Be More Wow Blog Writing Competition Atome Indonesia

by Yen Fatahila

Sep 11 2021

Atome adalah brand internasional penyedia layanan beli sekarang, bayar nanti terkemuka di Asia. Atome diluncurkan pada Desember 2019 di Singapura dan kemudian masuk ke Indonesia pada pertengahan 2020. Brand Atome ini merupakan singkatan dari “Available to Me“.

Di Singapura, Atome telah bermitra dengan lebih dari 1.500 retailer online dan offline terkemuka di bidang fashion, kecantikan, gaya hidup, kebugaran, dan peralatan rumah tangga. Layanan Atome kini telah mencakup Singapura, Malaysia, Indonesia, Hong Kong dan Cina.

Atome mendukung penggunanya, yaitu yang sebagian besar didominasi oleh generasi baru dengan memberi mereka akses yang lebih cerdas untuk menggapai aspirasinya.

Tiga brand pillars Atome adalah sebagai berikut:

Aspiration : Mendukungmu mewujudkan passionmu yang terdalam.

Access : Keterjangkauan dan ketersediaan produk & layanan berkualitas.

Advice : Fitur yang dapat disesuaikan untuk belanja yang lebih cerdas.

Tagline Atome adalah “Time to Own It”, sebuah tagline yang menitikberatkan pada konsep utama dari waktu. Hal ini dikarenakan Atome berprinsip untuk mendukung penggunanya dalam upaya memiliki produk dan layanan dari waktu ke waktu. Pada tingkat yang lebih dalam, Atome turut pula mengajak pengguna untuk tidak membuang waktu dan bertindak langsung terhadap memiliki aspirasi dan passion terdalamnya.

Melalui kekuatan AI, para pengguna Atome yang cerdas sekarang dapat mengakses beraneka ragam brand dan layanan dalam kategori lifestyle yang sesuai dengan minat dan keinginan mereka. Didukung dengan pembayaran bebas bunga yang fleksibel, kendali yang dipersonalisasi, dan komitmen untuk mengembangkan fitur terbaik di kelasnya, Atome terus mendorong penggunanya untuk menggapai passion mereka pada waktu mereka sendiri.

Pada kesempatan kali ini, Atome Indonesia akan mengadakan sebuah kompetisi menulis blog. Kompetisi ini akan dimulai pada tanggal 11 September hingga 11 November. Kamu berkesempatan untuk memenangkan hadiah logam mulia, yaitu emas batangan dengan total belasan juta rupiah. Kamu tidak perlu khawatir, karena pajak sepenuhnya ditanggung oleh pihak Atome Indonesia lho!

Untuk kamu yang berkeinginan mengikuti kompetisi menulis blog Atome Indonesia ini, segera tunjukkan keahlianmu merangkai kata, dan menangkan total hadiah yang bernilai belasan juta rupiah. Apabila kamu terpilih menjadi pemenang, artikel yang kamu tulis akan di-publish ulang oleh tim Atome Indonesia.

Untuk mengikuti kompetisi ini, kamu perlu mengetahui tentang syarat-syarat dan ketentuan mengenai kompetisi ini terlebih dahulu, apa saja sih itu ? Yuk, mari kita lihat poin – poin penting yang ada di bawah ini!

Peraturan Umum Be More Wow Blog Writing Competition Atome Indonesia:

