Keren! 10 outfit kasual pria dan wanita terbaru

by Yen Fatahila

Apr 05 2022

Tampil keren itu jangan hanya pas ada acara penting. Tapi biasakan memperhatikan penampilan setiap hari agar selalu terlihat menarik, termasuk saat ada di rumah. Makanya, kamu juga perlu update tren fashion kasual terbaru biar bisa semakin percaya diri saat pasang foto OOTD. Apalagi, desain outfit terkini semakin variatif dengan model – model terbaru yang mengagumkan. Mulai dari pilihan kaus, celana, rok, serta berbagai aksesori penunjang lainnya, seperti topi, kacamata, bandana, dan lain lainnya. Lantas, bagaimanakah outfit kasual yang keren untuk pria maupun wanita? Simak rekomendasinya berikut ini.  

Rekomendasi Oufit Kasual Keren Untuk Pria

Mencari outfit keren untuk pria terbilang mudah. Karena jumlah item fashion pria lebih sedikit daripada kebutuhan outfit wanita. Kunci tampil keren untuk pria adalah memadupadankan item fashion dengan model dan warna yang tepat. Pastikan juga bahannya berkualitas agar tetap terasa nyaman dipakai sepanjang hari. Berikut outfit kasual keren yang wajib dimiliki pria.

1. Jaket Denim + Celana Jeans

Perpaduan nan klasik ini memang tidak pernah ada matinya, guys! Kamu bisa memakai kaus polos, celana jeans, lalu tambahkan outer berbahan denim. Gunakan jenis sepatu sneaker sebagai alas kaki dan pakai kaca mata untuk menambah gaya.

2. Serba Putih

Ingin tampil kasual namun tetap elegan? Coba gunakan outfit serba putih dari atas hingga bawah. Kamu bisa memakai kaus dan celana polos berwarna putih. Atau gunakan kemeja panjang juga bisa. Tapi jangan lupa biarkan kancing bagian atas terbuka agar tetap terlihat santai.

3. All Black

Jika kamu takut kotor saat berpakaian serba putih, lebih baik gunakan outfit serba hitam dari atas sampai bawah. Penampilan serba hitam ini akan membuatmu terlihat lebih cool dan karismatik. Lalu sebagai pemanisnya, kamu bisa memakai sepatu berwarna lain.

4. Oversized Shirt + Sepatu Putih

Rekomendasi outfit kasual selanjutnya yaitu dengan memadukan celana jeans biru dengan kaus oversized. Sebaiknya pilih kaus polos atau yang tidak terlalu banyak elemen grafis, sehingga terlihat lebih cool.

5. Kaus Polo + Chino

Kaus polo juga bisa menjadi outfit kasual andalanmu. Terlihat santai, namun terkesan rapi dan macho. Kamu bisa memadukannya dengan celana chino polos dan sepatu slip on bertali untuk menambah look kasual yang keren.

6. Cardigan + Plaid Pants

Tidak cuma cewek yang bisa bergaya kasual dengan cardigan. Saat ini juga tersedia banyak model cardigan khusus cowok yang bisa kamu pilih. Gabungkan dengan kaus putih dan celana bahan plaids berwarna netral. Kamu pun akan terlihat semakin keren!

7. Kaus dan Sepatu Loafers

Kalau yang ini outfit semi formal yang terlihat santai, namun tetap rapi dan elegan. Gunakan celana jeans dan kaus polos sebagai atasan. Lalu pilih jenis sepatu loafers untuk menampilkan kesan formal.

8. Sweater + Jeans

Selain memadukan kaus polos dan cardigan, kamu juga bisa memakai sweater favorit sebagai outer. Gunakan celana jeans agar terlihat santai dan pilih model sepatu sneaker, seperti Converse, Vans, dan lain lain.

9. Long Sleeve

Baju lengan panjang yang mirip sweater ini juga terlihat keren untuk pakaian kasual pria sehari – hari. Pilih long sleeve berwarna gelap atau netral dan padukan dengan sepatu Vans hitam putih untuk menambah gaya.

10. Neon Oversized Shirt

Selain bermain dengan warna – warna netral seperti hitam dan putih, kamu juga bisa memakai  outfit berwarna neon yang terlihat super cerah. Tapi ingat, jika menggunakan atasan berwarna neon, pakai celana berwarna gelap agar tetap terlihat cool.

