Pilihan Printer Canon Berkualitas

by Yen Fatahila

May 21 2021

Printer merupakan salah satu benda elektronik yang paling dibutuhkan oleh hampir semua kalangan. Terlebih buat kaum pelajar dan para pekerja kantoran. Printer dinilai sebagai salah satu kebutuhan utama bagi mereka.

Memang di luar sana tersedia rental printer yang bisa kamu kunjungi saat akan mengumpulkan tugas atau melakukan printing pekerjaan. Namun, kamu harus pikirkan ulang, bagaimana jika kamu melakukan printing setiap hari? Belum lagi kalau kamu butuh printing di tengah malam. Pasti bisa bikin ribet deh.

Biar tak menyulitkan kamu, you have to find a better solution. Yaps, membeli printer baru misalnya. Membeli printer baru bisa menjadi solusi terjitu yang kamu pilih untuk mengatasi permasalahan tersebut. Meskipun harga printer tergolong tak murah, tapi kamu bisa jauh lebih hemat daripada kamu printing di luar sana.

Nah, coba dipikir ulang ya. Biar kamu bisa lebih hemat waktu dan tentunya hemat di ongkos. Makanya, kamu bisa membeli printer yang dinilai super awet dan sangat bagus kualitasnya. Printer Canon bisa kamu jadikan sebagai salah satu pilihan printer terbaik yang bisa kamu adopsi.

Kualitas printer Canon sudah tidak diragukan lagi. Printer yang satu ini memiliki kualitas super dalam urusan mencetak dokumen, foto, hingga scanning data. Wah, kemudahan tersebut bisa kamu dapatkan secara lengkap.

Sebagai win-win solution, kita bakal kasih info kamu nih seputar printer Canon mulai dari jenisnya dan harga printer tersebut. Mau tau detail informasinya? Yuk langsung disimak.

Printer Inkjet Canon

Varian printer inkjet Canon ini terdiri dari tiga macam, yaitu varian inkjet printer untuk single, office, dan tentunya yang pro. Masing-masing printer ini memiliki fungsi khusus yang sangat pas dibutuhkan sesuai dengan kebutuhan pengguna.

1. Inkjet Single Function

a. Pixma iP8770

Printer yang satu ini memiliki jenis tinta sebanyak 6 warna dengan tinta abu-abu. Kecepatannya tak diragukan lagi, mencapai standar IS (A4) hingga 10.4ip (warna) atau 14.5ipm (mono, dengan kecepatan foto (4×6”) dalam waktu 36 detik. Wah keren banget ya. Untuk harganya sendiri printer ini dibanderol seharga Rp 4.850.000.

b. Pixma iP2870S

Nah, kalau yang satu ini merupakan printer yang memiliki katrid tinta yang terjangkau namun dengan kualitas mencetak yang sangat tinggi. Printer inkjet warnanya mencapai kecepatan standar ISO (A4) yang sangat kece jika diaplikasikan dalam kegiatan sehari-hari. Printer ini dihargai sebesar Rp 4 jutaan.

c. Pixma iP110

Siapa yang suka dengan printer wireless? Yaps, printer ini sudah dilengkapi dengan fungsi wireless office mobile dengan kemampuan cetak yang sangat luar biasa. Kecepatan mencetak benar-benar sangat maksimal dengan kecepatan cetak mencapai 53 detik. Untuk harganya sendiri dibanderol senilai Rp 4.050.000.

d. Pixma iP2770/ iP2772

Mau printer yang affordable? Yaps, printer yang satu ini sangat terjangkau jadi cocok banget buat kantong para pelajar. Meskipun murah namun printer ini memiliki kualitas yang sangat berkelas dan profesional. Buat yang ingin mendapatkan printer ini kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 630.000.

e. Pixma iP7270

Printer dengan harga Rp 1.550.000 merupakan salah satu printer yang memiliki kecepatan cetak standar tinggi. Printer ini bisa mencetak dengan kecepatan 21 detik. So, kualitasnya tak bisa diragukan lagi.

f. Pixma iX6870

Printer yang memiliki kategori inkjet 5 warna tinta ini juga memiliki kecepatan cetak sesuai standar ISO (A4). Warna yang dihasilkan juga sangat maksimal lho. Tak usah ragu lagi, kalau kamu ingin mendapatkan print ini kamu bisa mendapatkan seharga Rp 3.800.000.

2. Inkjet Multy Function

a. Pixma TS8070

Printer yang satu ini memiliki kemampuan printer foto all-in-one nirkabel. Ringkasnya sudah bisa melakukan pencetakan NFC, mobile dan cloud. Kemampuan printer yang satu ini bisa melakukan cetak dan pindai data sesuai dengan standar kemampuan ISO. Harganya sendiri dibanderol senilai Rp 3.450.000.

b. Pixma MG5770

Yang satu ini merupakan printer all-in-one dengan kapasitas wireless LAN. Printer ini bisa melakukan cetak, pindai dan menyalin data dengan kecepatan tinggi. Untuk harganya sendiri dibanderol seharga Rp 1.575.000.

c. Pixma MG3670

Nah, kalau yang ini merupakan printer all-in-one nirkabel dengan harga Rp 2.195.000. Printer ini mampu melakukan cetak foto secara dupleks dan cloud, scanning dan melakukan copy dengan baik.

d. Pixma MG2570S

Siapa yang butuh printer dengan harga affordable? Yaps, printer ini bisa dibeli senilai Rp 700.000 tapi dengan kualitas yang tak perlu ditanyakan lagi. Sangat cepat.

e. Pixma MP287

Printer harga sejutaan tapi udah bagus? Ya yang satu ini jawabannya. Printer Pixma MP287 merupakan printer yang memiliki kemampuan dengan kualitas terbaik dengan kecepatan ISO (A4) yang bisa mencetak stiker, foto, dan masih banyak lagi.

Printer Laser Canon

Nah, buat yang belum tahu nih. Printer ini merupakan alat elektronik paling penting buat dunia perkantoran atau organisasi. Printer yang dilengkapi dengan teknologi diode cahaya ini mampu mendapatkan partikel-partikel kecil toner dari catridge melalui kertas. Printer laser dikenal sebagai salah satu alat yang ekonomis dibanding dengan tinta cetak.

1. Laser Single Function

a. imageCLASS LBP7100CN

Printer yang dibanderol dengan harga 5 jutaan ini memang sangat direkomendasikan

untuk kalangan pegawai kantor. Printer yang satu ini mampu mencetak dengan cepat

mencapai 200 hingga 1000 halaman. Dan kualitasnya juga tak main-main. Printer ini

mampu mencetak dalam waktu 18 detik saja setiap halamannya. 

b. imageCLASS LBP7110Cw

Kemampuan printer yang satu ini hampir mirip dengan printer  imageCLASS LBP7100CN.

Bedanya, printer ini memiliki fasilitas wifi yang bisa mencetak dengan jarak jauh. 

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi printer yang bisa kamu pilih. Buat kamu yang ingin membeli printer tapi takut harganya mahal, tenang dulu, Atome hadir dan memberikan kemudahan dalam pembayarannya lho. Kamu bisa mencicil dalam kurun 3 bulan atau 6 bulan, tinggal kamu sesuaikan dengan kebutuhan. 

Di samping itu kamu juga bisa membeli printer ini di JD.ID yang selalu menyediakan produk original. Jangan lupa untuk memilih Atome sebagai pilihan pembayarannya, jadi tidak perlu ribet lagi deh. 

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010