  • Kompetisi ini gratis dan tidak dipungut biaya.
  • Kompetisi ini berlangsung pada 11 September sampai dengan 11 November 2021, dan daftar pemenang akan diumumkan pada tanggal 15 November di media sosial Atome.
  • Peserta adalah WNI yang berusia minimal 17 tahun, dan memiliki aplikasi Atome yang terdaftar dengan no HP yang aktif.
  • Peserta diperkenankan untuk menulis artikel blog di blog pribadi (contoh: http://www.blogpribadi.com), di forum (Quora, Kaskus, Tumblr, dll), atau di blog media (kompasiana.com, indonesiana.tempo.co dll).
  • Peserta dilarang menyalin artikel yang sudah pernah ditulis oleh siapapun.
  • Setelah menulis artikel, mohon cantumkan URL artikel kamu, beserta Nama, No HP sesuai dengan no yang didaftarkan di aplikasi Atome, Alamat, dan Judul Artikel ke formulir pengumpulan di https://forms.gle/KQ2si9inGNYhjif9A
  • Gaya penulisan bebas, bisa formal maupun santai.
  • Penulis harus memasukkan kata kunci ‘buy now pay later’ ‘beli sekarang bayar nanti’, ‘metode pembayaran’, dan kata kunci terkait dengan Atome yang bisa dipelajari lebih lanjut di artikel – artikel yang ada di blog Atome.
  • Peserta wajib mencantumkan link berikut (https://www.atome.id/) di dalam artikel yang ditulis.
  • Peserta berhak mengikutsertakan beberapa artikel, tetapi hanya satu artikel terbaik yang akan masuk dalam proses penjurian.
  • Bagikan artikel tersebut ke sosial media seperti Facebook dan Instagram, silahkan mention ke akun Instagram @atome.id atau FB: Atome Indonesia.
  • Peserta bisa menambahkan video ataupun foto dalam artikel tersebut.
  • Artikel yang diikutsertakan tidak boleh dihapus.
  • Pajak hadiah ditanggung oleh Atome Indonesia.
  • Atome berhak memposting ulang artikel blog yang diikutsertakan di website Atome Indonesia.
  • Keputusan pemenang ditentukan oleh dewan juri dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Pihak Atome Indonesia berhak mengganti ketentuan lomba jika diperlukan, tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  • Peserta dengan ini menjamin bahwa penulisan artikel dalam rangka kompetisi ini tidak akan melanggar Hak atas Kekayaan Intelektual (HAKI) pihak manapun, dan menyatakan bersedia bahwa Atome Indonesia dapat menggunakan segala HAKI yang mungkin ada dalam artikel yang dibuat Peserta untuk kepentingan Atome Indonesia secara mutlak dan tidak dibatasi.
  • Atome tidak bertanggung jawab atas setiap pelanggaran ataupun tuntutan dari pihak manapun sehubungan dengan pelanggaran HAKI pihak manapun yang mungkin timbul sebagai akibat dari penulisan artikel oleh Peserta, dan dengan ini Peserta membebaskan dan akan mengganti rugi Atome Indonesia atas segala kerugian yang dapat timbul terkait dengan hal tersebut.
  • Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Atome Indonesia.

Peraturan Penulisan Artikel Be More Wow Blog Writing Competition Atome Indonesia:

  • Topik bisa berupa edukasi fitur, pengalaman pribadi, perbandingan produk dengan menonjolkan topik ‘Be More Wow with Atome’.
  • Tulisan tidak boleh mengandung unsur SARA, pornografi, konten dewasa, dan hal-hal yang melanggar hukum.
  • Tulisan merupakan karya sendiri (orisinal).
  • Panjang artikel minimal 850 kata.
  • Tulisan belum pernah dipublikasikan dan diikutsertakan di lomba mana pun.
  • Dalam artikel, peserta wajib mencantumkan kata kunci ‘buy now pay later’, ‘beli sekarang bayar nanti’, ‘metode pembayaran’, dan kata kunci terkait dengan Atome yang bisa dipelajari lebih lanjut di artikel – artikel yang ada di blog Atome, serta backlink (Do Follow) ke URL: https://www.atome.id/.

Hadiah Be More Wow Blog Writing Competition Atome Indonesia:

  • Juara 1: Emas 5gr
  • Juara 2: Emas 3gr
  • Juara 3: Emas 2gr
  • Juara Favorit: Emas masing masing 1gr untuk 10 pemenang

Di kompetisi menulis blog ini, para pemenang tidak akan dikenakan pajak oleh Atome Indonesia, karena Atome Indonesia yang akan menanggung pajak bagi yang memenangkan kompetisi menulis blog ini. Dengan begitu, total hadiah yang diberikan oleh Atome Indonesia kepada para pemenang akan sesuai dengan informasi yang ada di atas.

Nah, tunggu apalagi? Yuk, buruan ikuti kompetisi menulis blog yang diadakan oleh Atome Indonesia ini dan menangkan hadiah total belasan juta rupiah!

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010