Jenis-jenis Nivea body serum dan manfaatnya untuk kulit

by Yen Fatahila

Aug 11 2022

Kamu pasti pernah menggunakan produk body lotion untuk merawat dan melembabkan kulit tubuh. Apakah kamu juga pernah menggunakan body serum? Memangnya, apa perbedaan body lotion dan body serum? Produk lotion biasanya bermanfaat untuk menghidrasi kulit dan umumnya menyisakan efek lengket selama beberapa saat. Sedangkan body serum terbuat dari molekul yang lebih kecil, cepat meresap ke dalam kulit, dan teksturnya tidak terlalu lengket. Fungsinya hampir sama dengan lotion, yaitu melembabkan kulit kamu. Namun, body serum bekerja lebih dalam dengan cara menutrisi dan meningkatkan kesehatan kulit. Seperti beberapa varian produk body serum dari Nivea yang memiliki banyak manfaat berikut ini.

Manfaat Nivea Body Serum

Dibandingkan lotion atau produk pelembab lainnya, body serum mengandung lebih banyak bahan aktif. Tentunya, manfaatnya juga lebih banyak untuk perawatan kulit, di antaranya:

  • Melembabkan kulit.Umumnya,Nivea menggunakan bahan gliserin untuk menghidrasi kulit. Ada juga beberapa varian yang dilengkapi ekstrak kedelai dan grape seed untuk memperkuat fungsi melembabkannya itu sendiri.
  • Menghidrasi kulit agar lebih sehat dan lembut dengan bahan alami Hydra IQ.
  • Melindungi dari sinar matahari berkat kandungan UV filter, seperti SPF, PA++, dan avobenzone.
  • Menyejukkan kulit seketika.Kulit terasa lebih sejuk dan segar dari adanya beberapa kandungan yang memberi efek menenangkan, seperti menthol dan peppermint.
  • Mengatasi tanda kulit kering, seperti kulit bersisik, gatal, dan pecah – pecah. Karena mengandung vitamin E dan bahan alamiHydra IQ.
  • Mencerahkan kulit dan mengatasi kulit kusam dari adanya kandungan pencerah,seperti vitamin C dan ekstrak licorice.
  • Melindungi kulit dari gejala penuaan dini, seperti kulit kusam dan kendur. Karena mengandung triple UV protectionvitamin C yang berperan sebagai zat antioksidan.

Jenis – Jenis Nivea Body Serum

Nivea menghadirkan tujuh varian body serum yang bisa kamu pilih berdasarkan kondisi kulit yang kamu miliki. Mulai dari mencegah tanda-tanda penuaan, hingga body serum Nivea yang cepat memutihkan kulit. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini.

1. Nivea Extra White Radiant & Smooth Serum: Mencerahkan Dan Menghaluskan Kulit

Salah satu produk body serum Nivea paling populer adalah varian Nivea Extra White yang terdiri dari tiga jenis. Yang pertama adalah Nivea Extra White yang tidak hanya mencerahkan, tapi juga mampu merawat kulit agar lebih sehat dan halus.

  • Diperkaya deep white essence dan vitamin C dengan konsentrasi hingga 50 kali untuk mencerahkan kulit.
  • Mengandung double UV protection untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV A dan UV B yang dapat menimbulkan sunspots atau kulit belang.
  • Dilengkapi bahan pelembab yang menutrisi dan menghidrasi kulit agar tetap sehat, lembab, dan halus.
  • Harga mulai dari Rp 28.000.

2. Nivea Extra White Care & Protect Serum: Mencerahkan Dan Mencegah Kerusakan Kulit

Masih dari varian Nivea Extra White yang mencerahkan kulit. Namun, Nivea Extra White Care & Protect Serum ini bisa dipakai kapanpun dan punya manfaat lebih untuk melindungi kulit dari berbagai kerusakan.

  • Diperkaya deep white essence dan 95% vitamin C murni untuk mencerahkan dan mengatasi kulit kusam. Perpaduan bahan tersebut juga mampu menghambat sintesis melanin dan mengurangi kadar melanin pada kulit.
  • Mengandung triple UV protection dengan kadar SPF 15 untuk melindungi kulit dari sinar UV yang dapat mengakibatkan kulit belang dan kusam.
  • Harga mulai dari Rp 28.000.

3. Nivea Extra White Night Nourish Serum: Mencerahkan Kulit Saat Kamu Tertidur

Varian Nivea Extra White ini diformulasi khusus untuk menutrisi dan mencerahkan kulit saat malam hari. Jadi, kamu bisa memakainya setiap malam sebelum tidur.

