OOTD Korean Style Yang Simpel Tapi Keren Dipergunakan

by Yen Fatahila

Oct 18 2021

Hi, all, tahu sendiri ‘kan kalau model dan style ala Korea sangat digemari oleh banyak orang pada saat ini, apalagi para kaum wanita yang suka banget OOTD dengan style korea. 

Fashion Korea memang banyak ditiru oleh banyak wanita. Selain modelnya yang manis dan menarik, pakaian dengan style Korea diyakini akan memberikan tampilan yang lebih keren dan lebih oke bagi para penggunanya. 

Nah, buat kamu yang suka bingung pakai baju apa dengan style Korea, kamu bisa ikuti cara berikut di bawah ini. Tampilan seperti ini dijamin bisa membuatmu jadi terkesan lebih simpel, tapi keren untuk dipergunakan sehari-hari. 

Tampilan keren dan kasual ala Korean style ini bisa banget kamu contoh. Mau tahu seperti apa aja tampilannya ini? Yuk, simak ulasan 7 inspirasi style Korea kasual yang sangat nyaman untuk kamu gunakan untuk kegiatan sehari-hari berikut ini.

1. Tampilan kasual chic ala K-idol fashion airport

Buat kamu yang ingin tampil cantik dan memukau, kamu bisa meniru pakaian yang sangat cantik dan elegan seperti ini. Apalagi buat kamu yang sangat suka dengan pakaian ala-ala potret para idola. 

Fashion airport dengan tipe idola K-pop ini bisa dibilang sangat simpel dan cocok untuk digunakan dengan berbagai mode tampilan. Yang jelas tampilannya sangat simpel lho. Kamu bisa pakai celana jeans, kaos, dress simpel, atau kamu juga bisa menggunakan outer yang sangat bagus. 

Nah, buat kamu yang ingin pakai model style seperti ini untuk me time dan jalan-jalan, kamu juga bisa menambahkan aksesori yang sangat cocok untuk kamu kombinasikan bersama. 

2.  Tampil anggun dan modis dengan floral dress pattern

Buat kamu yang suka tampilan super girly, kamu bisa menggunakan tampilan motif bunga-bunga yang sangat tren di daerah Korea. Ya meskipun sangat simpel saat digunakan, tampilan dengan menggunakan bunga-bunga feminin ini bisa menambah kesan yang sangat mewah, dan tentunya sangat anggun ketika kamu menggunakan pakaian tersebut. 

Nah, buat kamu yang suka dan senang menggunakan baju tersebut untuk pergi ke luar dan tidak suka terpapar dengan panas matahari, kamu bisa menambahkan sweater atau lengan panjang untuk bisa kamu pakai. 

3. Tampilan kasual street style ala korean mum

Nah, buat kamu yang ibu muda atau perempuan dewasa, kamu bisa menggunakan pakaian yang sangat kasual dan nyaman berikut, yang dijamin cocok dan sesuai untuk kegiatan kamu sehari-hari. 

Salah satu pakaian yang cocok untuk kamu gunakan adalah model turtle neck. Model jenis ini sangat ramai diminati lho. Apalagi kalau kamu melapisinya dengan kemeja model bermotif, kemudian ditambah dengan menggunakan celana ankle jeans. Wah, gaya kamu makin keren banget tuh, guys!

4. Blazer yang sangat simpel dan keren

Buat kamu yang ingin pergi ke kantor dengan menggunakan style simpel dan korean look, kamu bisa menggunakan model blazer yang satu ini lho. Model yang satu ini caranya sangat simpel banget lho. Kamu bisa mix and match sesuai dengan keperluan kamu pergi ke kantor. 

Meskipun terkadang model yang kamu gunakan sangat santai, namun tampilan tersebut tetap sangat cocok dan kasual saat kamu gunakan. Masih tetap terlihat elegan dan sangat menarik untuk kamu gunakan saat bekerja. 

Selain digunakan buat bekerja, kamu juga bisa lho pakai model seperti ini untuk jalan-jalan, atau bisa juga untuk kegiatan dinner dengan seseorang yang kamu sayang. Yuk, dicoba! 

5. Gunakan oversized korean style

Kurang afdol rasanya jika pakai Korean Style tapi tidak memakai style oversized. Yaps, jenis pakaian yang satu ini masih banyak banget digemari dan disukai oleh banyak orang. Modelnya yang terlihat sangat besar dan longgar akan membuat kamu terlihat tetap keren. Apalagi kalau model oversized yang kamu gunakan adalah model kaos, kemeja, atau kamu bisa menggunakan pakaian sweater dengan jeans dan rok. Wah, tambah keren sih pastinya!

6. Pastel look yang manis 

Warna pastel cocok banget buat yang tidak ingin terlihat menor, namun tetap terlihat elegan. Jenis tampilan seperti ini merupakan jenis tampilan Korea yang cocok untuk kamu gunakan juga sembari beraktivitas sehari-hari. Warna yang bisa kamu gunakan seperti peach, salem, pink pastel, dan bisa juga beberapa warna yang lain. 

7. Pakai pakaian couple korean style

Nah, kalau kamu mempunyai pasangan, kamu bisa menggunakan model pakaian yang satu ini, yang super keren dan menarik buat kamu gunakan. Model ini biasanya dikenal dengan model couple dengan pasangan kamu. Baju dengan kembaran yang tersebar di masyarakat luas ini cocok untuk kamu gunakan seperti baju tidur atau kamu bisa menggunakannya untuk kondangan atau sekadar pergi jalan-jalan. 

Jenis tampilan seperti ini bisa banget kamu gunakan sebagai salah satu opsi untuk menghilangkan kebosanan dengan gaya baju yang monoton, dan mencoba gaya style baru, yaitu Korean style. Dan mau model yang oversized, kasual, atau yang simpel, kamu bisa mendapatkannya di Zalora.

Zalora menjual pakaian trendi dan keren masa kini. Yang pasti kamu dijamin tidak akan merasa kecewa kalau beli pakaian di Zalora lho. Mau tahu lebih lengkap? Kamu bisa mengeceknya di www.zalora.com. Kamu juga bisa membelinya melalui website tersebut secara online.

Nah, bakalan lebih mudah lagi kalau kamu membeli dengan membayarnya dengan Atome. Atome benar-benar sangat memudahkan kamu. Mulai kemudahan untuk bisa membayar dengan pilihan cicilan 3 atau 6 bulan, hingga bunga 0% untuk setiap pembelian yang kamu lakukan. Langsung saja yuk belanja dengan Atome!

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010