Innisfree: Brand skincare yang memberikanmu perawatan alami

by Yen Fatahila

Oct 10 2022

Saat ini Korea Selatan masih menjadi kiblat kecantikanwanita Indonesia, baik dari segi makeup dan berbagai macam metode untuk perawatan kulit. Tak heran, berbagai brand kecantikan asal Korea pun laris manis di Indonesia, termasuk Innisfree. Apalagi, Innisfree selalu menggandeng selebriti ternama sebagai brand ambassador, seperti Jang Won Young. Yang mana dari segi kualitas produk, brand yang satu ini juga sudah tidak perlu diragukan lagi. Karena Innisfree selalu menggunakan bahan alami dan teknologi terbaru, sehingga menghasilkan produk perawatan terbaik. Seperti varian Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask yang menjadi salah satu produk best seller Innisfree. Ingin tahu lebih mendalam tentang Innisfree? Simak ulasan selengkapnya berikut ini. 

Tentang Innisfree

Innisfree adalah salah satu brand kecantikan asal Korea Selatan di bawah milik perusahaan Amore Pacific yang telah berdiri sejak tahun 2000. Merek ini hadir di Indonesia sekitar tahun 2017 lalu dan mendapat sambutan yang hangat dari para beauty enthusiast. Innisfree terkenal dengan semua produknya yang berbahan dasar alami dan ramah lingkungan.

Menariknya lagi, semua bahan tersebut  berasal dari Pulau Jeju, sebuah pulau kecil di pantai selatan Korea Selatan yang masih asri. Di sana udaranya begitu segar, mataharinya hangat, dan airnya jernih. Tentu kualitas bahan alam yang dihasilkan jauh lebih baik dan berkhasiat untuk mampu merawat kulit secara maksimal.

Mengapa Innisfree Begitu Populer?

Innisfree telah hadir di lebih dari 10 negara di dunia dan menghasilkan penjualan yang cukup bagus. Kesuksesan tersebut tidak terlepas dari beragam keunggulan Innisfree yang membedakannya dari brand kecantikan lain, di antaranya:

  • Memiliki kebun teh hijau organik sendiri dalam naungan Amore Pacific, sehingga kualitasnya lebih terjamin.
  • Menggunakan bahan – bahan alami dari pulau Jeju yang asri. Mulai dari teh hijau, bunga kamelia, anggrek, pori vulkanik tanah liat, jeruk mandarin, dan masih banyak lagi.
  • Menggandeng brand ambassador pilihan dari kalangan selebriti ternama. Mulai dari Yoona SNSD, Lee Min Ho, Kim Tae Hee, dan yang sekarang adalah penyanyi muda berbakat, Jang Won Young.
  • Produknya lengkap dan disesuaikan untuk semua jenis kulit. Mulai dari toner, krim pelembab, serum, sunscreen, hingga ragam Innisfree Mask, seperti Innisfree Sheet Mask dan Innisfree Clay Mask.

Rekomendasi Produk Innisfree Terpopuler

1. Innisfree Bija Trouble Skin

Toner ini bersifat nonkomedogenik, sehingga aman untuk kulit sensitif dan berjerawat. Mengandung salicylic acid yang dapat membersihkan pori – pori dan mengontrol produksi minyak berlebih penyebab jerawat. Sesuai namanya, toner ini juga diperkaya minyak biji bija yang merupakan salah satu signature ingredient dari Innisfree untuk membantu melindungi kulit. Ada juga kandungan vitamin E untuk melindungi kulit dari efek radikal bebas. Harganya sekitar Rp220.000.

2. Innisfree Jeju Orchid Enriched Cream

Krim pelembab yang bagus untuk merawat kulit kering. Di dalamnya mengandung perpaduan hyaluronic acid, niacinamide, dimethicone, dan squalane yang dapat menutrisi dan membantu mencerahkan kulit. Ada juga kandungan Orchid Elixir 2.0™ yang berasal dari pulau Jeju dan mengandung tinggi flavonoid. Formula tersebut menutrisi kulit secara efektif agar lebih sehat dan kencang. Kombinasi bahan di atas juga dapat meminimalisir tanda – tanda penuaan kulit, sehingga mampu membuat wajah terlihat awet muda. Harganya sekitar Rp380.000.

3. Innisfree Black Tea Youth Enhancing Eye Serum

Serum mata dari Innisfree yang bermanfaat untuk menyamarkan garis halus di kulit sekitar mata. Serum ini terbuat dari ekstrak teh hitam yang berpadu dengan niacinamide, cacao extract, dan vitamin E. Kombinasi bahan tersebut mampu membantu mengencangkan kulit serta mengurangi kelelahan pada kulit di sekitar mata. Kulit di sekitar mata pun tampak lebih segar dan kamu bisa terlihat lebih muda. Harganya sekitar Rp435.000.