  • Diperkaya deep white essence dan vitamin C untuk membantu kulit menjadikannya tampak lebih cerah.
  • Mengandung vitamin E dan C sebagai sumber antioksidan untuk memperbaiki kerusakan kulit akibat paparan efek radikal.
  • Harga mulai dari Rp 47.000.

4. Nivea Extra White Anti Age Serum: Mencerahkan Dan Melawan Tanda – Tanda Penuaan Dini

Sesuai namanya, varian Nivea Extra White diformulasi khusus untuk melawan tanda – tanda penuaan dini, seperti kulit kendur atau timbulnya kerutan. Selain kaya formula anti-aging, di dalamnya juga mengandung zat antioksidan untuk melawan efek radikal bebas.

  • Mengandung vitamin C yang mampu mencerahkan dan mensintesis produksi kolagen. Sehingga dapat meremajakan dan menjaga kekencangan kulit.
  • Diperkaya ekstrak kedelai untuk memperbaiki elastisitas kulit dan menjaga kelembabannya secara intens. Kulit pun terasa lebih halus dan lembut.
  • Mengandung triple UV protectionuntuk mencegah tanda-tanda penuaan dini akibat paparan sinar UV.
  • Harga mulai dari Rp 44.000.

5. Nivea Extra White Body Serum Hijab Cooling: Body Serum Pencerah Untuk Wanita Berhijab

Varian Nivea Body Serum Extra White yang satu ini dirancang khusus untuk wanita berhijab. Formulanya efektif mencerahkan sekaligus menyejukkan kulit agar terasa segar sepanjang hari.

  • Mengandung hijab cool technology yang terdiri dari kombinasi peppermint dan menthol yang dapat memberi sensasi sejuk dan menjaga kesegaran kulit.
  • Dilengkapi UV filter untuk melindungi kulit dari efek sinar UV, sehingga kulit bebas kusam dan belang.
  • Harga mulai dari Rp 39.000.

6. Nivea Extra White Instant Glow Serum: Memberikan Efek Cerah Glowing Instan

Jika ingin mendapatkan kulit cerah glowing seketika, Nivea Extra White varian Instant Glow Serum adalah pilihan terbaik.

  • Mengandung white essence dengan 95% kemurnian vitamin C yang memberikan nutrisi ekstra pada kulit agar lebih cerah bersinar dari dalam.
  • Diperkaya triple UV protection dengan kandungan SPF 33 PA+++ untuk melindungi kulit dari UV serta mencegah kulit kusam dan belang.
  • Harga mulai Rp 44.000.

7. Nivea Intensive Moisture Body Serum: Perawatan Intensif Untuk Kulit Kering

Jika kamu mengalami kulit kering di hampir seluruh tubuh, lebih baik memakai Nivea Body Serum varian Intensive Moisture ini. Formulanya dirancang khusus mengatasi permasalahan kulit kering hingga yang sangat kering sekalipun.

  • Mengandung ekstrak grape seed dan vitamin E yang bekerja secara intens untuk melembabkan kulit sepanjang hari.
  • Kaya zat antioksidan untuk merawat sel – sel kulit yang rusak akibat efek radikal bebas. Mulai dari kulit kering, kasar, bersisik, hingga pecah – pecah
  • Diperkaya Hydra IQ untuk menghidrasi dan mengoptimalkan daya lembab pada kulit.
  • Harga mulai dari Rp 33.000.

Dapatkan Nivea Body Serum terbaik sesuai kebutuhan kulitmu agar terus ternutrisi dan tampak lebih putih. Harga Nivea Body serum juga cukup terjangkau, mulai puluhan ribu saja. Belanja produknya di Sociolla terdekat atau checkout di website resminya. Gunakan metode pembayaran Atome untuk menikmati layanan buy now pay later yang memberi banyak kemudahan. Mulai dari fasilitas cicilan 0% tanpa tambahan DP dan biaya admin, hingga tenor fleksibel mulai 1 hingga 12 bulan. Dapatkan juga kesempatan menikmati voucher diskon eksklusif dan berbagai promo spesial lainnya dari 6.500 lebih merchant Atome. Makanya, download dan pakai Atome sekarang juga untuk merasakan pengalaman belanja super praktis dan menguntungkan.

Ada info menarik buat kamu nih! Di setiap weekend di bulan Agustus 2022 ini, kamu berkesempatan mengikuti Sephora Beauty Pass Sale dan berkesempatan mendapatkan ekstra MAP e-voucher senilai Rp 50.000 dengan minimal transaksi senilai Rp 1.200.000. Tentunya dengan Syarat dan Ketentuan berlaku ya! Promo ini diperuntukkan untuk pengguna baru dan pengguna setia Atome, dan berlaku di tanggal 5-7, 12-14, dan 19-21 Agustus 2022. Tunggu apalagi? Segera manfaatkan promo menarik ini!

Main keywords of the article:

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010