Hilangkan stres dengan berselancar memakai produk Quiksilver

by Yen Fatahila

Nov 03 2022

Berselancar atau surfing merupakan olahraga yang memanfaatkan sebilah papan untuk bermanuver di atas ombak. Kemampuan menyeimbangkan tubuh dalam menerjang arus ombak menjadi tantangan tersendiri bagi para pecinta olahraga ekstrem. Tidak hanya memacu adrenalin, berselancar ternyata juga punya banyak manfaat untuk kesehatan fisik dan mental. Mulai dari membakar kalori, menjaga kesehatan jantung, memperkuat otot bahu, serta menghilangkan stres, dan membantu meningkatkan kualitas tidur.

Ingin mendapatkan semua manfaat surfing? Jangan ragu belajar surfing dari ahlinya ke pantai terdekat yang biasa digunakan untuk berselancar. Pastikan kondisi fisikmu sehat dan semua perlengkapan surfing milikmu sudah lengkap. Sebagai rekomendasi, lengkapi kebutuhan pakaian surfing terbaik dari Quiksilver. Apa itu Quiksilver? Simak ulasan dan rekomendasi produknya berikut ini.

Baca selengkapnya tentang 6 manfaat berselancar yang perlu kamu ketahui di sini.

Sekilas Tentang Quiksilver

Quiksilver merupakan brand appareldan penyedia kebutuhan olahraga, terutama untuk surfing. Tak heran, brand asal Australia ini sering disebut sebagai merek surfwear atau pakaian surfing. Berdirinya Quiksilver sejak tahun 1969 memang diilhami budaya surfing. Baik itu surfing pantai maupun snow surfing alias berselancar di gunung salju. Karena itulah, Quiksilver logo menunjukkan gambar ombak dan gunung bersalju yang sangat ikonik.

Seiring banyaknya peminat, sekarang Quiksilver juga menyediakan kebutuhan olahraga lainnya, seperti pakaian renang, skateboarding, dan masih banyak lagi yang lainnya. Semua produknya tersedia untuk pria dan wanita dengan beberapa kategori berikut ini.

  • Koleksi produk Quiksilver pria: Menyediakan beragam pakaian surfing, seperti boardshorts, elastic waist, wetsuits, rash guards, dan lain lainnya. Ada juga koleksi baju santai, celana, jaket, dan aksesori pendukung, seperti topi, sepatu, sandal, tas, dan jam tangan Quiksilver.
  • Koleksi produk Quiksilver wanita: Menyediakan berbagai jenis pakaian, seperti kaus, celana, jaket, sweatshirt, baju renang, dress, serta aksesori pendukung lainnya.

Mengapa Quiksilver Begitu Populer?

Nama Quiksilver menjadi begitu populer karena memiliki banyak penggemar di seluruh dunia, terutama para pecinta surfing. Jumlah gerainya mencapai lebih dari 830 toko yang tersebar di berbagai negara, termasuk di Indonesia. Kesuksesan tersebut tidak terlepas dari banyaknya keunggulan yang dihadirkan, antara lain:

  • Produknya beragam. Mulai dari pakaian surfing, renang, dan kebutuhan olahraga outdoor lainnya untuk pria dan wanita. Ada juga koleksi baju santai untuk pakaian sehari – hari di rumah atau bisa dipakai saat liburan ke pantai.
  • Desain pakaian berkonsep beach wear yang bergaya kasual dan melambangkan jiwa muda. Gayanya selalu up to date dengan perkembangan zaman, sehingga terlihat keren dan fashionable.
  • Mengutamakan kualitas bahan dan kenyamanan pengguna. Seperti desain celana pendek lebar yang memudahkan para peselancar dalam bermain surfing.
  • Banyak pilihan warna dan motif. Setiap desain baju yang dihadirkan terdiri dari beberapa pilihan warna dan motif, sehingga kamu bisa memilihnya sesuai selera.

Rekomendasi Produk Quiksilver

Ada banyak produk keren dari Quiksilver yang bisa kamu beli untuk melengkapi kebutuhan surfing dan aktivitas lainnya. Seperti beberapa rekomendasi produk terbaiknya berikut ini.

1. Quiksilver On Tour Long Sleeve

Rash vest bernuansa dua tone yang unik antara hitam dan biru muda. Terbuat dari bahan poliester daur ulang kombinasi yang ringan, tidak transparan, ringan, dan stretchable. Dilengkapi UPF 50 untuk melindungimu dari paparan sinar UV. Model kerahnya bulat, ukuran pas ke badan, dan teksturnya halus tidak bergaris. Harga: Rp559.200.

2. Quiksilver Solid Streak Long Sleeve

Kaus berlengan panjang untuk surfing yang terbuat dari material polyester premium. Desainnya fleksibel, terasa nyaman, dan breathable. Bahannya juga terasa ringan di badan dan tidak transparan. Ada juga fitur UPF 50 sun protection untuk melindungi kamu dari sinar matahari. Model kerahnya berbentuk bulat dengan ukuran regular fit yang dijamin akan memudahkanmu dalam bergerak. Harga: Rp389.350.

