Kenapa harus gabung DKNY Insider? Cek benefitnya di sini!

by Yen Fatahila

Oct 03 2022

New York termasuk salah satu kota di Amerika Serikat yang terkenal sebagai kota fashion. Selain sering mengadakan gelaran fashion berskala internasional, New York juga memiliki beragam brand fashion ternama yang telah mendunia. Salah satunya adalah DKNY yang didirikan seorang perancang busana internasional, Donna Karan. Selain produknya berkualitas, strategi marketing DKNY juga menarik, seperti adanya program DKNY Insider yang memberi banyak keuntungan untuk pelanggan. Penasaran apa saja keunggulannya? Simak ulasannya berikut ini.

Sekilas Tentang DKNY

DKNY adalah singkatan dari Donna Karan New York. Donna Karan sendiri merupakan seorang desainer kondang yang telah berkecimpung lama di bidang fashion, hingga akhirnya mendirikan lini bisnisnya sendiri. Donna Karan menyisipkan kata “New York” karena setiap desainnya bergaya ala New York yang minimalis dan elegan. Brand yang telah berdiri sejak 1984 ini menghadirkan beragam produk fashion untuk pria dan wanita, di antaranya:

  • DKNY Clothing:Koleksi beragam pakaian, mulai dari kaus, blouse, kemeja, sweater, jaket, blazer, dress, jumpsuit, serta celana dan aneka jeans.
  • DKNY Bags: Menyediakan variasi tas keren, dari model backpacks, satchels, totebag, bucket bag, belt bags, crossbodies, hingga beragam dompet.
  • DKNY Shoes: Tersedia berbagai jenis sepatu, mulai dari sneaker, boot, serta high heels dan flat shoes untuk wanita.
  • Aksesori: Produk pendukung penampilan, seperti DKNY watches atau koleksi jam tangan, sarung tangan, perhiasan, topi, scarves, hingga DKNY parfum.

Keuntungan Bergabung DKNY Insider Dan Cara Mendaftarnya

DKNY Insider merupakan salah satu program loyalitas bagi pelanggan setia DKNY. Dengan mendaftar DKNY Insider, kamu bisa mendapatkan berbagai keuntungan, di antaranya:

  • Poin yang dapat ditukar hadiah. Pelanggan akan mendapatkan poin dari setiap pembelian produk DKNY. Setiap pembelian seharga $1 = 1 poin. Dapatkan hadiah $15 untuk setiap $150 yang kamu belanjakan di DKNY.
  • Akses eksklusif di berbagai acara DKNY tanpa perlu reservasi khusus. Menariknya lagi, kamu berkesempatan berada dalam daftar VIP.

Untuk mendapatkan semua keuntungan itu, kamu cukup mendaftar DKNY Insider melalui website DKNY. Caranya sangatlah mudah, yaitu:

  • Kunjungi website DKNY, lalu klik menu DKNY Insider.
  • Klik tombol “Join Now” untuk mendaftar.
  • Masukkan data diri yang diperlukan pada kolom yang tersedia. Mulai dari nama, jenis kelamin, alamat email, dan tanggal lahir.
  • Beri tanda centang pada kotak persetujuan paling bawah, lalu klik “Submit” untuk mengakhiri pendaftaran.
  • Tunggu konfirmasi pendaftaran via email dan ikuti petunjuk yang dikirimkan.

Rekomendasi Produk Terbaru DKNY Untuk Wanita

1. Atasan – Short Sleeve Tie V-Neck Blouse Rp2.061.618,70

Blus bermodel V-neck tanpa lengan dengan hiasan pita cantik pada bagian leher. Terbuat dari 100% poliester berwarna ivory yang bisa dipadupadankan dengan berbagai jenis outfit.

2. Celana – Tie High Waist Tapered Pant Rp2.957.974,70

Celana kargo modern berwarna hitam yang telah dilengkapi ikat pinggang untuk siluet yang mempesona bagi yang mengenakannya. Terbuat dari 100% poliester yang terasa nyaman dan memudahkanmu bergerak bebas.

3. Rok – Plaid Midi Skirt Rp5.049.471,80

Rok midi model asimetris pada bagian depan yang menambah sentuhan modern. Dilengkapi dengan sentuhan luxe tailoring dan fashion-forward edge yang menampilkan kesan seksi.

4. Dress – Printed Long Sleeve Wrap V-Neck Mini Dress Rp4.153.115,90

Mini dress berlengan panjang yang menampilkan siluet maksimal untuk kamu yang ingin tampil seksi tanpa effort lebih. Hadir dengan model v-neck dan potongan asimetris yang menambah keunikan dress yang satu ini.