Rekomendasi Oufit Kasual Keren Untuk Wanita

Saat ini gaya berpakaian ala Korea tengah menjadi tren, terutama bagi kaum hawa. Salah satu ciri khasnya yaitu menggunakan desain outfit simpel dengan warna – warna soft dan cenderung feminin. Berikut beberapa rekomendasi outfit kasual untuk wanita yang bisa kamu tiru.

1. Kaus Putih Dan Flower A-Line Skirt

Tampil feminin itutidakharus ribet kok. Kamu bisa memakai kaus putih polos dengan rok A-Line motif bunga – bunga yang cantik. Pilih warna rok yang cerah agar kamu terlihat semakin stunning!

2. V-Neck Blouse Dan Straight Pants

Masih dengan rekomendasi outfit yang effortlessly stunning, kamu bisa memadukan v-neck blouse putih dengan straight pants berwarna cerah. Lalu gunakan sepatu model slipper untuk menambah kesan feminin.

3. Kaus + Cardigan Dan Check Skirt

Outfit ala Korea ini juga bisa kamu tiru dengan mudah. Cukup gunakan kaus putih sebagai pakaian basic, lalu tambahkan outer berupa cardigan atau sweater berwarna soft. Kemudian, pakai check skirt berwarna senada dengan outer.

4. Shirt Dress Dan Neck Scarf

Salah satu outfit kasual andalan wanita adalah shirt dress atau kemeja dress berwarna polos. Lalu, gunakan hiasan leher berupa scarf berwarna kontras. Gunakan model sepatu sneaker untuk menambah look kasual yang modis.

5. Mini Dress Dan Denim

Outer denim juga tidak hanya cocok untuk pria. Buat kamu yang ingin tampil feminin dengan outer berbahan denim, coba gunakan mini dress sebagai pakaian basic. Lalu pakai flat shoes berwarna senada dengan dress untuk mempercantik penampilanmu.

6. Sleeveless Top Dan Striped Pants

Striped pants adalah pilihan tepat agar kamu terlihat lebih jenjang. Kamu bisa memadukannya dengan sleeveless top berwarna putih atau krem untuk menghasilkan tampilan stylish dan minimalis.

7. Celana Jeans Dan Tie Front Shirt

Perpaduan outfit yang satu ini terlihat lebih fresh dan timeless. Celana jeans yang terlihat kasual akan match dengan tie front shirt alias kemeja model ikat yang cantik. Kamu pun bisa menggunakannya untuk hangout bersama teman – teman.

9. Pinafore Dress

Satu lagi outfit kasual ala Korea yang sangat simpel, namun terlihat super keren. Coba padukan pinafore dress dengan long sleeve t-shirt berwarna netral. Lalu gunakan sneaker sebagai alas kakinya.

10. Celana Kulot Dan Kemeja

Buat kamu yang ingin tampil kasual dengan lengan panjang, kemeja juga bisa menjadi outfit tepat yang dipadukan dengan celana kulot jeans. Pilih kemeja bermotif cerah dan sepatu sneaker putih agar terlihat kasual dan stylish.

Salah satu cara tampil kekinian yaitu dengan bergaya menggunakan berbagai outfit keren masa kini seperti beberapa rekomendasi di atas. Temukan outfit favoritmu di fashion store khusus pria atau fashion store khusus wanita pilihan Atome. Ada banyak brand ternama yang bisa kamu pilih untuk mendapatkan produk fashion terbaik dan berkelas dunia. Mulai dari H&M, Lacoste, Levi’s, Zara, Cotton On, Mark & Spencer, Bershka, Pull & Bear, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tak perlu memikirkan harga, karena kamu bisa membeli semuanya sekarang dan bayar nanti dengan fasilitas cicilan 0% dari Atome. Tenor cicilan mulai 3 atau 6 bulan dan bebas DP atau biaya admin lainnya. Bahkan, kamu berkesempatan mendapatkan voucher diskon eksklusif dan promo spesial lainnya dari Atome. Download dan ikuti media sosial Atome biar tidak ketinggalan info promo terbaru yang pastinya bikin belanjamu jadi semakin menguntungkan!

Main keywords of the article:

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010