3. Quiksilver Mixtape Aop Te

Kaus berlengan pendek bernuansa two tone yang dihiasi dengan aksen bordir unik. Memadukan warna biru dan hijau muda yang tampak lembut, cocok dipakai saat beraktivitas santai atau saat pergi ke pantai. Model kerahnya juga bulat dan ukurannya regular fit, sehingga tidak terlalu ketat. Bahannya terbuat dari material katun yang ringan, tidak transparan, dan tidak stretch. Harga: Rp274.450.

4. Quiksilver Surfwash Volley 17Nb

Celana pendek untuk renang dengan aksen washed bernuansa monokrom yang terlihat elegan. Bahannya menggunakan material poliester daur ulang dengan kualitas premium. Kainnya ringan, tidak transparan, dan juga stretchable. Bentuk potongannya mid rise dengan ukuran reguler yang membuatmu bergerak bebas. Dilengkapi juga dengan karet pinggang elastis dengan tali ikat yang fleksibel. Harga: Rp349.300.

5. Quiksilver Surfsilk Panel 20

Celana pendek dengan motif bernuansa tropis yang eye-catchy. Bahannya juga tidak transparan dan tidak stretch, karena terbuat dari material poliester berkualitas tinggi. Dilengkapi tali ikat pinggang yang mudah diatur serta satu kantong belakang dengan flap. Harga: Rp399.500.

6. Quiksilver Simple Days Shirt

Kemeja lengan pendek bermotif tropical print bernuansa light tone yang terlihat chic. Tersedia dalam beberapa pilihan warna menarik yang cocok dipakai saat liburan ke pantai. Bahannya terbuat dari material viscose yang terasa ringan dan nyaman. Materialnya juga tidak transparan dan tidak stretch. Ukurannya reguler dengan kancing depan dan satu kantong di bagian depan. Harga: Rp559.200.

7. Quiksilver Rivi Slide

Sandal sliders dengan detail stripe strap bernuansa monokrom yang dilengkapi ultra-soft hydrobound footbed mengikuti anatomi kaki. Bahannya terbuat dari material sintetis di bagian upper, insole tekstil, serta outsole dari rubber. Tampilannya stylish, cocok dipadukan dengan beragam outfit pantai.Harga: Rp449.000.

8. Topi Quiksilver Decades Cap

Jenis topi baseball dengan bordir logo yang berwarna kontras. Bahannya terbuat dari material poliester kombinasi dengan desain curved peak yang fleksibel. Dilengkapi juga dengan adjustable snapback fastening untuk menyesuaikan ukuran secara tepat dan pas di kepala. Harga: Rp207.200

9. Quicksilver Digital 5.11 Tactical

Jam tangan digital untuk pria yang dilengkapi fitur anti air, sehingga aman dipakai beraktivitas di pantai, termasuk surfing dan berenang. Jam Quiksilver ini memiliki diameter sekitar 4,6 cm dengan strap yang terbuat dari material rubber. Tersedia dalam beberapa pilihan warna menarik, yaitu merah, hijau, dan abu – abu. Harga jam Quiksilver ini sekitar Rp585.500.

10. Quiksilver Lone Walker Waist Bag

Tas pinggang berbahan poliester dengan adjustable strap yang fleksibel. Terdapat kompartemen utama dan dua kantong depan yang masing-masing dilengkapi ritsleting. Desainnya edgy dan terlihat stylish tanpa effort lebih. Harga: Rp279.200.

Lokasi Gerai Quiksilver Indonesia

Tertarik berbelanja surfwear dan kebutuhan pakaian lainnya dari Quiksilver? Segera kunjungi gerai terdekatnya di beberapa lokasi berikut ini.

  • Jakarta: Gandaria City
  • Semarang: Mall Ciputra
  • Malang: Mall Olympic Garden Malang
  • Bali: Beachwalk Shopping Center
  • Manado: Manado Town Square

Gunakan Atome Untuk Belanja Semua Produk Quiksilver!

Semua produk Quiksilver bisa kamu beli dengan mudah menggunakan aplikasi Atome. Gunakan metode pembayaran Atome saat bayar ke kasir atau online checkout melalui Zalora. Nantinya kamu bisa mendapatkan kemudahan sistem pembayaran cicilan selama 1 hingga 12 bulan dengan suku bunga 0% tanpa biaya tambahan. Tidak seperti layanan kredit pada umumnya, ketentuan pada aplikasi Atome sangatlah mudah. Cukup download aplikasi Atome, lalu daftar menggunakan KTP dan nomor HP aktif. Kamu pun bisa langsung memakainya untuk bertransaksi di 7.700 toko yang bekerja sama. Buruan!

Main keywords of the article:

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010