5. Jaket – Packable Vestie Walker Rp7.469.632,90

Jaket dengan bib built-in yang menambah kehangatan, serta adanya puffer dan tudung yang terpasang. Model jahitannya sedikit miring, berfungsi untuk menekankan garis pinggang.

6. Blazer – Long Sleeve Trim Tailored Jacket Rp4.750.686,50

Blazerdengan kerah klasik yang elegan dengan lengan panjang dan kantong pinggul bagian luar. Terbuat dari kombinasi poliester, rayon, dan spandeks yang terasa nyaman.

7. Tas – Willow Chain Crossbody Rp11.891.655,50

Tas dengan tali rantai model selempang yang dapat dilepas. Terbuat dari 100% kulit premium dan dilengkapi penutup yang serasi. Kombinasi warna hitam dan emas membuatnya tampak mewah.

8. Sepatu – Sava Combat Boot Rp7.469.632,90

Model sepatu boot berwarna hitam dengan atasan tinggi, serta dilengkapi ritsleting dan gesper samping. Terbuat dari 100% kulit dan menggunakan sol karet yang tahan lama.

Rekomendasi Produk Terbaru DKNY Untuk Pria

1. Celana Panjang – Cotton Sateen Pocket Jogger Rp3.555.545,30

Celana jogger klasik dengan sentuhan stretch untuk menambah kenyamanan. Dilengkapi beberapa kantong kargo beserta ritsleting sebagai penutupnya. Terlihat kasual dan nyaman untuk aktivitas santai.

2. Celana Pendek – Logo Hem Shorts Rp1.464.048,10

Celana pendek berwarna hitam dengan ikat pinggang elastis, dilengkapi dengan saku pinggul yang menggunakan ritsleting. Terbuat dari kombinasi katun, poliester, dan tencel yang terasa ringan saat dipakai.

3. Kemeja Luar – Plaid Shirt Jacket Rp5.049.471,80

Kemeja luar dengan kerah klasik dan motif kotak – kotak yang khas. Berlengan panjang dengan saku depan dan samping. Warnanya perpaduan antara hitam, ivory, dan cokelat yang terlihat simpel dan elegan.

4. Kaus – Colorblock Polo Rp2.061.618,70

Kaus polo dengan model kerah klasik berlengan pendek yang terbuat dari bahan katun dan poliester. Terlihat simpel dengan kombinasi warna hitam dan putih yang kontras.

5. Sweater – Mixed Texture Crewneck Sweater Rp2.957.974,70

Sweater rajut ultra rampingberwarna dark grey yang bernuansa santai. Berbentuk kaus oblong dengan lengan panjang dan saku model kanguru di bagian depan yang terlihat dari kejauhan.

6. Jaket – Printed Nylon Wild Palm Hooded Rain Jacket Rp4.750.686,50

Jaket hujan bermotif unik dengan warna navy yang tampak elegan. Berbahan 100% poliester dengan tudung terpasang, manset elastis, dan tali serut di bagian hem.

7. Topi – Allover Logo Hat Rp1.762.833,40

Topi berbahan kain rajut atau yang sering disebut kupluk. Terlihat simpel, tapi tetap menarik berkat tampilan logo DKNY dan perpaduan warna hitam putih.

8. Sepatu – Grey High Top Rp4.033.601,80

Sepatu kets high-top dengan atasan tinggi yang membuatnya tampak modern. Dilengkapi panel kontras dengan perpaduan warna putih dan abu – abu muda yang netral. Cocok untuk dipadukan dengan berbagai jenis outfit santai.

Lokasi Gerai DKNY Indonesia

Tak sabar ingin segera berbelanja produk terbaik DKNY? Kunjungi lokasi gerai resminya yang saat ini hanya ada di Jakarta, yaitu di beberapa tempat berikut ini:

  • Plaza Indonesia
  • Central Department Store, Grand Indonesia
  • Seibu, Grand Indonesia
  • Galeries Lafayette Pacific Place Mall
  • Sogo Pondok Indah Mall

Dapatkan koleksi fashion keren ala New York dari beragam produk terbaik keluaran DKNY. Langsung kunjungi gerai terdekatnya atau belanja secara online di website resminya.Gunakan metode pembayaran Atome untuk mendapatkan fasilitas cicilan 0% tanpa perlu bayar DP atau biaya admin. Cukup bayar tagihan sesuai nominal transaksi dengan tenor fleksibel selama 1 hingga 12 bulan. Menariknya lagi, ada banyak promo spesial dari Atome dan 6.500 lebih merchant yang bekerja sama.

Oh ya, jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan promo menarik dari tanggal 3 hingga 8 Oktober 2022 ini di brand Payless! Untuk informasi lengkapnya, kamu bisa lihat di Instagram Atome Indonesia ya!

Main keywords of the article:

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010