Merek Sepatu High Heels Wanita Branded Di Indonesia

by Yen Fatahila

Sep 20 2021

Siapa sih yang tidak ingin tampil cantik dan menarik? Yaps, pasti semua orang menginginkannya. Tampil cantik dan menarik ternyata tidak hanya dilihat dari cara seseorang menggunakan makeup saja, namun, juga dilihat dari mana mereka bisa mix and match pakaian mereka, yaitu mulai dari ujung kaki hingga ujung kepala.

Nah, salah satu hal yang biasa menarik perhatian seseorang saat berdandan adalah bagaimana seseorang menggunakan sepatu. Sepatu merupakan salah satu kunci yang bisa mempercantik penampilan. Dengan menggunakan sepatu yang tepat saat berdandan, maka diyakini hal ini akan mempercantik tampilan orang tersebut.

Namun ketika menggunakan sepatu, kamu tidak bisa asal pakai saja ya. Semua harus diperhatikan dengan baik. Menggunakan sepatu yang salah bisa -bisa malah membahayakan kaki kamu lho. Apalagi sepatu high heels. Sepatu high heels membutuhkan kenyamanan yang ekstra agar tidak merusak bentuk kaki kamu.

Ketika kaki kamu lecet, yang kemudian mengakibatkan luka, maka bisa jadi akan membuat kamu tidak nyaman saat menggunakan high heels. Kaki yang luka dan lecet juga bisa memperburuk proses peredaran darah yang ada di kaki. Jadi bisa sangat membahayakan lho.

Maka dari itu, kamu harus memilih sepatu yang benar-benar nyaman saat digunakan. Biasanya beberapa sepatu high heels memiliki bentuk yang nyaman dan aman ketika digunakan. Meskipun tak semua sepatu high heels seperti itu, that’s why kamu harus hati-hati dalam memilihnya ya.

Biar kamu tak salah pilih, hari ini kita akan memberi tahu informasi buat kamu seputar rekomendasi sepatu high heels wanita terbaik. Mau tahu seperti apa sepatunya? Yuk, simak bareng-bareng ya!

1. Giuseppe Zanotti

Sepatu high heels asal Italia ini merupakan sebuah koleksi sepatu high heels yang diproduksi dengan sangat baik dan memiliki kualitas juara. Bagaimana tidak? Hampir seluruh model papan atas bisa dikatakan menggunakan jenis sepatu ini lho. Bahan yang memiliki kualitas tinggi dan hadir dengan kenyamanan terbaik memang sangat mempengaruhi proses kenyamanan sepatu itu dibuat. Selain itu, model sepatu yang satu ini memiliki daya tarik tersendiri lho. Modelnya yang elegan dan stylish menjadi incaran banyak orang di luar sana.

2. Tod’s

Produk sepatu high heels asal Italia ini merupakan salah satu produk brand fashion yang paling unik dan tak mencolok. Model sepatu yang sangat simpel ini cocok sekali untuk kamu gunakan di berbagai kesempatan. Saking nyamannya sepatu yang satu ini, dijamin ia tidak akan membuat kaki kamu lecet lho. Makanya sepatu yang satu ini sangat direkomendasikan untuk bisa kamu gunakan dalam berbagai acara.

3. Saint Laurent

Bagi kebanyakan wanita kelas menengah atas, jenis merek sepatu yang satu ini sudah banyak dikenal dan diburu. Jenis merek yang satu ini memang menjadi sebuah brand yang sudah eksis sejak tahun 60an. Tak heran, produk sepatu yang satu ini selalu nyaman untuk digunakan.

4. Charles and Keith

Siapa sih yang masih belum kenal dengan brand ternama yang satu ini? Pasti banyak sekali wanita yang sudah sangat paham dengan produk yang satu ini. Kamu bisa menemui produk yang satu ini di berbagai gerai di beberapa mal di Indonesia lho. Jadi sangat mudah banget deh kalau kamu mau mencarinya.

Produk asal Singapura ini memang menjadi salah satu produk ternama dan tereksis di kalangan wanita. Kualitas produk yang nyaman memang tidak bisa dibohongi. Beberapa sepatu yang dijual memang benar-benar bikin kaki nyaman ketika dipakai. Makanya tak heran jika banyak banget wanita yang memilih sepatu satu ini.

5. Jimmy Choo

Sepatu yang satu ini memang merupakan salah satu brand yang paling banyak dicari oleh setiap orang. Produk yang satu ini memproduksi berbagai jenis sepatu high heels dengan kualitas terbaik. Dari tahun ke tahun, produknya selalu banyak dicari. Apalagi buat wanita-wanita yang ingin hadir di acara resmi, jenis sepatu ini memang sangat elegan untuk digunakan.

6. Zara

Brand yang satu ini memang tidak asing lagi deh buat kamu. Brand ini memang sangat eksis di mata banyak wanita. Brand Zara tak hanya menjual barang yang menarik saja. Namun juga memiliki kualitas yang sangat keren. Berbagai produk terbaru dan menarik, serta berkualitas dijual disini lho. Makanya tak heran kalau banyak banget orang yang senang dengan produk satu ini.

7. Acne Studios

Salah satu merek sepatu high heels yang paling keren buat dipakai adalah produk keluaran yang satu ini nih. Brand sepatu ini sudah terbiasa membuat produk untuk kaki kamu yang nyaman. Kaki kamu bakalan lebih terlihat ramping saat menggunakan jenis sepatu yang satu ini. Kualitas terbaik dari sepatu ini bikin kaki kamu nyaman dan dijamin anti lecet saat menggunakannya seharian. Model sepatu V-neck-nya menambah kesan cantik bagi kaki kamu. Makanya produk yang satu ini sangat cocok deh kalau kamu gunakan sehari-hari.

Membeli produk terbaik dan branded terkadang memang disarankan. Namun, membeli produk dengan kualitas terbaik akan sangat diwajibkan. Makanya, ketika membeli sebuah produk apalagi sepatu, jangan hanya dilihat brandednya saja ya. Namun, kamu harus memilih produk sepatu terbaik yang nyaman dipakai dan hadir dengan kualitas terbaik.

Membeli produk dengan kualitas terbaik macam ini bisa kamu cari hanya di www.iStyle.com. E-commerce penjual produk terbaik ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Semua barang yang dijual benar-benar bagus dan orisinal lho. Tidak cuma itu saja, kalau kamu membayar dengan Atome, kamu juga bakal mendapatkan diskon yang banyak. Wah, pasti sudah tertarik untuk mencoba nih? Biar kamu semakin update sama diskon dari Atome, kamu bisa banget kepoin di www.Atome.id atau di Instagram Atome.id, karena di sana selalu tersedia informasi seputar diskon terkini. So guys, let’s go for shopping!

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010