanita ini memiliki tampilan yang imut, cantik, dan sederhana. Dilengkapi flat yang runcing, kamu bisa menggunakannya untuk berbagai event. Sepatu ini juga dihiasai dengan detail rantai yang membuat tampilannya semakin bergaya. Cocok untuk bekerja atau bersantai. Bentuknya yang flat tanpa hak tinggi membuatnya terasa nyaman dipakai dalam waktu lama dan dijamin tidak akan membuat kaki kamu sakit.

Jadi, mau pilih sepatu yang mana? Semuanya keren, berkesan, dan mewah, karena setiap detailnya dibuat dengan penuh pertimbangan. Memilih sepatu memang tidak mudah. Apalagi jika semua koleksi yang tersedia terlihat cantik dan menarik. Yang pasti, pilih produk sesuai kebutuhanmu supaya nyaman dipakai dan bisa tampil lebih percaya diri. Pastikan juga memilih produk berkualitas tinggi, seperti koleksi sepatu dari Aldo. Kunjungi gerai terdekatnya di kotamu atau belanja secara online di website resmi Aldo. Kabar baiknya, kamu bisa membayar semua total belanja di Aldo dengan metode pembayaran Atome untu mendapatkan berbagai fasilitas menarik. Mulai dari fasilitas cicilan 0% tanpa tambahan DP dan biaya admin, serta tenor fleksibel, mulai 1 hingga 12 bulan. Langsung download aplikasi Atome sekarang juga untuk belanja lebih praktis. Bahkan, ada banyak voucher dan diskon menarik dari 6.500 lebih merchant yang bekerja sama. Ikuti semua media sosial Atome untuk update info promo terbaru.

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010