Gabung Di Serunya Atome Get It Week

by Yen Fatahila

Jun 11 2021

Perusahaan finansial asal Singapura, Atome Financial, telah melebarkan sayapnya ke Indonesia. Atome sendiri merupakan perusahaan penyedia layanan ‘beli sekarang, bayar nanti’ atau yang akrab disebut ‘Buy Now Pay Later’ ini telah masuk ke Indonesia pada pertengahan 2020, dan telah melayani pangsa Paylater di Singapura, Malaysia, Indonesia, Hong Kong, dan Cina.

Atome merupakan singkatan dari ‘Available to Me’, bagian perusahaan Big Data dan AI seri C, yaitu Advance Intelligence Group dengan pengalaman kinerja di Singapura, dan telah bermitra dengan lebih dari 1.500 retailer online dan offline terkemuka di bidang fashion, kecantikan, gaya hidup, kebugaran, dan peralatan rumah tangga. Atome memiliki misi untuk mendobrak batas perbankan tradisional dan mempromosikan inklusivitas keuangan melalui teknologi cerdas buatan.

Pada kesempatan kali ini, Atome menggelar campaign yang bertajuk Get It Week yang akan diadakan mulai dari 11 – 20 Juni 2021. Dalam kampanye ini, Atome menampilkan Atome Kittens yang terdiri dari tiga kucing imut dan menggemaskan, yakni Zesty, Savvy, dan Sassy. Kepribadian Sassy si Style Trendsetter, Zesty si Passionate Self-Improver, dan Savvy si Smart Shopper ini disesuaikan dengan brand values Atome, yakni Aspirations, Access, dan Advice. Zesty digambarkan sebagai kucing yang sangat passionate (aspirations), Savvy sebagai kucing yang suka berbelanja dengan cermat (advice), dan Sassy sebagai kucing yang sangat fashionista (access).

Penggunaan kucing sebagai representasi Atome dikarenakan semua orang bisa dikatakan menyukai kucing karena kelucuannya dan sebagai profil yang menyenangkan. Guna mendukung campaign ini, Atome Kittens hadir dengan single bertajuk Let’s Get It, Get It. Dijamin Atome Kittens ini akan menjadi teman belanja kamu yang seru dan menyenangkan lewat campaign Atome Get It Week, yang menghadirkan banyak promo menguntungkan.

Dari tanggal 11 hingga 20 Juni 2021, Atome Get It Week akan hadir dengan promo menarik dari semua merek favorit kamu, seperti ZARA dan SEPHORA dari MAP Fashion, dan iStyle.id. Bukan hanya itu, di Atome Get It Week, kamu juga bisa mengikuti TikTok Challenge dengan hadiah spesial, giveaway melalui permainan #GetItToWin di Instagram, hingga acara talkshow yang menghibur.

Supaya tidak ketinggalan dengan rangkaian campaign Atome Get It Week, catat jadwalnya berikut ini ya!

Atome Talk Show with KOL, 12 Juni 2021, 19.00 WIB, Instagram – @atome.id

#AtomeKittens TikTok Hashtag Challenge, 4 – 10 Juni 2021

#AtomeKittens Get It To Win Instagram Challenge, 28 Mei – 27 Juni 2021

Jadi, buat kamu yang ingin mendapatkan hadiah seru dari Atome, jangan lupa untuk mengikuti challenge Atome yang diselenggarakan di Instagram dan TikTok, ya!

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010