4. Innisfree Jeju Lava Seawater Essence

Produk essence yang menggunakan air dari batu gunung api alami di Jeju. Air itu sendiri mengandung mineral yang baik untuk memberikan energi bagi kulit, agar terasa lebih kencang dan terlihat awet muda. Di dalamnya mengandung squalane yang efektif menghidrasi kulit dan menjadikan wajah tampak lebih bercahaya, serta adenosine untuk menyamarkan kerutan. Cocok untuk perawatan kulit normal, kombinasi, dan berminyak. Harganya sekitar Rp430.000.

5. Innisfree Green Tea Seed Serum

Produk best seller Innisfree Serum yang menggunakan metode dual moisture rising technology dari seed oil dan fresh green tea water. Teknologi ini mampu mencegah terjadinya dehidrasi serta dapat melindungi kulit agar terasa tetap lembab. Di dalamnya juga mengandung formula betaine yang bermanfaat untuk melembabkan kulit hingga lapisan terdalam. Teksturnya lembut, cepat meresap ke dalam kulit, dan tidak menjadikan kulit lengket. Harganya sekitar Rp210.000.

6. Innisfree Intensive Long-lasting Sunscreen EX SPF50+ PA++++

Innisfree sunscreen yang dilengkapi SPF 50 untuk melindungi kulit dari efek sinar matahari secara maksimal. Tabir surya ini juga mengandung ekstrak centella asiatica yang bersifat anti-radang dan dapat melembabkan kulit wajah. Ada juga kandungan ekstrak teh hijau yang efektif mengontrol sebum, serta formula penting lainnya, seperti vitamin E dan beta-glucan. Cocok untuk kulit kombinasi dan cenderung berminyak. Harganya sekitar Rp240.000.

7. Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X

Salah satu varian Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask yang dilengkapi formula deep cleansing untuk eksfoliasi kulit. Mengandung bubuk kulit kenari yang efektif membersihkan keratin dan debu halus, serta mengontrol produksi minyak berlebih. Masker ini juga diperkaya formula menarik lainnya, seperti volcanic ash, bentonite, kaolin, lactic acid, glycolic acid, dan vitamin E. Kulit pun tampak lebih kencang dan bebas komedo. Harganya sekitar Rp90.000.

8. Innisfree Blueberry Rebalancing Cleansing Water

Produk cleanser water dengan formula ringan yang mampu membersihkan kotoran dan sisa makeup secara menyeluruh. Diperkaya ekstrak blueberry yang mengandung zat antioksidan tinggi untuk membersihkan kulit, menyeimbangkan pH wajah, serta melindunginya dari efek radikal bebas. Di dalamnya juga mengandung bahan perawatan alami lainnya, seperti ekstrak chia seed, centella asiatica, serta lavender oil dan orange peel oil. Harganya sekitar Rp140.000.

Lokasi Gerai Innisfree Indonesia

Dapatkan semua rekomendasi produk di atas beserta koleksi skincare terbaik lainnya dari Innisfree dengan mengunjungi gerai terdekatnya sekarang juga. Jumlah gerai Innisfree di Indonesia cukup banyak dan tersebar di berbagai kota besar, antara lain:

  • Jawa Barat: Paskal Shopping Center, Paris Van Java Mall (Bandung), Cibinong City Mall (Bogor), AEON Mall BSD (Tangerang).
  • Jakarta: AEON Mall Tanjung Barat, Central Park, Lippo Mall Puri, Mall Kota Kasablanka, Senayan City, Sogo Kelapa Gading.
  • Solo: The Park Mall Solo.
  • Surabaya: Tunjungan Plaza.
  • Bali: Beachwalk Shopping Center.

Langsung kunjungi gerai Innisfree terdekat atau belanja secara online melalui website resminya. Gunakan aplikasi Atome saat checkout atau bayar ke kasir untuk mendapatkan fasilitas cicilan 0% tanpa tambahan DP dn biaya admin. Cukup bayar tagihan sesuai nominal transaksi dengan tenor cicilan 1 hingga 12 bulan. Dapatkan juga voucher diskon eksklusif dari Atome dan 6.500 lebih merchant lainnya. Rasakan pengalaman belanja lebih mudah dan menguntungkan dengan men-download dan memakai Atome sekarang juga!

Informasi menarik yang sayang buat kamu lewatkan. Dalam gelaran 10.10, Atome menggelar promo menarik 10.10 Sale yang bisa kamu ikuti loh! Promo ini berlaku dari tanggal 10 hingga 12 Oktober 2022 ini. Kamu berkesempatan mendapatkan potongan hingga Rp100.000 dengan minimal transaksi senilai Rp100.000. Promo ini berlaku khusus untuk pengguna baru Atome, dan hanya berlaku di merchant –  merchant pilihan. Ayo buruan pakai Atome kamu sekarang dan dapatkan promo menarik ini!

Main keywords of the article:

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010